Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Sarung Mangga

Sarung Mangga

Sarung adalah salah satu kain yang tidak terlepas dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, sarung yang nyaman adalah hal yang penting agar bisa dipakai dalam waktu yang lama. Meski pilihannya ada banyak di pasaran, belum tentu semuanya bisa memberikan kenyamanan saat dikenakan. Pastikan kamu memiliki sarung berkualitas yang dibuat dari bahan yang nyaman. Gunakan Sarung Mangga, sarung yang sudah terkenal dengan kualitasnya yang baik. Memiliki desain model yang menawan, Sarung Merk Mangga m

Menampilkan 685 produk untuk "Sarung Mangga" (1 - 60 dari 685)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Mengenal Merk Sarung Berkualitas, Sarung Mangga

Sarung mangga merupakan sarung berkualitas yang diproduksi oleh PT. PAJITEX yang bergerak di industri sarung tenun. Sarung mangga merupakan sarung yang sudah diakui kualitasnya dan menjadi merk sarung paling digemari di Indonesia. Sarung mangga menghadirkan desain kain sarung mewah dan elegan yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya akan nilai seni. Sehingga dapat menambah keindahan para penggunanya. Sarung mangga memiliki bahan kain sarung yang lembut, halus dan tidak mudah kusut yang membuat sarung mangga menjadi pilihan tepat untuk digunakan saat menghadiri acara khusus seperti acara keagamaan maupun untuk beribadah shalat. Hal tersebut juga dapat membuat penggunaan sarung mangga sangat nyaman dan tidak terasa panas saat digunakan. Sarung mangga juga menyediakan banyak variasi desain dan motif yang bisa disesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan. Tunggu apa lagi? Yuk temukan sarung mangga pilihanmu di Tokopedia!

Sarung Mangga, Meneruskan Kearifan Budaya Indonesia

Seperti yang kita ketahui, sarung biasanya digunakan untuk melengkapi penampilan dan sebagai pengganti celana saat ingin menghadiri acara atau ingin beribadah shalat. Namun, pada jaman dahulu sarung memiliki fungsi lain. Sarung pada awalnya diperkenalkan di Indonesia oleh pedagang Arab yang datang untuk menawarkan dagangan mereka sambil menyebarkan ajaran-ajaran agama Islam. Seiring berjalannya waktu, banyak orang Indonesia yang menggunakan kain sarung sebagai pakaian dengan beragam fungsi. Seperti para pejuang menggunakan sarung sebagai Identitas bangsa Indonesia. Kemudian, penggunaan kain ini juga terus dilanjutkan oleh para santri untuk menggantikan penggunaan celana panjang pria. Para ibu juga menggunakannya sebagai kain untuk menggendong bayi-bayi mereka. Sarung Mangga, hadir dan meneruskan kearifan dan budaya Indonesia dengan motif - motif yang tertuang di dalamnya. Hal ini lah yang membuat Sarung Mangga menjadi sesuatu yang dapat mengingatkan kita akan kekayaan budaya Indonesia.

Cek Harga Sarung Mangga Terbaru & Terlengkap

Banyaknya merk sarung membuat kamu bingung menentukan mana yang terbaik dan memiliki kualitas tinggi? Perhatikan beberapa ciri-ciri sarung berkualitas berikut ini untuk membantumu dalam mencari merk sarung yang tepat. Pertama, perhatikan merk dari sarung tersebut, pastikan merk tersebut merupakan merk favorit dan memilki reputasi yang baik dimasyarakat seperti Sarung Mangga. Kemudian, pastikan sarung tersebut memiliki harga yang tepat dengan kualitas nya, jika harga yang ditawarkan cukup murah, tentu sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Di Tokopedia, tersedia aneka produk sarung mangga terlengkap & berkualitas, seperti sarung mangga junior, sarung mangga gold, sarung mangga jacquard hingga sarung mangga diamond. Pertanyaannya adalah, berapa harga sarung mangga terbaru saat ini? Saat ini juga kamu bisa cek daftar harga sarung mangga terbaru lebaran untuk semua modelnya secara online di Tokopedia. Sangat mudah bukan? Tunggu apalagi, cek harga sarung mangga & beli sekarang!

Sarung Mangga, Sarung yang Cocok Digunakan Saat Hari Lebaran

Biasanya, menjelang hari raya Idul Fitri atau hari lebaran, masyarakat berbondong-bondong membeli pakaian baru seperti baju gamis syari, baju koko lengan panjang, peci hitam dan pakaian lainnya agar tampil lebih baru dan suci pada saat hari lebaran. Sarung mangga juga menjadi salah satu pakaian yang biasanya diburu masyarakat menjelang hari lebaran. Oleh karena itu, tidak salah sarung mangga menjadi incaran para pria ketika sholat Idul Fitri sebagai pengganti celana. Penggunaan kain sarung mangga juga melengkapi penampilanmu ketika berkunjung ke rumah kerabat maupun ke rumah saudara. Kain sarung mangga tidak hanya bisa digunakan sendiri, sarung mangga juga cocok dijadikan bingkisan lebaran kepada sodara dan kerabat yang kita kunjungi selain memberikan sebuah parsel lebaran ataupun kue lebaran. Hal tersebut membuat sarung mangga wajib dimiliki pada saat lebaran tiba.