Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Teko Listrik

    Teko Listrik

    Berbagai teko atau kettle listrik dengan kualitas terbaik di Tokopedia. Ingin memanaskan air, membuat teh atau kopi di rumah, kantor atau piknik? Gunakan saja teko listrik dengan air yang lebih cepat panas namun hemat listrik. Terdapat pula pilihan termos listrik yang bisa digunakan untuk menghangatkan minuman atau sup. Dapatkan teko / ceret listrik dengan berbagai bahan pilihan sepeti plastik dengan berat yang lebih ringan dan harga lebih murah. Atau, bahan stainless steel yang lebih kuat da

    Menampilkan 9,496 produk untuk "Teko Listrik" (1 - 60 dari 9,496)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Menu Makanan yang Bisa Dimasak Menggunakan Teko Listrik Plastik

    Teko listrik plastik memang merupakan solusi yang praktis dan memudahkan, terutama untuk anak kos yang serba keterbatasan. Selain hanya diperuntukkan untuk memasak mi instan, bubur instan, ataupun oat, teko listrik plastik juga dapat Anda gunakan untuk mengolah berbagai menu masakan sederhana. Beberapa contoh makanan yang bisa dimasak menggunakan teko listrik plastik adalah fruit jelly segar, yang mana Anda hanya perlu mempersiapkan bubuk jelly dan dimasak ke dalam teko listrik plastik. Selanjutnya, teko listrik plastik juga berguna untuk memasak berbagai macam sup seperti sup tom yam, sup kepala ikan, sup ikan asin, dan lain sebagainya di mana Anda hanya perlu mencampurkan berbagai macam sayuran dan bahan ke dalam satu wadah teko listrik plastik. Menu lainnya, adalah dengan memasak menu spaghetti yang memiliki prinsip sama dengan memasak mi instan biasa dan masih banyak lagi menu lainnya.

    Apa yang Seharusnya Dilakukan pada Teko Listrik Stainless yang Rusak?

    Pernahkah Anda mengalami kerusakan pada teko listrik stainless milik Anda? Apa yang biasanya Anda lakukan perihal tersebut? Apakah Anda mencoba memperbaiki atau langsung dibuang? Jika teko listrik stainless, biasanya langkah yang dilakukan untuk memperbaikinya adalah dengan cara disolder. Padahal, jika sudah seperti itu maka teko listrik stainless milik Anda sudah tidak aman lagi digunakan. Karena pada saat disolder, banyak senyawa-senyawa kimia yang terlepas dan mengandung bahan logam berat yang sama dengan kandungan logam pada bensin. Jika senyawa-senyawa tersebut tidak sadar Anda konsumsi, tentunya hal tersebut dapat membahayakan diri Anda karena dapat mengundang berbagai macam infeksi dan penyakit. Menyadari hal tersebut, maka mulai sekarang saat Anda mengetahui teko listrik stainless Anda bermasalah, sebaiknya jangan mencoba untuk memperbaiki dan lebih baik membeli yang baru untuk alasan kesehatan.

    Aksi Maklum Anak Kosan dalam Menyediakan Ketel Listrik di Kamar

    Bagi anak kosan, masa-masa kritis kelaparan memang tidak bisa diperhitungkan. Tidak seperti saat di rumah dengan segala stok persediaan makanan, seringkali anak kosan mempunyai ketersediaan makanan siap makan sangat terbatas. Maka dari itu, tidak heran anak kosan selalu mengandalkan mie instan dengan persediaan ketel listrik sebagai pelengkap untuk memasaknya. Apalagi jika tipe kosan yang ditempati memiliki dapur yang minim atau sama sekali tidak ada dapur. Maka, ketel listrik sangat berperan dalam menyelamatkan anak kosan di tengah kelaparan tengah malam yang mendera. Penggunaannya pun sederhana dan tidak ribet. Cukup dengan mengisi air dan mencolokkan pada sumber listrik. Dengan begitu, ketel listrik pun sudah bekerja untuk merebus air guna keperluan memasak mi instan atau pun campuran air hangat untuk membuat oat atau bubur instan. Dalam proses membersihkan pun juga lebih mudah karena hanya perlu mencuci satu ketel listrik.

    Penggunaan Teko Pemanas Air Listrik Sebagai Jurus Menghemat di Dapur

    Semakin lama, tuntutan kebutuhan manusia akan semakin tinggi dengan pengaruh berbagai faktor ekonomi maupun faktor lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu melakukan berbagai penghematan baik dari segi pengeluaran maupun pola pemakaian energi. Munculnya teko pemanas air listrik merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan penghematan tenaga listrik. Jika kompor listrik biasanya memakan energi sebesar dua ribu hingga tiga ribu watt, maka teko pemanas air listrik hanya menghabiskan energi paling banyak seribu tujuh ratus watt tergantung dengan jenisnya (bisa lebih kecil lagi). Melihat hal itu, tentu ada peluang jarak penghematan bukan? Bayangkan berapa kali Anda menggunakan kompor listrik untuk keperluan sehari-hari. Jika hal tersebut bisa diganti dengan teko pemanas air listrik, maka penghematan Anda pun akan lebih banyak. Tidak melulu soal uang, penghematan daya listrik memanglah suatu pola hidup yang perlu dilakukan demi urusan keamanan lingkungan yang kita tinggali.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia