Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Tape Mobil USB

    Tape Mobil USB

    Mendengarkan musik di mobil sekarang jadi lebih mudah dengan Tape Mobil USB. Kamu hanya cukup memasukkan semua lagu yang kamu suka ke dalam flashdisk atau memory card, lalu colokkan pada Tape Mobil USB. Toppers pun juga jadi lebih hemat karena tidak perlu membeli kaset atau CD/DVD penyanyi favorit kamu. Untuk kualitas suara juga tidak perlu diragukan lagi, Tape Mobil USB dilengkapi dengan pengaturan bass, treble, dan fader. Buat kamu yang suka dengerin radio, tape ini juga dilengkapi dengan f

    Menampilkan 1,694 produk untuk "Tape Mobil USB" (1 - 60 dari 1,694)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Fungsi dan Fitur Tape Mobil USB

    Tape Mobil USB merupakan perangkat audio yang digunakan pada mobil dengan berbagai macam fitur. Seperti, FM Radio, Tape Mobil USB ini akan melakukan pencarian otomatis untuk frekuensi radio. Tape Mobil USB juga dapat menyimpan hingga 18 stasiun radio sehingga kamu dapat menikmati musik dan mendapatkan informasi yang aktual dari stasiun radio favorit kamu. Selain itu Tape Mobil USB ini memiliki port AUX untuk menyambungkan Tape Mobil USB ini pada lubang jack audio pada perangkat seperti smartphone dan MP3 player sehingga kamu bisa menikmati musik yang kamu sukai dari perangkat tersebut melalui Tape Mobil USB ini. Fungsi lainnya adalah untuk membaca USB dan microSD card untuk mendengarkan musik favoritmu yang sudah tersimpan di dalamnya. Port USB ini juga dapat digunakan untuk mengisi baterai gadgetmu. Fitur terakhir yang tidak kalah fungsinya adalah tersedianya remote yang digunakan untuk mengoperasikan Tape Mobil USB ini khususnya untuk penumpang pada bagian belakang mobil.

    Cara Memasang Tape Mobil USB di Mobil Kesayangan Anda

    Hal pertama yang harus kamu perhatikan dalam memasang Tape Mobil USB di mobil kesayaganmu adalah dengan membaca buku petunjuk yang disediakan. Didalam buku petunjuk tersebut telah tersedia informasi mengenai wiring dari produk Tape Mobil USB tersebut sesuai warna dan fungsinya yang akan memudahkan kamu dalam hal pemasangannya. Setelah memahami warna dari kabel dan fungsinya kamu dapat memulai memasang Tape Mobil USB dengan langkah-langkah berikut. Kabel B+ disambungkan langsung dengan setrum tanpa saklar/langsung pada Aki Mobil. Kemudian sambungkan Kabel ACC ke kabel Kontak/saklar. Kabel GND disambung ke bodi mobil/Massa/ground(-) Aki dan kabel ANT ke power amplifier (REM) di power atau ke antena yang langsung pada booster. Jika sudah disambungkan dengan benar dan sesuai, sekarang kamu bisa menikmati fitur-fitur yang tersedia di Tape Mobil USB milikmu!

    Mengatasi Tape Mobil USB yang Tidak Terbaca

    Tape Mobil USB kamu tidak bisa membaca USB atau Flash Disk milikmu? Jangan panik, mungkin kamu hanya salah dalam pemilihan flash drive yang kamu gunakan. Mungkin saja Tape Mobil USB kamu tidak support dengan kapasitas USB yang kamu gunakan. Biasanya Tape Mobil USB hanya dapat membaca flash drive dengan kapasitas yang tidak besar seperti 2 GB atau 4 GB saja. Tapi tidak menutup kemungkinan Tape Mobil USB yang kamu gunakan juga bisa saja membaca USB dengan kapasitas yang lebih besar. Jadi pastikan terlebih dahulu spesifikasi dari Tape Mobil USB kalian. Jika sudah sesuai dengan spesifikasi namun flash drive mu tetap tidak terbaca juga? Hal ini desebabkan karena file system default flash drive berbeda. File system default dari flash drive adalah FAT32. Untuk merubah file system default kamu bisa melakukan format ulang pada PC atau Laptop kamu supaya flash drive tersebut bisa kembali digunakan pada Tape Mobil USB milikmu.

    Cara Merawat Tape Mobil USB Supaya Awet

    Untuk menjaga Tape Mobil USB agar tetap awet ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Seperti, Menjaga kebersihan kabin mobil sehingga mengurangi debu-debu yang menempel bahkan masuk pada sela-sela Tape Mobil USB. Hal berikutnya adalah ketika kamu menggunakan USB atau microSD card reader, jangan terlalu banyak menyimpan file musik. Karena semakin banyak file musik yang disimpan akan semakin berat kerja dari Tape Mobil USB untuk membaca file-file tersebut, sehingga dapat mempercepat umur pemakaian dari Tape Mobil USB. Berikutnya adalah jangan mematikan mobil kamu langsung saat Tape Mobil USB masih menyala, matikan terlebih dahulu dengan menekan tombol off pada Tape Mobil USB sebelum mematikan mesin untuk menghindari kerusakan pada komponen Tape Mobil USB. Lakukan beberapa tips diatas untuk menjaga kondisi Tape Mobil USB supaya awet dan tahan lama. Di Tokopedia, tersedia beragam jenis Tape Mobil lainnya, seperti Tape Mobil Bluetooth.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia