Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sandal Neckermann

    Sandal Neckermann

    Siapa sih yang gak tau Sandal Neckermann? Salah satu merk sandal gunung pria terbaik hingga saat ini yang masih banyak dicari dan dipakai. Dengan menggunakan Sandal Neckermann Pria Original, maka kamu akan lebih siap untuk berpetualang di wilayah outdoor. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan aneka sandal gunung Neckermann pria dengan model lama alias jadul hingga model yang paling terbaru. Kamu juga bisa cek daftar harga sandal Neckermann terlengkap di Tokopedia sekarang!

    Menampilkan 46 produk untuk "Sandal Neckermann" (1 - 46 dari 46)
    1
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Singkat Sandal Neckermann

    Sandal Neckermann merupakan salah satu merk sandal pria terbaik yang sudah lama berdiri di Inonesia. Sandal Neckermann adalah produk lokal asli buatan Indonesia yang berawal pada tahun 1970an di Jakarta. Sandal Neckermann hanya menggunakan bahan berkualitas yang memenuhi standar internasional untuk membuat setiap pasang sandalnya. Sandal Neckermann menggunakan bahan karet alami yang melapisi bagian gelembung anti selip serta dilapisi oleh suede asli yang lembut, sehingga memberikan kenyamanan saat dipakai. Dengan proses pengerjaan yang teliti dengan menggunakan teknologi tinggi, menjadikan Sandal Neckermann menjadi sandal yang digemari dari masa ke masa hingga saat ini oleh anak-anak hingga orang dewasa. Sandal Neckermann juga telah merain penghargaan kelas internasional dari segi kualitas dan teknologi yang digunakan untuk membuat Sandal Neckermann ini.

    Pilihan Produk Sandal Neckermann Original Terlaris di Tokopedia

    Sandal Neckermann merupakan merk sandal yang sudah lama memproduksi sandal-sandal dengan kualitas terbaik. Diantara berbagai produk Sandal Neckermann ini, ada beberapa produk yang menjadi best seller. Sandal Neckermann terlaris yang pertama adalah Sandal Neckermann Concord. Sandal Neckermann ini memiliki desain yang menutupi bagian depan kaki dan dilengkapi dengan aksen tiga buah strap pada bagian atas Sandal Neckermann ini. Sandal Neckermann Concord sangat cocok dipakai untuk pergi beribadah ke masjid. Produk Sandal Neckermann terlaris berikutnya adalah  Sandal Neckermann Dayton. Sandal Neckermann ini memiliki desain sandal jepit dengan bagian sol yang nyaman dan warna yang elegan. Sehingga Sandal Neckermann Asli ini sangat cocok untuk menemani kamu ketika beraktivitas sehari-hari. Masih banyak lagi varian produk Sandal Neckermann lainnya yang bisa kamu temukan di Tokopedia. Yuk miliki Sandal Neckermann Original Terbaru sekarang juga!

    Cara Membersihkan Sandal Neckermann yang Berbahan PVC

    Seiring pemakaian, pasti Sandal Neckermann kesayangan akan menjadi kotor dan timbul noda dari tanah, pasir, hingga debu ketika menyimpan Sandal Neckermann terlalu lama. Namun kamu tidak perlu khawatir, Sandal Neckermann yang berbahan PVC sangat mudah untuk dibersihkan, berikut caranya. Jika Sandal Neckermann kesayangan terkena noda lumpur segeralah membersihkannya dari noda tersebut, jika tidak akan menimbulkan kerak yang semakin sulit di hilangkan. Karena berbahan PVC, kamu hanya perlu membasahinya dengan air lalu di lap secara perlahan hingga noda hilang. Untuk membersihkan dari noda debu atau pasir, kamu juga bisa menggunakan lap dan sedikit air untuk menghilangkannya. Setelah selesai membersihkan keringkan dengan cara di angin-anginkan dan tidak terkena matahari langsung. Bila ingin mendapatkan kilap lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan semir sepatu yang sesuai dengan warna Sandal Neckermann milikmu.

    Tips Menyimpan Sandal Neckermann Agar Tidak Mudah Rusak

    Supaya menjaga kondisi dari Sandal Neckermann milikmu tetap prima, kamu harus menyimpannya dengan baik dan benar. Ikuti beberapa tips berikut ini untuk menyimpan Sandal Neckermann. Pertama, setelah menggunakan Sandal Neckermann untuk beraktivitas, pastikan kamu menyimpannya dalam keadaan yang sudah benar benar kering. Jika kamu simpan dalam keadaan lembab, hal tersebut dapat menimbulkan jamur pada Sandal Neckermann kesayangamu. Kedua, simpanlah Sandal Neckermannmu pada ruangan tertutup yang tidak terkena matahari langsung atau pada lemari khusus sandal dan sepatu. Kemudian, jangan menyimpan Sandal Neckermann milikmu dengan cara ditumpuk bersamaan dengan sandal atau sepatu lain. Gunakanlah Kotak Sepatu Transparan atau Rak Sepatu Susun Minimalis. Tips terakhir, jika kamu menyimpan Sandal Neckermann dalam waktu yang cukup lama, sesekali bersihkan Sandal Neckermann milikmu dari debu yang menempel agar kondisinya tetap prima dan siap digunakan kapan saja ketika dibutuhkan.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia