Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sarung Sapphire

    Sarung Sapphire

    Sarung sudah menjadi salah satu perlengkapan yang wajib digunakan oleh pria saat melakukan ibadah Sholat. Selama ini sarung identik dengan motif kotak-kotak. Namun seiring dengan perkembangan jaman, motif sarung pun semakin bervariasi, salah satu sarung bermotif songket seperti Sarung Sapphire. Sarung Sapphire memiliki ciri khas tersendiri, yaitu motifnya yang berbeda dengan sarung merek lain, hingga kualitasnya kain tenun yang halus dan lembut yang dikerjakan dengan Alat Tenun Bukan Mesin (A

    Menampilkan 1,268 produk untuk "Sarung Sapphire" (1 - 60 dari 1,268)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sarung Sapphire, Sarung Berkualitas International

    Sarung adalah salah satu busana yang melekat dan menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Terutama bagi umat Muslim di Indonesia, karena sarung menjadi pakaian untuk menutup aurat untuk laki - laki saat beribadah. Tidak hanya itu, sarung telah menjadi pakaian sehari - hari masyarakat Indonesia, baik untuk saat santai dirumah ataupun menjadi selimut saat tidur dicuaca yang dingin. Salah satu merk sarung terbaik asal Indonesia yang terkenal adalah Sarung Sapphire. Sarung Merk Sapphire (sering diucap Sarung Safir) adalah sarung lokal buatan PT. Duta Ananda Utama Textile (DUTATEX) yang memiliki pusat kantor di Jakarta dan pabrik di kota Pekalongan. Kualitas dari Sarung Sapphire Dutatex memang tidak diragukan lagi, karena Sarung lokal satu ini telah di eskpor ke berbagai negara, seperti ASEAN (Malaysia, Thailand, Singapura), Timur Tengah (Arab Saudi, Yaman) hingga beberapa negara di Afrika. Oleh karena itu, dengan kualitas ekspor membuat Sarung Sapphire sangat digemari oleh Masyarakat Indonesia.

    Lebih Nyaman Beribadah Dengan Bahan Lembut Sarung Sapphire

    Jika kamu sering memikirkan jika menggunakan sarung akan merasakan lebih panas dan tidak nyaman, maka hal tersebut tidak berlaku saat kalian menggunakan Sarung Sapphire ini. Karena sarung sapphire ini terbuat dari bahan dan alat - alat yang canggih yang pastinya berkualitas. Keunggulan utama dari Sarung Sapphire yang paling terkenal adalah karena menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) yang menciptakan kelebihan motif yang berbentuk timbul dan juga tenunan yang lebih detail dan rapi. Selain itu, bahan yang sering digunakan oleh Sarung Sapphire ini terbuat dari bahan dobby yang tebal namun lembut. Membuat siapapun yang menggunakannya akan terasa lebih nyaman dan hangat walaupun berada di ruangan yang dingin. Sehingga kamu pun akan lebih nyaman dan khusyu saat beribadah menggunakan Sarung Sapphire. Ada juga aneka bahan sarung sapphire yang bisa kamu temukan di Tokopedia, seperti Sarung Sapphire Berbahan Jacquard yang nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas apapun.

    Desain Sarung Sapphire Yang Tidak Membosankan

    Jika kamu memikirkan desain dari sebuah sarung, tentu kemungkinan besar dikepala kamu adalah desain sarung yang memiliki motif kotak - kotak. Betul gak Toppers? Nah pada varian dari desain sarung sapphire ini, memiliki desain dan motif yang berani melangkah keluar dari bayangan motif sarung yang selama ini kotak - kota. PT. Dutatex telah berhasil berani melangkah untuk keluar dari motif kotak - kotak yang biasanya menjadi ciri khas motif sarung pada umumnya. Seperti yang dapat kita lihat di Sarung Sapphire memiliki beberapa ciri khas desain dan motif, seperti motif tikar dobby, dobby kembang, motif lurik hingga beraneka macam gradasi warna kombinasi yang indah. Selain itu, Sarung Sapphire juga menggunakan bahan - bahan produksi dari lokal sehingga sarung merk sapphire ini benar - benar memiliki ciri khas dan asli asal Indonesia. Oleh karena itu, Sarung Sapphire cocok digunakan para remaja yang tidak menyukai motif sarung pada umumnya yang terkesan sudah tua ataupun ketinggalan zaman.

    Harga Sarung Sapphire Terbaru & Terlengkap

    Harga Sarung Sapphire Terbaru 2018 yang bisa kamu temukan di Tokopedia. Harga Sarung Sapphire Motif Jaring Mulai Dari Rp 55.000. Harga Sarung Sapphire Motif Putih Tumpal Mulai Dari Rp 55.000. Harga Sarung Sapphire Motif Maestro Mulai Dari Rp 55.000. Kamu tidak perlu lagi repot - repot untuk menemukan harga kain sarung sapphire model terbaru setiap harinya. Karena di Tokopedia, kamu bisa menemukan daftar harga sarung sapphire lengkap dari penjual sarung sapphire online di Indonesia. Harga sarung sapphire di Tokopedia memiliki harga yang murah hingga grosir. Sarung Sapphire sangat cocok digunakan saat hari raya lebaran yang digunakan bersamaan dengan Baju Gamis Pria ataupun Baju Koko Terbaru. Selain itu, Sarung Sapphire juga sangat cocok dijadikan untuk souvenir atau hadiah untuk keluarga ataupun kerabat dekat agar terjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis. Tersedia juga Sarung Sapphire Polos Tumpal untuk kalian yang menyukai motif dan desain simple dan sederhana alias polos.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia