Slow Cooker

    Slow Cooker

    Suka masak tapi nggak punya waktu buat masak macem-macem? Wah, item yang satu ini cocok banget nih buat kamu, Toppers. Dengan menggunakan teknologi terkini, slow cooker menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang suka banget masak.

    Mau masak daging, masak sayur, bahkan masak bubur sekalipun bisa di slow cooker. Dengan daya energi yang hemat, nggak akan deh bikin tagihan listrik kamu membengkak. Untuk urusan harga, nggak perlu khawatir! Pas banget kok di kantong.

    Dengan ribuan penjual di Tokopedia, membuat kamu lebih mudah untuk mendapatkan model slow cooker yang cocok untuk kamu. Tertarik? Yuk langsung aja dipilih.

    Bagikan:



    FilterReset
    {{filter_scheme['ukuran'].active_metric}} : {{model.name[filter_scheme['ukuran'].active_metric]}}{{model.name}}{{model.name}}

    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Umur

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    • {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_TITLE")}}

      {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_DESC")}}
    • {{tokopedia.loc("OFFICIAL_TITLE")}}

    Rating

    • #KreasiLokal

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_3")}}    {{k.keyword}}
    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
      {{ model.city }}
    ({{model.rating.reputation_score}} points)
    tokopedia
    {{tokopedia.loc('SEARCH_PAGE_SHOP_NO_PRODUCT')}}
    {{tokopedia.loc('Shop Status')}} :{{tokopedia.loc('Close') | uppercase }}