Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sepeda Roda Tiga

    Sepeda Roda Tiga

    Belikan si kecil Sepeda Roda Tiga untuk menemani masa pertumbuhannya. Bukan hanya sekedar mainan atau hiburan untuk si buah hati. Tapi, Sepeda Roda Tiga juga membantu si kecil untuk mengasah kemampuan motorik dan koordinasi anggota tubuhnya. Jadi si kecil bisa sambil bermain dan belajar dengan Sepeda Roda Tiganya. Yuk Bun, langsung aja beli Sepeda Roda Tiga untuk balita ini di Tokopedia. Tersedia banyak bentuk dan pilihan warna yang lucu, tinggal dipilih yang sesuai dan pesan langsung. Jadi kamu

    Menampilkan 1,845 produk untuk "Sepeda Roda Tiga" (1 - 60 dari 1,845)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Usia untuk Mulai Mengajari Si Kecil Mengayuh Sepeda Anak Roda 3

    Dalam tahap pertumbuhan, Anda sebagai orang tua selalu semangat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Salah satu caranya adalah dengan mengajarkan si kecil untuk mengayuh sepeda anak roda 3. Namun, sudahkah Anda mengetahui usia yang tepat untuk mulai melakukan pembelajaran sepeda anak roda 3 pada si kecil ini? Berdasarkan proses tanya jawab dengan dokter, usia yang tepat untuk mulai langkah ini adalah di usia satu tahun. Karena pada usia tersebut, kemampuan otot-otot dan tulang si kecil sudah lebih matang untuk menyokong tubuhnya sendiri. Soal mengajari si kecil mengayuh sepeda anak roda 3 pun bertahap. Pada awalnya, Anda perlu mengenalkan terlebih dahulu dan melihat respon si kecil. Setelah itu, Anda mulai mengajarinya mengayuh sepeda anak roda 3 dengan selalu mendapat pengawasan agar dia tidak terluka dan terjatuh selama masa percobaan. Jangan lupa untuk memperhatikan jangkauan kaki si kecil dan tangan mungilnya.

    Hiburlah Si Kecil Agar Selalu Ceria dengan Sepeda Roda Tiga Family

    Sepeda roda tiga family adalah salah satu merek sepeda roda tiga yang tidak bisa diragukan soal kualitas, keamanan, serta kenyamanan dalam mendampingi tumbuh kembang si kecil. Di saat si kecil bersedih, salah satu cara yang tepat untuk kembali memancing senyum dan keceriaannya adalah dengan mengajaknya bermain menggunakan sepeda roda tiga family. Mengapa seperti itu? Coba saja jika Anda menempatkan diri saat bersepeda. Apakah perasaan Anda akan lebih baik saat melakukannya? Hal ini karena bermain sepeda roda tiga family juga merupakan suatu kegiatan olahraga. Di mana selain menyehatkan badan, olahraga sederhana seperti bermain sepeda roda tiga family juga mampu memproduksi hormon-hormon tubuh yang merelaksasikan badan, otak, serta otot si kecil. Selain itu, dengan memberikan sepeda roda tiga family, Anda pun bisa mendapatkan keuntungan lebih karena aktivitas ini membantu melatih koordinasi otot gerak si kecil yang mempengaruhi tumbuh kembang otak dan daya motoriknya.

    Melatih Ketangkasan Kemampuan Motorik Si Kecil dengan Sepeda Roda Tiga

    Sepeda roda tiga, selain berfungsi sebagai media bermain bagi si kecil, aktivitas ini juga memiliki fungsi lainnya yakni dapat mendukung perkembangan daya motorik si kecil. Hal ini karena saat bermain sepeda roda tiga, si kecil akan berusaha untuk menyeimbangkan fisiknya saat duduk dan pada saat sepeda roda tiga berjalan. Di awal saat Anda mendorongnya, mungkin si kecil tidak banyak bergerak karena hanya duduk. Namun lama-kelamaan sejalan dengan bertambahnya usia, si kecil akan mempelajari bagaimana sistem dari sepeda roda tiga bekerja dan akan mencoba untuk membuatnya berjalan meskipun tanpa bantuan Anda. Karena Anda juga tidak mungkin menemaninya terus menerus bukan? Sedangkan saat keinginan menaiki sepeda roda tiga muncul dan Anda tidak di sana, kejadian tersebut pun akan menstimulasi otak si kecil untuk mencari jalan keluar agar keinginannya dapat terpenuhi. Biasanya, hal ini akan bisa dilakukan si kecil ketika koordinasi otaknya sudah mencapai tahap yang lebih matang.

    Menyesuaikan Pembelian Sepeda Roda Tiga Balita dengan Karakter Anak

    Bermain sepeda roda tiga balita, memang sudah teruji mampu meningkatkan kemampuan otot dan mengasah kemampuan motorik pada anak. Namun sebelum melakukan pembelian, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa hal seperti misalnya penyesuaian jenis dan tipe sepeda roda tiga balita yang akan dibeli dengan kondisi dan karakter anak. Seperti diketahui, saat berada pada masa balita, tumbuh kembang anak pun akan cepat melesat. Sehingga, jika Anda tidak mau rugi saat membelikan sepeda roda tiga balita, jangan membelikannya ukuran yang sangat pas dengan ukuran badan si kecil saat itu. Lebih baik, Anda memberikan jarak beberapa centimeter dari ukuran tubuh sebenarnya. Sehingga, meskipun si kecil bertumbuh, sepeda roda tiga balita yang dimilikinya masih dapat dipakai selama dua atau tiga tahun mendatang. Jangan lupa, pilihan warna sepeda roda tiga balita juga berpengaruh. Sehingga pilihlah warna-warna netral dan tidak terlalu bercorak dan memiliki kecenderungan untuk identitas usia tertentu.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia