Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sarung Wadimor Songket

    Sarung Wadimor Songket

    Ingin memiliki sarung dengan kualitas merk sadimor dengan pola & motif songket khas melayu? Sarung Wadimor Songket jawabannya! Sarung Wadimor Songket adalah sarung merk wadimor yang memiliki pola & motif khas songket melayu. Dimana memiliki motif & pola yang tradisional ala melayu. Tentunya, menggunakan Warung Sadimor Songket ini dapat membuat penampilan kamu semakin khas dengan bernuansa tempo dulu. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan Sarung Wadimor Songket Model & Motif terbaru 2018. Harga Sa

    Menampilkan 184 produk untuk "Sarung Wadimor Songket" (1 - 60 dari 184)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Tampil Lebih Mewah Dengan Sarung Wadimor Songket

    Penggunaan kain sarung tidak hanya berfokus untuk beribadah saja, namun dapat menjadi salah satu item fashion yang bisa menambah nuansa kemewahan pada tampilan anda, terutama pada saat menghadiri acara - acara penting atau acara - acara formal lainnya. Salah satu merk sarung yang populer di Indonesia, Sarung Wadimor, memiliki jenis sarung yang bermotif songket yang bisa menjadi pilihan anda. Apa itu sarung wadimor songket? Sarung Wadimor Songket adalah sarung buatan Wadimor yang memiliki pola dan motif ala songket melayu. Oleh karena itu, sarung wadimor songket memiliki motif yang sangat unik dan pola - pola khas melayu tempo dulu. Oleh karena itu, sarung wadimor songket dapat menjadi alternatif pilihan anda sebagai pasangan baju atasan anda. Menggunakan sarung wadimor songket menjadi pilihan yang tidak akan salah untuk menghadiri berbagai acara - acara semi formal hingga formal sekalipun.

    Sarung Wadimor Songket, Mengadaptasi Motif & Pola Tradisional Melayu

    Dalam sejarahnya, songket adalah kain tenun tradisional masyarakat melayu yang mencangkup Minangkabau, Malaysia, Brunei Darussalam. Kain yang memiliki ciri khas tenunan dengan benang warna emas dan perak. Benang warna emas dan perak tersebut memberikan nuansa dan efek yang kemilau dan cemerlang. Kain ini biasanya dipakai dan digunakan saat acara - acara penting, mulai dari acara adat hingga acara pernikahan seseorang. Seperti Rok Bahan Songket, Kemeja Motif Songket hingga Dress Songket. Nuansa tersebut dapat anda temukan pada Sarung Wadimor Songket. Dimana Sarung Wadimor Motif Songket ini memiliki ciri khas yang mengadaptasi dari motif dan pola songket tradisional melayu. Sehingga, anda tidak perlu lagi khawatir jika motif & pola pada sarung wadimor songket tidak mencerminkan nuansa khas tradisional melayu. Di Tokopedia, anda bisa temukan Sarung Wadimor Songket Motif Melayu Model Terbaru 2018!

    Tips Cara Merawat Sarung Wadimor Songket

    Seperti yang kita ketahui, menggunakan kain jenis ini dapat memberikan anda terlihat lebih elegan pada kegiatan acara - acara besar. Namun, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara merawat sarung wadimor songket? Tentunya, cara merawat sarung wadimor songket memiliki cara - cara khusus yang harus anda perhatikan. Pertama, setelah anda menggunakan Sarung Wadimor Songket, jangan langsung dijemur secara langsung dibawah matahari, namun cukup dengan angin - anginkan bagian dalam yang dihadapkan ke luar. Jika terlalu kotor, anda bisa mencuci Sarung Wadimor Songket dengan dibasahi air tanpa perlu memerasnya. Lalu pada saat menyetrika, hindarilah kontak Sarung Wadimor Songket anda dengan setrika. Gunakanlah kain yang cukup tebal sebagai pelapis sarung wadimor songket saat menyetrika. Terakhir, simpanlah ditempat yang kering dan bersih seperti pada rak pakaian ataupun lemari plastik.

    Harga Sarung Wadimor Songket Murah hingga Grosir di Tokopedia

    Sedang mencari sarung wadimor songket dengan harga terbaik & terjangkau? Anda bisa temukan harga sarung wadimor songket yang murah hingga grosir di Tokopedia! Jadi anda bisa menemukan sarung wadimor motif songket melayu tanpa harus mengeluarkan budget yang bikin dompet anda semakin tipis. Di Tokopedia, harga sarung wadimor songket mulai dari Rp 70.000. Untuk harga grosir sarung wadimor songket mulai dari Rp 60.000. Harga - harga tersebut dapat anda temukan dari berbagai penjual sarung wadimor songket online seluruh Indonesia yang berjualan di Tokopedia. Dengan metode pembayaran dan pengiriman yang beragam sesuai kebutuhan anda, membuat beli sarung wadimor songket di Tokopedia semakin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Temukan Sarung Wadimor Songket Terbaru dengan harga murah hanya di Tokopedia sekarang!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia