Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Roof Rack Avanza

    Roof Rack Avanza

    Membawa banyak bawaan di dalam bagasi hingga kapasitas penuh juga berbahaya, karena dapat menghalangi pengemudi untuk melihat kaca belakang. Bagi kamu pengguna mobil Avanza atau Xenia, kamu dapat menggunakan rak bagasi atas untuk mobil Avanza atau Xenia! Roof Rack Avanza & Xenia adalah sebuah rail tambahan yang dapat ditaruh diatas yang berfungsi untuk sebagai penambah kapasitas barang bawaan untuk mobil Avanza / Xenia. Sehingga kamu anda dapat memiliki tambahan ruangan kapasitas tanpa perlu

    Menampilkan 236 produk untuk "Roof Rack Avanza" (1 - 60 dari 236)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Perluas Kapasitas Simpan Mobil MPV dengan Roof Rack Avanza & Xenia

    Roof Rack Avanza atau Rak Bagasi Atas Avanza didesain untuk mobil MPV jenis Toyota Avanza demi memaksimalkan bagian atap mobil menjadi ruang penyimpanan. Roof Rack Avanza sangat cocok dipasang apaibla Anda sering bepergian dengan mobil untuk jangka waktu lama sehingga membawa banyak barang dengan dimensi lebar. Komponen utama dari roof rack Avanza adalah tower, penyangga, tiang silang, dan gigi pengunci. Menggunakan roof rack Avanza tidak akan merusak body ataupun lapisan cat luar mobil karena sistem pemasangan roof rack Avanza menjamin kekuatan penyangaan tanpa harus memodifikasi bagian atap dari mobil Avanza. Dengan memasangkan roof rack Avanza, Anda bisa menghemat banyak ruang di dalam mobil, sebagai contoh menampung lebih banyak penumpang pada bagian bagasi dengan kursi lipat. Agar lebih rapi & nyaman diperjalanan, jangan lupa gunakan Car Organizer dan parfum mobil. Temukan berbagai macam pilihan roof rack Avanza / Xenia terbaik hanya di Tokopedia.

    Tips Untuk Memaksimalkan Penggunaan Roof Rack Avanza / Xenia

    Penggunaan roof rack Avanza akan menghemat ruang pada bagian dalam mobil. Namun, masih banyak yang keliru memanfaatkan roof rack Avanza sehingga penggunaannya tidak maksimal. Aturan pertama menggunakan rak bagasi atas Avanza / Xenia adalah sebelum pemasangan, selalu baca buku instruksi secara keseluruhan. Pemasangan roof rack Avanza harus sangat teliti dan sesuai dengan instruksi karena apabila ada kesalahan teknis saat pemasangan, resiko roof rack Avanza rusak karena terjatuh atau tergencet sangat tinggi. Selain itu, buku instruksi akan mempermudah proses pemasangan. Ketika membawa banyak barang dengan Rak Bagasi Atas Avanza / Xenia, lengkapi dengan jaring penutup atau terpal dan kunci barang agar tidak terjatuh atau beresiko dicuri oleh orang asing. Jika muatan dirasa cukup besar secara dimensi, bawa tali penyangga untuk mengunci dengan kuat muatan tersebut seperti sepeda gunung atau papan skateboard.

    Hindari Melakukan Hal Ini Pada Roof Rack Avanza / Xenia

    Agar usia penggunaan roof rack Avanza bisa bertahan lama, hindari melakukan hal-hal berikut ini pada Roof Rack Avanza. Jangan melampaui beban kapasitas dari roof rack Avanza. Sekalipun Anda membutuhkan ruang, sebaiknya menghindari mengisi penuh roof rack Avanza melewati batas beban maksimum yang tertera pada buku instruksi. Hal ini dapat menyebabkan roof rack Avanza menjadi patah yang juga berimbas pada atap mobil Anda. Pemasangan Roof Rack Avanza akan menambah beban yang harus ditanggung oleh mobil dan mengurangi aerodinamis sehinga penggunaan bahan bakar akan lebih boros. Disarankan untuk melepas roof rack Avanza jika sedang tidak digunakan dalam janga waktu panjang. Anda juga bisa membeli roof rack Avanza dengan material ringan, kuat, dan tahan karat di Tokopedia. Ingat untuk tidak melampaui batas kecepatan saat berkendara dengan roof rack Avanza terpasang. Baca buku instruksi untuk mengetahui batas kecepatan.

    Tips Merawat Roof Rack Avanza / Xenia agar Berumur Panjang

    Tentu saja Anda ingin roof rack Avanza kesayangan berumur panjang. Selain membeli roof rack Avanza dengan material berkualitas tinggi, lakukan tips berikut agar roof rack Avanza tidak mudah rusak. Copot roof rack Avanza dari atap mobil untuk dibersihkan dan diperiksa secara berkesinambungan. Bersihkan dengan air hangat dan sabun. Jangan langsung pasang roof rack Avanza seusai dicuci akan tetapi keringkan terlebih dahulu agar tidak mudah berkarat. Beri pelumas pada setiap bagian dari roof rack Avanza, mulai dari sekrup, ring pengencang, pengunci, tiang, dan lain-lain. Jika mengalami korosi, gantilah bagian tersebut dengan yang baru. Anda bisa menemukan sparepart roof rack Avanza di Tokopedia atau toko peralatan di dekat rumah Anda. Semprotkan pula cairan anti karat dan anti korosi secarat teratur. Periksa selalu kondisi tali roof rack Avanza. Apabila sudah lapuk seratnya, segera ganti dengan yang baru.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia