Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Tasbih Digital Swarovski

    Tasbih Digital Swarovski

    Semakin rajin beribadah & berdzikir dengan Tasbih Digital Swarovski. Dengan desain & model yang bertabur diamond, pastinya Alat Dzikir Digital Swarovski akan disukai dan digemari oleh para wanita. Butiran baru - baru diamond tersebut akan memberikan kesan dan elegan, namun tetap tidak menghilangkan fungsi utamanya yaitu untuk mempermudah kegiatan berdzikir anda. Dapat digunakan saat bepergian, travelling hingga untuk melaksanakan Haji atau Umroh. Di Tokopedia, kamu bisa membeli Tasbih Digital

    Menampilkan 265 produk untuk "Tasbih Digital Swarovski" (1 - 60 dari 265)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Tasbih Digital Biji Swarovski Yang Mewah

    Tasbih adalah alat berhitung dalam beribadah bermacam-macam umat beragama, termasuk Agama Islam. Umumnya, tasbih digunakan oleh umat Islam sebagai alat menghitung zikir. Tasbih biasanya berbentuk seperti kalung yang terdiri dari 99 batu atau biji-bijian yang dihubungkan satu sama lainnya. Seiring perkembangan teknologi, sekarang hadirlah tasbih digital. Salah satu jenisnya, Tasbih Digital Swarovski, merupakan sebuah terobosan baru dari tasbih tradisional. Tasbih digital swarovski berbentuk kecil sehingga mudah untuk dibawa. Selain itu, tasbih digital swarovski memiliki layar yang bisa menunjukkan hitungan. Tasbih digital swarovski juga memiliki tampilan unik karena dihiasi dengan batu-batu swarovski yang memiliki warna-warna indah seperti merah, biru, bening dan juga dihiasi dengan aksesoris seperti bunga sehingga terlihat lebih cantik dan elegan.

    Kegunaan Tasbih Digital Swarovski

    Sama seperti tasbih tradisional, tasbih digital swarovski berfungsi untuk menghitung jumlah zikir. Namun pada tasbih tradisional, kita tidak bisa menghitung sudah berapa banyak kita berzikir dan seringkali terlupa. Kegunaan pertama tasbih digital swarovski adalah untuk menghitung jumlah zikir. Tasbih digital swarovski dilengkapi dengan layar yang akan menunjukkan jumlah zikir yang telah kita lakukan sehingga tidak lagi terlupa. Tasbih digital swarovski juga tidak hanya bisa menghitung sampai 99, namun bisa menghitung sampai dengan 5 digit angka. Dengan begitu, kita bisa memakainya ketika ingin berzikir dalam waktu lama. Tasbih digital swarovski juga memiliki tombol yang tidak bersuara ketika kita menekannya sehingga tidak akan mengganggu konsentrasi pribadi ataupun konsentrasi sekitar. Tasbih digital swarovski menggunakan tenaga baterai dan akan otomatis mati jika tidak digunakan selama 30-60 detik sehingga hemat baterai.

    Cara Menggunakan Tasbih Digital Swarovski

    Cara menggunakan tasbih digital swarovski tentunya berbeda dengan tasbih tradisional. Untuk dapat menggunakan tasbih digital swarovski, pertama pastikan baterai tasbih digital swarovski masih menyala dan berfungsi. Setelah itu, kalungkan tasbih digital swarovski pada jari telunjuk dan menghadap keatas sehingga mudah untuk ditekan menggunakan jari jempol. Tekan tombol count atau tombol yang paling besar pada tasbih digital swarovski untuk menyalakannya. Setelah menyala, layar tasbih digital swarovski akan menunjukkan angka 0. Setelah itu, pakailah tasbih digital swarovski sesuai dengan jumlah zikir yang ingin kamu lakukan. Setelah selesai, tekan tombol reset jika ingin mengulang kembali dari angka 0. Untuk mematikan tasbih digital swarovski, cukup mendiamkan tasbih digital swarovski selama kurang lebih satu menit dan otomatis tasbih digital swarovski akan mati.

    Tips Memilih Tasbih Digital Swarovski

    Sebelum memutuskan untuk membeli tasbih digital swarovski, ada baiknya jika kamu terlebih dahulu mengikuti tips memilih tasbih digital swarovski supaya tasbih digital swarovski yang dibeli, sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhanmu. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah warna. Tasbih digital swarovski memiliki berbagai macam warna seperti merah, pink, biru, ungu dan masih banyak lagi. Pilihlah tasbih digital swarovski yang sesuai dengan warna favoritmu. Kedua, pilihlah motif ornamen hiasan pada tasbih digital swarovski. Pilihlah motif ornamen hiasan tasbih digital swarovski yang sesuai dengan seleramu. Jika kamu tidak menyukai hiasan, kamu bisa membeli tasbih digital swarovski yang memiliki hiasan simple. Pilihlah juga tasbih digital swarovski yang memiliki tata letak serta perpaduan warna batu swarovski yang bagus. Dengan begitu, tasbih digital swarovski akan terlihat cantik dan elegan.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia