Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Topi Santa

    Topi Santa

    Menggunakan Topi Santa saat perayaan Natal membuat kamu tidak percaya diri? Toppers, kamu nggak perlu khawatir dibilang seperti anak kecil saat menggunakannya, karena sekarang design Topi Santa sudah ada untuk anak-anak dan dewasa lho. Mulai dari topi tanpa corak sampai dengan corak snowflakes. Keren kan? Selain cocok untuk digunakan sebagai aksesoris saat perayaan Natal, Topi Santa juga bisa membuat penampilan kamu semakin keren. Bingung nyari Topi Santa dengan beragam pilihan model dan harg

    Menampilkan 472 produk untuk "Topi Santa" (1 - 60 dari 472)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Topi Natal Unik Hanya di Tokopedia

    Natal tidak hanya dimeriahkan dengan hiasan atau ornamen pohon natal serta paduan suara yang mengelilingi tempat-tempat publik. Perayaan natal juga di hiasi dengan dandanan atau kostum yang dikenakan banyak orang. Tentu saja, kostum yang dikenakan pun mempunyai tema natal. Umumnya, yang menjadi ciri khas dari sebuah kostum natal adalah topi natal alias topi santa. Anda tentu pernah melihat bentuk dan rupa dari topi santa bukan? Topi merah yang berbentuk kerucut dan terbuat dari kain ini menjadi lambang dari Santa Klaus. Topi natal tidak hanya dikenakan sebagai atribut pakaian, tapi juga dekorasi dinding untuk menggambarkan momen natal yang sudah dekat. Topi natal juga tentunya tersedia dalam berbagai desain dan bahan. Topi natal dengan desain unik dan tambahan lampu-lampu cantik dapat Anda temukan di Tokopedia. Marketplace online ini menyediakan segala pilihan topi santa mulai dari model yang paling vintage hingga model terbaru.

    Cara Membuat Topi Santa

    Saking lakunya topi santa, tidak jarang jika topi natal ini habis terjual tiap tahunnya. Tidak perlu takut, Anda dapat membuat topi santa hanya dari bahan-bahan menjahit dasar, lho. Cukup sediakan kain merah dengan dan jahit ujung-ujungnya hingga membentuk sebuah kerucut. Selanjutnya, Anda dapat memilih kain putih ataupun bludru putih untuk untuk menutupi dasar lingkaran pada topi santa. Kain putih ini akan mengelilingi bagian ujung topi yang digunakan untuk memasukkannya ke kepala. Pada ujung lainnya, yakni ujung yang lancip, Anda dapat menempelkan pompom putih. Nah, selanjutnya adalah langkah yang menunjukkan kreasi Anda. Anda dapat menambahkan aksen natal dengan ornamen-ornamen mini yang Anda jahitkan atau tempelkan ke topi natal. Bagaimana? Membuat topi santa bukan merupakan hal yang terlalu sulit bukan? Membuat topi santa bersama dengan keluarga juga dapat menjadi aktivitas menyenangkan.

    Mengenal Asal Usul Topi Sinterklas

    Sejarah kostum santa dan topi sinterklas tidak sedalam sejarah dari kemunculan santa klausnya sendiri. Topi santa dan kostum santa pertama kali digambarkan oleh Thomas Nast tahun 1881. Nast menggambarkan santa klaus sebagai seorang yang kurus dan mungil yang membawa kado dengan mengenakan topi tidur. Gambar Nast pun kemudian berevolusi menjadi seorang santa dengan ukuran tubuh yang membesar. Dia juga mengenakan baju berbulu yang berwarna merah dan dihiasi oleh ikat pinggang hitam. Gambar ini kemudian menjadi populer dan digunakan oleh sebagian besar orang Eropa. Asal-usul inilah yang mempopulerkan penampilan santa klaus hingga saat ini.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia