Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sarung Atlas

    Sarung Atlas

    Sarung jadi kain wajib bagi masyarakat Indonesia. Selain berfungsi untuk menghangatkan, sarung juga menjadi salah satu perangkat shalat bagi kaum pria. Salah satu jenis sarung yang populer di tengah masyarakat adalah Sarung Atlas. Produk Kain Sarung Merk Atlas ini merupakan salah satu jenis produk budaya hasil negeri sendiri dan memiliki ciri khas logo bertuliskan "Atlas" dengan tulisan Arab diatasnya. Keaslian dan keindahan warna dari motif sarung atlas yang unik dan terpadu dengan inspirasi

    Menampilkan 3,090 produk untuk "Sarung Atlas" (1 - 60 dari 3,090)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sarung Atlas, Sarung Lokal yang Merambah ke Pasar Internasional

    Sebagai masyarakat Indonesia, pasti kamu mengetahui dan tidak asing dengan kain sarung. Kain sarung sering digunakan sebagai peralatan ibadah untuk menggantikan fungsi celana bagi para pria Muslim. Salah satu merk sarung paling favorit di Indonesia adalah sarung Atlas. Sarung Atlas adalah sarung yang di produksi PT Behaestex merupakan produk sarung terbaik yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Kain sarung Atlas menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia karena menyediakan pilihan produk kain sarung yang beragam dengan kualitas terbaik. Pilihan yang tersedia juga disesuaikan dengan tingkatan harga mulai dari yang standar hingga premium. Bahan yang adem namun tidak tembus pandang juga menjadi faktor yang menjadikan sarung Atlas menjadi yang paling unggul. Ditambah lagi produk-produk sarung Atlas yang sudah memasuki pasar Internasional yang menandakan kain sarung Atlas sudah memenuhi standar produk Internasional.

    Cara Merawat Sarung Atlas agar Tetap Awet

    Sarung Atlas terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang membuat nyaman ketika digunakan sebagai perlengkapan sholat dan pengganti celana. Seiring pemakaian pasti kain sarung Atlas milikmu menjadi kotor dan berbau tidak sedap. Hal tersebut menandakan sudah saatnya sarung Atlas milikmu dibersihkan agar nyaman digunakan kembali. Untuk membersihkannya, kamu harus melakukan pencucian pada sarung Atlas milikmu. Cara yang paling tepat adalah dengan mencucinya dengan tangan. Pertama, siapkan wadah untuk mencuci dan jangan mencuci sarung tersebut bersamaan dengan pakaian lain untuk menghindari pelunturan warna. Gunakan air dingin untuk mencuci sarung dan gunakan deterjen bubuk agar bersih dari noda dan wangi. Cuci dengan tangan dan bilas hingga bersih, kemudian jemur kain sarung di tempat yang teduh dan hindari sinar matahari langsung. Jika sudah kering angkat dan lipat kembali kain sarung Atlas. Sekarang, sarung Atlas milikmu sudah kembali bersih dan siap digunakan.

    Cara Penggunaan Sarung Atlas Agar Tidak Mudah Lepas

    Selain peci hitam dan baju koko lengan pendek, kain sarung umumnya digunakan pria Muslim sebagai perlengkapan shalat yang menggantikan fungsi celana ketika ingin beribadah. Namun, masalah yang sering timbul adalah kain sarung yang lepas atau melorot. Masalah tersebut dapat dihindari jika kita menggunakan kain sarung dengan benar. Perhatikan langkah berikut untuk menggunakan sarung atlas dengan benar. Pertama, kenakan sarung atlas dari atas kepala dan bentangkan ke kiri dan kanan dengan kedua tangan. Pastikan jahitan berada di bagian tengah depan dan geser sedikit ke bagian kiri atau kanan. Lipat sarung dengan rapi dan pastikan tidak miring, jika sudah rapi berikutnya adalah tahap penguncian. Lipat sarung atlas kearah luar sebanyak 2 kali dan pastikan lipatan tidak hanya di bagian depan, tetapi juga bagian samping dan belakang. Lipat sesuai dengan tinggi tubuhmu. Sarung Atlas siap digunakan dan terhindar dari masalah sarung longgar dan lepas yang mengganggu jalannya ibadah.

    Daftar Harga Sarung Atlas Terbaru & Terlengkap di Tokopedia

    Tahukah kamu bahwa sarung atlas tidak hanya bisa digunakan sebagai perlengkapan ibadah saja? Ternyata, sarung dapat digunakan untuk bermacam fungsi yang bisa dimanfaatkan untuk pria dan wanita. Fungsi pertama adalah sebagai celana yang bisa digunakan pria dan wanita. Sarung atlas dapat menggantikan fungsi celana, gunakan dengan cara melingkari pinggangmu dan ikat sesuai keinginan. Kedua, sarung atlas dapat berfungsi sebagai kain penghangat pada ruangan yang dingin dan juga mencegah kaki terkena gigitan nyamuk saat malam hari. Dengan beragam manfaat tersebut, kalian dapat membeli sarung atlas dengan harga murah hingga grosir di Tokopedia. Kamu juga tidak usah repot - repot mencari tahu harga sarung atlas terbarunya, karena saat ini kamu bisa cek daftar harga sarung atlas terbaru untuk setiap modelnya di Tokopedia. Mulai dari Sarung Atlas Legenda, Sarung Atlas Favorit 500, hingga Sarung Atlas Junior semuanya tersedia di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia