Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sarung Wadimor

    Sarung Wadimor

    Sarung Wadimor adalah sarung khas Indonesia yang memiliki kualitas oke dan cocok dipakai untuk memenuhi kebutuhanmu, terutama saat beribadah. Biasanya menjelang hari raya, kebutuhan sarung akan semakin besar. Nah, Sarung Wadimor ini bisa jadi pilihan tepat buat menambah koleksi sarungmu, lho. Sarung Wadimor memiliki bahan yang sangat nyaman dan adem, sehingga cocok dipakai disegala cuaca. Soal pilihan corak kamu nggak perlu khawatir, karena Sarung Wadimor memiliki banyak pilihan corak dan per

    Menampilkan 6,092 produk untuk "Sarung Wadimor" (1 - 60 dari 6,092)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sarung Wadimor, Merk Sarung Khas Indonesia

    Sarung adalah sebuah kain yang berfungsi untuk menutup bagian tubuh, khususnya menutup aurat lelaki dari perut hingga mata kaki. Sarung juga identik sebagai kain untuk kaum pria Solat. Namun, tahukah kalian tentang sejarah kain sarung di Indonesia? Singkatnya, kain sarung digunakan oleh kaum yang berasal dari Yaman. Setelahnya, kain sarung masuk ke Indonesia Asia Tenggara melalui pedagang - pedagang dari timur tengah. Hingga saat ini kain sarung menjadi ciri khas kebudayaan umat Islam di Indonesia. Sarung Wadimor adalah salah satu merk sarung yang sangat populer di Indonesia. Alasan utamanya adalah karena memiliki corak yang sangat kental akan budaya Indonesia. Tidak hanya Indonesia, namun juga ada motif songket khas Minangkabau & Melayu yang tertuang pada Sarung Wadimor Songket. Tidak salah kain sarung wadimor menjadi merk sarung yang sangat melekat di benak masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, sarung merk wadimor ini dikenal menjadi salah satu merk sarung khas Indonesia.

    Sarung Wadimor Yang Memiliki Bahan Kualitas

    Sarung Wadimor diproduksi di daerah Batang, Jawa Tengah, oleh PT. SUKORINTEX. Mengapa sarung wadimor menjadi merk sarung yang sangat dikenal sangat berkualitas? Karena sarung wadimor di produksi dengan teknologi yang canggih dan juga para ahli mesin tenun yang memastikan bahan kainnya memiliki kualitas yang tinggi. Tidak hanya itu, Sarung Wadimor juga diproduksi oleh karyawan - karyawan yang sudah berpengalaman. Juga didukung oleh mesin - mesin berteknologi canggih yang dapat membuat sarung ini menjadi berkualitas sangat baik. Selain dari segi kualitas material bahan sarungnya, Sarung Wadimor juga selalu menghadirkan motif yang indah dan menonjolkan nuansa kental dari Indonesia. Hal ini yang membuat masyarakat Indonesia sangat menyukai produk sarung wadimor karena kualitas dan coraknya. Selain itu, PT. SUKORINTEX juga memproduksi produk lainnya yaitu Celana Sarung Wadimor. Dimana memiliki bahan kualitas yang setara dengan Sarung Wadimor namun memiliki konsep model produk yang berbeda.

    Sarung Wadimor Menjadi Sahabat Terbaik Untuk ke Masjid

    Sejatinya, sarung wadimor dapat dipakai oleh siapapun baik pria dan wanita. Terutama untuk umat Muslim di Indonesia, dimana sarung sudah melebur seperti menjadi budaya yang tidak dapat terpisahkan dan sangat identik untuk bepergian ke Masjid. Nah, sarung merk wadimor ini bisa menjadi sahabat terbaik kalian untuk menemani ke Masjid. Dengan bahan yang sangat nyaman dipakai, membuat anda lebih khusyu’ saat Shalat. Bahannya juga tidak membuat anda merasa cepat panas karena bahannya sangat terasa adem. Dan juga dengan model corak ciri khas Indonesia, membuat kita sebagai penggunanya akan merasa bangga terhadap Indonesia atas keragaman budayanya dan juga lebih tampil percaya diri untuk pergi ke Masjid. Kamu juga bisa padukan sarung wadimor kamu dengan baju koko lengan panjang ataupun baju koko lengan pendek ditambah sandal gunung agar lebih nyaman saat berjalan ke Masjid. Jangan lupa untuk siapkan Set Perlengkapan Salat dan tambahan Tasbih Digital agar beribadah & berdzikir semakin khidmat.

    Daftar Harga Sarung Wadimor Terbaru 2018

    Harga sarung wadimor terbaru 2018:

    • Harga Sarung Wadimor Padang mulai dari Rp 38.000 (grosir)

    • Harga Sarung Wadimor Marocco mulai dari Rp 39.000

    • Harga Sarung Wadimor Darussalam mulai dari Rp 39.000

    • Harga Sarung Wadimor Motif Manik mulai dari Rp 39.900

    • Harga Sarung Wadimor Motif Hitam Putih mulai dari Rp 40.000

    Di Tokopedia, kamu tentu bisa melihat & cek aneka harga sarung wadimor terlengkap & terbaru 2018. Kamu juga bisa melihat terlebih dahulu aneka gambar model sarung wadimor di Tokopedia sebelum membelinya. Jadi, kamu bisa membelinya dengan rasa yang aman dan nyaman saat berbelanja online di Tokopedia. Untuk menyambut lebaran nanti, kamu bisa lho mempersiapkan sarung wadimor motif & model terbaru 2018 sebagai hadiah untuk saudara atau kerabat kamu. Karena kamu bisa mendapatkan harga sarung wadimor yang murah hingga grosir di Tokopedia. Bingung mau pilih model sarung wadimor yang mana? Tersedia Sarung Wadimor Jacquard & Sarung Wadimor Singgasana yang bisa kamu pilih!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia