Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sarung Gajah Duduk

    Sarung Gajah Duduk

    Sarung adalah perlengkapan wajib yang dimiliki umat muslim dan biasa dikenakan saat menjalankan shalat. Untuk urusan merk sarung, kualitas Sarung Gajah Duduk memang sudah tidak diragukan lagi. Bahan yang nyaman dipakai dan warna sarung yang tidak mudah pudar, membuat Sarung Merk Gajah Duduk menjadi salah satu pilihan sarung favorit. Selain dari kualitas bahannya, merk sarung ini juga dikenal dengan model-modelnya yang variatif. Mencari Sarung Gajah Duduk untuk dipakai sendiri atau untuk hadi

    Menampilkan 3,042 produk untuk "Sarung Gajah Duduk" (1 - 60 dari 3,042)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Diberdirikan Sarung Gajah Duduk

    Sarung memang menjadi salah satu jenis alat pakaian yang dikhususkan untuk menutup aurat tubuh. Pakaian sarung sudah dikenal di nusantara sejak sekitar abad 14 yang diperkenalkan oleh saudagar pedagang dari kawasan Arab & Gujarat. Sejak saat itulah sarung menjadi salah satu pakaian yang umum dan selaras dengan perkembangan agama Islam di Indonesia. Sarung Gajah Duduk adalah salah satu merk sarung lokal yang terkenal dan hingga saat ini menjadi favorit bagi berbagai kalangan, terutama bagi Pria Muslim. Sarung Gajah Duduk diproduksi oleh PT. Pismatex yang berlokasi di Kota Pekalongan pada tahun 1972. Dengan menawarkan bahan kain sarung yang berkualitas tinggi sejak pertama kali diproduksi, Sarung Gajah Duduk telah menjadi salah satu brand ternama di Indonesia dan berhasil meraih beberapa penghargaan, seperti Top Brand & Superbrands. Sarung Gajah Duduk menjadi salah satu pilihan utama bagi keluarga di Indonesia saat membeli kain sarung yang berkualitas.

    Corak Kain Sarung Gajah Duduk Yang Melestarikan Budaya Lokal

    Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari Sarung Gajah Duduk dengan brand - brand sarung lokal lainnya yaitu pada corak kain. Motif corak kain pada Sarung Gajah Duduk memiliki motif yang sangat kaya akan nilai - nilai hasil kebudayaan lokal yang ada di Nusantara. Jika diperhatikan, motif dari Sarung merk Gajah Duduk mencerminkan dan mengadaptasi budaya - budaya nusantara yang seharusnya memang dilestarikan agar menjadi budaya yang dibanggakan oleh generasi - generasi bangga selanjutnya. Walaupun memiliki corak kain yang memiliki nilai - nilai budaya kearifan lokal, namun sejatinya Sarung Gajah Duduk tetap membawa corak - corak tersebut dengan tren motif saat ini yang kekinian & modern. Sehingga tidak hanya bagi generasi orang tua saja yang menyukai corak dari Sarung Gajah Duduk, namun bagi generasi anak muda atau remaja pun dapat menyukai corak yang terdapat pada setiap Sarung Gajah Duduk. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan Sarung Gajah Duduk dengan motif & corak terbaru & terlengkap.

    Sarung Gajah Duduk Memiliki Material Yang Nyaman Dipakai

    Satu hal yang menjadikan kain sarung gajah duduk menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia adalah materialnya yang sangat berkualitas dan menjadikannya nyaman digunakan. Material yang berkualitas dapat terlihat pada warna motif yang dihasilkan pada setiap sarung gajah duduk. Warna dan motifnya sangat terlihat jelas & detail karena bahan yang berkualitas. Selain itu, kualitas bahan dari Sarung Gajah Duduk dapat dirasakan saat dipakai. Jika kamu menggunakan sarung gajah duduk saat cuaca atau ruangan sedang panas, maka kamu akan merasakan bahan materialnya memberikan kesejukan dan tidak panas. Dan sebaliknya, jika kamu menggunakan sarung gajah duduk saat cuaca dingin atau ruangan dingin, maka bahan materialnya dapat memberikan kehangatan bagi tubuh sehingga bisa menjadi alternatif menjadi kain penutup tubuh saat diruangan ber-AC. Oleh karena itu, material bahan dari Sarung Gajah Duduk dapat memberikan kamu kenyamanan ekstra saat menggunakannya dalam berbagai kondisi cuaca ataupun ruangan.

    Cek Daftar Harga Sarung Gajah Duduk Terbaru di Tokopedia (Grosir)

    Bagi kamu yang sedang mencari aneka sarung gajah duduk, kamu bisa menemukan daftar harga sarung gajah duduk terlengkap di Tokopedia. Sarung Gajah Duduk juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk keluarga ataupun sebagai hadiah lebaran bagi saudara. Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih maksimal dengan Sarung Gajah Duduk. Kamu bisa mengkombinasikan dengan Baju Koko Putih atau Gamis Pria Terbaru. Kamu juga bisa menggunakan sarung gajah duduk untuk ke Masjid. Agar lebih nyaman, gunakan Sandal Gunung agar tidak slip saat ke Masjid, sehingga kamu akan merasa lebih aman saat berjalan ke Masjid. Tersedia juga berbagai jenis Sarung Gajah Duduk seperti Sarung Gajah Duduk Asia, Sarung Gajah Duduk Maestro hingga Sarung Gajah Duduk Junior semuanya tersedia di Tokopedia!

     

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia