Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Sunblock Banana Boat

    Sunblock Banana Boat

    Sering beraktifitas di luar dan sering terpapar sinar matahari secara langsung? selain membuat kulit hitam, paparan sinar matahari bisa merusak kulitmu loh. Tapi tenang, sunblock Banana Boat bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Dapatkan varian SPF lengkap sunblock Banana Boat dengan harga terbaik hanya di Tokopedia

    Menampilkan 1,198 produk untuk "Sunblock Banana Boat" (1 - 60 dari 1,198)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Cara menggunakan sunblock Banana Boat

    Cara menggunakan sunblock Banana Boat cukup mudah. Pertama tuang sunblock Banana Boat ke telapak tangan. Setelah itu, usap ke bagian kulit yang ingin dilindungi dari sinar matahari. Untuk dapat menjangkau spot yang tidak bisa tercapai tangan seperti punggung, jangan sungkan untuk meminta bantuan temanmu untuk mengusap sunblock Banana Boat ke punggungmu. Setelah itu sunblock Banana Boat sudah siap untuk melindungi kulitmu. Sunblock Banana Boat harus digunakan setengah jam sebelum terkena paparan sinar matahari. Lalu jika berada di bawah sinar dalam waktu lama, oleskan kembali sunblock Banana Boat dalam jangka waktu sekitar 2 jam. Perlu diperhatikan bahwa sebisa mungkin jangan menggunakan sunblock Banana Boat ketika cuaca berangin. Jangan juga menggunakan sunblock Banana Boat di dekat api. Yang terakhir, jangan langsung menuang sunblock Banana Boat pada muka. Tuang ke telapak tangan terlebih dahulu, setelah itu baru diusapkan di muka.

    Apakah sunblock Banana Boat aman untuk anak?

    Bayi memiliki kulit yang tipis dan sangat sensitif. Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk selalu merawat kulit bayi agar terhindari dari iritasi. Salah satu cara untuk menjaga kulit bayi tetap sehat adalah dengan mengoleskan sunblock Banana Boat setiap kali akan pergi ke luar rumah atau sebelum menjemur bayi di bawah sinar matahari. Perlu diperhatikan bahwa sunblock Banana Boat hanya boleh digunakan pada bayi yang berusia enam bulan dan lebih tua. Jika bayi berusia kurang dari 6 bulan, kamu bisa melindungi dia dari sinar matahari langsung dengan cara lainnya seperti memakaikan bayi baju dan celana panjang dengan bahan yang dapat menyerap keringat serta topi dan kacamata hitam. Namun agar lebih amannya, sebaiknya bayi yang kurang dari enam bulan jangan dulu diajak ke luar rumah. Tanpa perlindungan yang cukup dari paparan sinar matahari, kulit bayi akan rentan terbakar sinar matahari yang bisa meningkatkan risikonya mengalami kanker kulit.

    Kandungan dalam sunblock Banana Boat

    Sunblock Banana Boat mampu menghalangi atau block semua sinar matahari seperti UVA dan juga UVB. Huruf A pada UVA berarti Aging atau penuaan sedangkan B pada UVB artinya Burning atau pembakaran. Sunblock Banana Boat semuanya sudah mengandung dan bertuliskan “Broad Spectrum” yang artinya sunblock Banana Boat memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B. Sunblock Banana Boat mengandung mineral seperti zinc oxide atau titanium dioxide yang membangun lapisan di atas permukaan kulit dan berfungsi sebagai dinding penghalang kulit dari sinar matahari. Tekstur lotion sunblock Banana Boat juga lebih kental, berwarna putih susu, dan dapat terlihat jelas oleh mata. Sunblock Banana Boat adalah rekomendasi perlindungan terbaik jika kamu memiliki aktivitas berjam-jam di bawah paparan sinar matahari langsung seperti berenang atau bermain di pantai.

    Varian dan jenis sunblock Banana Boat

    Sunblock Banana Boat mempunyai berbagai varian berdasarkan cara penggunaannya untuk setiap jenis kulit. Untuk kulit normal atau berminyak sangat dianjurkan untuk memilih sunblock Banana Boat jenis lotion. Hal ini dikarenakan pada sunblock Banana Boat jenis lotion, kandungan air dalam sunblock Banana Boat jenis lotion lebih tinggi dibandingkan kandungan minyak yang dapat menghindari minyak berlebih pada kulit. Sedangkan untuk kulit berminyak dapat menggunakan sunblock Banana Boat jenis spray. Kandungan air yang tinggi pada sunblock Banana Boat spray sangat cocok digunakan pada jenis kulit berminyak. Cara pemakaian sunblock Banana Boat spray juga sangat praktis, yaitu tinggal menyemprotkan cairan sunblock Banana Boat ke bagian tubuh atau kulit yang akan terpapar sinar matahari. Sunblock Banana Boat spray juga dapat meminimalisir iritasi pada kulit.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia