Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sarung Anak

    Sarung Anak

    Saatnya belikan sarung berkualitas untuk anak anda agar dapat beribadah semakin nyaman & khusyu'. Sarung anak juga sudah di desain untuk dapat digunakan dengan ukuran yang pas untuk ukuran tubuh anak - anak. Sarung anak dapat digunakan untuk anak - anak yang masih TK hingga SD. Dengan membelikannya sarung anak, para orang tua juga secara tidak langsung mengajarkan mereka untuk selalu beribadah tepat waktu. Yuk beli Sarung Anak dengan Motif & Model terbaru dengan harga yang murah hingga grosir

    Menampilkan 1,033 produk untuk "Sarung Anak" (1 - 60 dari 1,033)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Ajarkan Anak Tata Cara Salat Yang Benar Menggunakan Sarung Anak

    Salat adalah kewajiban yang harus dilaksanan oleh setiap muslim setiap harinya. Untuk membiasakan melaksanakan kewajiban ini, tentunya para orang tua harus mengajarkan anak seputar tata cara salat yang benar. Sebelum mengajarkan anak laki - laki untuk mengenal cara Salat, yang harus diperhatikan adalah memberikan pemahan kepada si anak untuk menutupi auratnya. Karena menutup aurat adalah syarat sah untuk Salat. Salah satu caranya adalah menggunakan Sarung Anak saat Salat agar menutupi aurat si kecil. Oleh karena itu, pemahaman dasar ini sangatlah penting agar anak mengetahui salah satu syarat sah Salat sebelum mengajarkannya lebih dalam lagi. Dengan menggunakan sarung anak, si anak akan lebih nyaman saat Salat karena memiliki bahan sarung yang tidak panas. Juga hal ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kewajiban untuk anak agar selalu Salat tepat waktu. Oleh karena itu, selain memberikan mainan anak, memberikan anak berupa Sarung Anak sangat tepat dan sangat dianjurkan.

    Cara Mengajarkan Anak Menggunakan Sarung Anak Yang Rapi & Benar

    Mungkin saja saat anak pertama kali mengenakan sarung anak - anak, maka mereka akan sedikit kebingungan karena model dan bentuknya sangat berbeda dari pakaian yang dikenakan sehari - harinya. Hanya terdapat 2 lubang yang besar dan tidak terdapat lubang kecil untuk tangan maupun kaki layaknya baju atau celana. Untuk itu, sebagai orang tua harus mengajarkan menggunakan sarung anak agar memiliki lipatan yang rapi & benar. Bagaimana cara mengajarkannya? Pertama, masukanlah sarung ke dalam tubuh si anak dengan simetris. Lalu, kepit sarung di tengah - tengah menggunakan dagu dan lipat sisi kiri dan sisi kanan ke tengah. Tarik sedikit agar memiliki ikatan yang pas dengan pinggul anak. Lalu gulunglah dari sisi atas ke bawah hingga sarung anak terangkat diatas mata kaki anak. Dengan cara - cara tersebut, maka anak akan belajar mengenakan sarung dengan rapi dan benar. Menggunakan Baju Koko Anak Terbaru juga menjadi perpaduan yang tepat untuk pergi ke Masjid.

    Tips Memilih Sarung Anak Yang Pas Untuk Anak

    Saat ingin memberikan atau membelikan sarung anak kepada buah hati anda, ada baiknya anda memikirkan tips - tips berikut ini. Pertama, belilah sarung anak yang memiliki panjang yang sesuai dengan tinggi anak. Hal ini bertujuan agar sarung anak tidak menyeret hingga lantai ataupun aspal saat berjalan ke Masjid dimana sangat mungkin terkena najis dan membatalkan syarat sah Salat. Juga tidak membuat sarung anak - anak tidak cepat kotor & bernoda. Jika ternyata tidak terdapat ukuran tinggi yang pas, anda bisa mengguntingnya dengan rapi dan kembali menjahit ujungnya dengan mesin jahit mini. Lalu pilihlah sarung anak yang memiliki lebar sesuai pinggul anak saat sudah dilipat kedua sisinya. Karena hal ini bertujuan agar sarung tidak mudah melorot saat Salat ataupun berjalan. Anda juga bisa menyisiatinya dengan menggunakan sabuk untuk anak. Agar anak lebih bersemangat untuk Salat nanti, pilihlah warna sarung anak sesuai warna favorit si anak.

    Temukan Model & Motif Sarung Anak Terbaru di Tokopedia

    Pastinya keinginan setiap para orang tua adalah memberikan hadiah yang terbaik untuk buah hatinya. Sama halnya saat memberikan Sarung Anak sebagai kado, tentunya pasti ingin memberikan yang terbaik & disukai oleh si kecil. Untuk itu, para orang tua dapat membeli sarung anak di Tokopedia karena tersedia dengan model dan motif sarung anak terbaru. Sarung Anak di Tokopedia sangat cocok dipakai untuk menyambut Bulan Suci Ramadan hingga Hari Raya Lebaran agar si anak tampil dengan pakaian muslim anak yang baru. Selain dapat menemukan Model & Motif Sarung Anak Terbaru, para orang tua dapat membelinya dengan harga yang murah hingga grosir di Tokopedia. Ingin mencari kado lainnya untuk anak? Di Tokopedia tersedia juga Sarung Anak Instan, Baju Koko Untuk Bayi hingga Baju Koko Couple yang terbaru dan terlengkap. Belanja Online Sarung Anak terbaru di Tokopedia juga lebih aman & nyaman, karena tersedia metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kamu pilih dengan bebas.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia