Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Test Pack

    Test Pack

    Tidka sedikit bagi para pasangan yang baru saja menikah, tentu memiliki anak menjadi salah satu yang dicita - citakan. Untuk mengetahui awal kehamilan telah terjadi atau belum, bisa anda coba menggunakan Test Pack. Test Pack (sering disebut juga tespek) adalah salah satu alat tes yang mendeteksi kandungan hormon kehamilan human chorionic gonadotropin (hCG) pada urin. Sehingga dengan tes berdasarkan hCG, maka prediksi kehamilan telah terjadi atau belum dapat lebih akurat. Di Tokopedia, anda bi

    Menampilkan 1,758 produk untuk "Test Pack" (1 - 60 dari 1,758)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Mengenal apa itu Test Pack

    Bingung cara mengetahui kehamilan dengan cepat dan praktis? Sekarang, kamu bisa melakukannya dengan mudah menggunakan Test Pack. Apa itu Test Pack? Test Pack adalah alat uji kehamilan berbentuk stik yang dirancang untuk mengetahui kandungan homon hCG pada urin yang menjadi sampel dalam pengujian kehamilan. Hormon hCG sendiri adalah hormon yang diproduksi setelah sel telur yang telah dibuahi menempel pada dinding rahim. Test Pack bekerja dengan cara mendeteksi hormon hCG (Human Chorionic Gonadotropin) di dalam urin. Saat seorang wanita sedang hamil, produksi hormon hCG melonjak tinggi hingga dua kali lipat yang umumnya terjadi sekitar enam hari setelah pembuahan. Hal inilah yang dideteksi oleh Test Pack sebagai penentu kehamilan. Dengan menggunakan Test Pack, kepastian kehamilan menjadi lebih akurat sehingga kamu bisa mendapat kabar bahagia secara lebih pasti!

    Tips Menggunakan Test Pack untuk Hasil Lebih Akurat

    Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Test Pack mendeteksi lonjakan hormon hCG pada urin wanita hamil yang terjadi setelah beberapa hari proses pembuahan. Agar mendapat hasil lebih akurat, beberapa tips ini bisa kamu ikuti. Pertama, periksa tanggal kadaluarsa dari Test Pack. Test Pack yang sudah melewati tanggal kadaluarsa dapat memberikan hasil yang tidak akurat. Kedua, perhatikan petunjuk penggunaan pada kemasan Test Pack, setiap merk atau jenis Test Pack memiliki petunjuk penggunaan yang berbeda-beda, karena itu kamu harus membacanya terlebih dahulu. Ketiga, batasi pergerakan fisikmu seperti berolahraga, bekerja berat, serta membatasi konsumsi makanan-makanan tertentu. Terakhir, lakukan pengujian kehamilan dalam kurun waktu satu sampai dua minggu setelah terlambat menstruasi, agar mendapatkan hasil pengujian yang lebih akurat.

    Kapan Waktu yang Tepat untuk Melakukan Test Kehamilan?

    Banyak yang masih belum mengetahui kapan waktu terbaik untuk melakukan test kehamilan. Sebagian besar ahli sangat menyarankan untuk melakukan test kehamilan di pagi hari, karena pada saat pagi hari konsentrasi hormon di dalam urin sangat tinggi. Hal ini tentu terjadi pada hormon hCG yang menjadi tolak ukur test kehamilan menggunakan alat bantu Test Pack. Agar mendapat hasil lebih akurat, kamu dapat melakukan test kehamilan setelah satu sampai dua minggu setelah kamu terlambat menstruasi. Karena, pada awal masa terlambat menstruasi, kadar hCG dalam urin dan darah masih sangat rendah sehingga belum bisa terdeteksi secara akurat dengan alat tes kehamilan Test Pack. Namun, jika kamu melakukan test setelah lima sampai enam minggu setelah terlambat menstruasi, kamu dapat melakukan test kehamilan kapan saja baik di pagi hari maupun malam hari karena kadar hCG dalam urin dan darah yang  sudah tinggi.

    Harga Test Pack Terbaru di Tokopedia

    Di Tokopedia, tersedia banyak jenis dan merk Test Pack yang bisa kamu pilih. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Beberapa  Test Pack terbaik bisa kamu dapatkan dengan harga termurah di Tokopedia. Untuk menemukannya, kamu dapat menggunakan fitur sortir. Kamu bisa menyortir produk Test Pack berdasarkan tanggal posting, harga promo, ulasan terbanyak, produk terbaru  dan harga terendah atau tertinggi. Sebagai contoh, Harga Test Pack Sensitif mulai dari Rp. 17.500, Harga Test Pack Akurat mulai dari Rp. 9.500, Harga Test Pack Digital mulai dari Rp. 160.000 dan Harga Test Pack Onemed mulai dari Rp. 5.000 . Masih banyak lagi merk Test Pack terbaik yang bisa kamu temukan di Tokopedia, tentunya dengan harga termurah dari ribuan seller terpercaya. Yuk cek Tokopedia sekarang!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia