Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Tasbih Digital

    Tasbih Digital

    Jika dulu kita mengenal tasbih berupa kalung dengan untaian biji tasbih, sekarang ada hadir Tasbih Digital berbentuk mungil dan praktis. Tasbih Digital ini dapat dipakai di jari kamu dan pastinya nyaman dikenakan. Dengan menggunakan Tasbih Digital, menghitung dzikir jadi lebih mudah karena ada fitur counter digital. Tidak hanya untuk keperluan ibadah saja, kamu juga bisa memanfaatkan Tasbih Digital ini untuk membantu menghitung secara manual. Tasbih Digital dapat menghitung hingga 5 digit, dilen

    Menampilkan 3,880 produk untuk "Tasbih Digital" (1 - 60 dari 3,880)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa Itu Tasbih Digital?

    Tasbih adalah suatu alat yang bisa membantu untuk menghitung saat berdzikir ketika selesai menunaikan ibadah sholat. Tasbih biasanya berbentuk seperti gelang atau kalung dengan butir-butir yang terbuat dari plastik atau kayu. Namun, sekarang ada Tasbih Digital yang bisa memudahkan kamu untuk menghitung saat berdzikir. Fungsi Tasbih Digital sama seperti Tasbih pada umumnya, perbedaannya adalah Tasbih Digital ini berbentuk lebih kecil dan menggunakan layar untuk menunjukkan jumlah perhitungan saat berdzikir. Juga terdapat counter penghitung secara digital yang dapat lebih akurat untuk menghitung saat berdzikir. Karena ukurannya yang kecil dan praktis, Tasbih Digital ini sangat cocok untuk dibawa kemana saja. Jangan lupa untuk selalu siapkan set perlengkapan Ibadah Salat kamu di Tokopedia. Yuk sambut Bulan Suci Ramadan dengan ibadah lebih khidmat menggunakan Tasbih Digital hingga pakaian muslim seperti gamis pria, gamis wanita hingga gamis anak sekarang di Tokopedia!

    Fitur Tasbih Digital Yang Membantu Ibadah Berdzikir

    Tasbih Digital berbeda dari Tasbih pada umumnya yang berbentuk seperti gelang atau kalung dengan butir-butirannya. Tasbih Digital ini sudah menggunakan teknologi digital yang akan memudahkan kamu dalam berdzikir. Tasbih Elektrik menggunakan layar untuk menampilkan jumlah perhitungan saat berdzikir. Tasbih Digital juga bisa menghitung angka hingga lima digit. Tasbih Digital ini mempunyai dua tombol yang berfungsi untuk menghitung dan tombol lainnya untuk melakukan reset ketika ingin melakukan perhitungan dari angka nol kembali. Tasbih Digital ini juga akan otomatis mati jika tidak digunakan dalam beberapa menit sehingga hemat baterai, dan akan menyala secara otomatis ketika menekan tombol perhitungan. Ada juga Digital Tasbih yang dapat melanjutkan perhitungan dzikir kamu setelah kamu melanjutkan dari kondisi mati. Baterai yang digunakan Tasbih Digital ini juga sama seperti yang digunakan arloji pada umumnya, sehingga kamu bisa mengganti baterai jam Tasbih Digital ini dengan mudah.

    Jenis-Jenis Tasbih Digital yang Tersedia di Tokopedia

    Tasbih Digital mempunyai jenis berbeda yang tentu saja bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Jenis Tasbih Digital yang pertama adalah Tasbih Digital mini. Tasbih Digital ini memiliki bentuk yang menyerupai arloji namun memiliki ukuran yang lebih kecil. Tasbih Digital ini bisa digunakan dan di rekatkan pada jari, sehingga mudah untuk menjangkau tombol dari Tasbih Digital ini. Tasbih Digital ini mempunyai banyak warna yang bisa kamu pilih. Jenis kedua dari Tasbih Digital mini ini adalah Tasbih Digital LED. Tasbih Digital LED ini memiliki bentuk yang sama dengan Tasbih Digital mini. Namun perbedaanya Tasbih Digital ini dilengkapi dengan lampu LED. Sehingga semakin mudah dalam melihat jumlah perhitungan dari Tasbih Digital ini di dalam gelap. Ada juga Tasbih Digital Jari dan Tasbih Digital Swarovski yang didesain modern, elegan dan praktis untuk para wanita muslimah. Selain digital, di Tokopedia juga tersedia berbagai aneka Tasbih mulai dari Tasbih Batu, Tasbih Kayu hingga Tasbih Kaukah.

    Cara Menggunakan Tasbih Digital Ketika Berdzikir

    Berdzikir merupakan kegiatan yang sangat baik. Selain menambah pahala, Berdzikir juga akan memberikan ketenangan batin bagi orang yang melakukannya. Untuk memudahkan dalam berdzikir, sangat dianjurkan untuk menggunakan Tasbih yang mudah dan praktis dalam penggunaanya. Tasbih Digital merupakan pilihan yang tepat, Tasbih Digital sangat mudah penggunaanya. Kamu hanya perlu merekatkannya pada jari layaknya menggunakan arloji. Untuk memulai menyalakan Tasbih Digital untuk  berdzikir, kamu hanya perlu menekan tombol besar di bagian tengah Tasbih LED dan angka akan muncul pada layarnya. Kamu bisa menghitung dengan Tasbih LED ini sampai dengan lima digit. Ketika ingin mengulang perhitungan Tasbih Digital ini kembali ke angka nol, Kamu hanya perlu menekan tombol kecil pada bagian tengah Tasbih Digital ini maka angka akan kembali ke nol. Jika sudah tidak digunakan Tasbih Digital ini akan otomatis mati sehingga lebih menghemat baterai.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia