Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Suspender

    Suspender

    Ini dia salah satu fashion item yang nggak ada matinya, Suspender! Aksesoris yang biasa dipasangkan dengan celana ini memang kembali menjadi tren fashion masa kini dan digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari wanita, pria, hingga anak-anak. Untuk wanita yang ingin tampil manis dan kasual, kamu bisa mengkombinasikan Suspender dengan kaos polos dan celana pendek ataupun panjang. Sementara untuk pria, tali Suspender sangat cocok untuk kamu gunakan saat ke pesta. Paduan antara kemeja lengan pa

    Menampilkan 1,820 produk untuk "Suspender" (1 - 60 dari 1,820)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Suspender Vintage Bagi Anda Pecinta Gaya Retro

    Suspender alias tali jojon kini populer di kalangan wanita dan pria semua umur. Suspender pertama kali dibuat pada tahun 1820 oleh desainer asal Inggris yang bernama Albert Thurston. Walaupun begitu, suspender dipopulerkan oleh host asal negeri paman Sam yang bernama Larry King. Meskipun suspender pernah menjadi tren jaman dahulu, modern ini suspender masih tetap dicari banyak orang. Umumnya, para fashionista mencari suspender vintage yang dapat dikenakan sehari-hari. Dengan memadukan suspender vintage, kemeja, dan topi fedora, Anda pasti akan langsung terlihat kece. Walaupun begitu, suspender vintage bukanlah aksesoris fashion yang mudah ditemukan. Anda memerlukan keahlian khusus untuk menemukan suspender vintage pilihan. Untungnya ada Tokopedia yang selalu sigap menjual apapun jenis suspender vintage yang Anda cari.

     

    Mengenal Jenis-jenis Suspender Yang Pernah Ngetren

    Suspender memang mungkin terlihat sama. Tapi sebenarnya ada 3 jenis suspender yang perlu Anda ketahui. 3 jenis suspender ini pernah merajai dunia fashion baik fashion pria maupun fashion wanita. Jenis yang pertama adalah suspender clip-on yang bisa digunakan untuk bawahan jenis apapun. Suspender clip-on memiliki clip metal di ujungnya untuk dikaitkan ke bawahan. Jenis kedua adalah buttoned alias suspender kancing. Suspender jenis ini memiliki lubang di bagian ujung-ujungnya untuk disambungkan ke kancing bawahan. Jenis suspender yang terakhir adalah suspender belt attachment. Suspender ini mempunyai kait di ujungnya dan dapat langsung dikaitkan ke ikat pinggang. Ketiga jenis suspender ini pernah merajai dunia fashion. Bahkan, suspender-suspender ini masih banyak dijual hingga saat ini. Bingung mau mencarinya dimana? Langsung saja kunjungi Tokopedia untuk memilih berbagai variannya.

    Memilih Bahan-bahan Suspender Untuk Gaya Keseharian Anda

    Memilih jenis-jenis suspender saja masih belum cukup. Untuk memaksimalkan gaya keseharian Anda, coba juga untuk memilih material atau bahan-bahan suspender yang dapat Anda gunakan. Suspender kini tersedia dalam berbagai varian material seperti kulit, oxford cloth, kain jacquard, atau satin. Untuk suspender berbahan kulit umumnya digunakan oleh geng motor atau para pecinta gaya koboy (cowboy). Suspender berbahan kain adalah suspender yang paling umum digunakan. Sedangkan suspender berbahan kain jacquard lebih banyak digunakan oleh orang kantoran dengan paduan kemeja dan celana bahan. Bagaimana? Apakah Anda sudah mengetahui bahan suspender mana yang ingin Anda gunakan? Nah, langsung saja cari variannya di Tokopedia. Situs jual beli online ini dijamin menyediakan berbagai macam pilihan lengkap dari suspenders yang Anda pilih.

    Harga Suspender Yang Ada Di Pasaran

    Mengingat suspender merupakan fashion kebanggaan Inggris, aksesoris fashion ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Memang tidak semua merk menawarkan suspender dengan harga yang mahal, namun banyak brand ternama yang menyediakan suspender dengan harga selangit. Suspender bermerk dapat Anda temukan dengan jangkauan harga Rp80.000 hingga Rp300.000. Tentunya, Anda bisa mendapatkan suspender berkualitas dengan jangkauan harga yang lebih murah. Caranya mudah, cari saja modelnya di situs jual beli online Tokopedia. Di tempat ini, Anda dapat belanja suspender berkualtias dengan harga yang lebih bersahabat.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia