INFO TERBARU
    Vacuum Cooler Laptop

    Vacuum Cooler Laptop

    Pernah seringkali merasakan laptop yang digunakan terlalu lama terasa panas, sehingga kenyamanan berkurang? Atau bahkan laptop menjadi lambat karena hal tersebut? Di Tokopedia kami menyediakan solusinya. Alat ini dibentuk untuk secara langsung dapat dipasang pada ventilasi laptop sehingga panas yang dikeluarkan bisa teredam.

    Bentuknya yang kecil dan ringan membuat Vacuum Cooler Laptop bisa dibawa ke mana-mana digunakan kapan saja tanpa memerlukan baterai. Penggunaannya juga mudah dan praktis, sama seperti mencolokan USB pada laptop kalian. Nah, tunggu apa lagi? Jangan sampai laptop nya rusak gara-gara kepanasan, lho.

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Keuntungan Menggunakan Vacuum Cooler Laptop

    Seringkali Anda merasa laptop panas ketika digunakan dalam waktu yang lama? Kekhawatiran itu harusnya ditiadakan dengan kehadiran Vacuum Cooler Laptop. Seperti namanya Vacuum Cooler Laptop bertujuan untuk menjaga suhu dan mengeluarkan panas dari laptop Anda agar tetap seimbang. Produk ini tidak besar dan tidak berat, sehingga bisa dibawa kemana saja laptop Anda pergi.

    Solusi Laptop Panas

    Terlalu panas atau yang disebut dengan overheat merupakan salah satu kondisi penyebab kerusakan pada hardware. Penyebabnya sebagian besar dikarenakan oleh kerusakan kipas pada laptop, bisa jadi disebabkan oleh pemakaian laptop yang berlebihan atau terlalu lama. Oleh sebab itu, Vacuum Cooler Laptop dapat membantu dan mengurangi beban kerja kipas di dalam laptop.

    Dampak Laptop Panas

    Memangku laptop panas dalam jangka waktu lama akan berpotensi mempengaruhi kesehatan. Banyak isu-isu tentang tidak bolehnya berada di depan laptop berlama-lama. Selain dapat merusak mata, radiasi yang dipancarkan oleh laptop dapat menimbulkan iritasi pada paha dan mengganggu kesuburan reproduksi. Dampak juga terjadi pada laptop itu sendiri, seperti kerusakan pada hardware nya yang menyebabkan eror-eror dan ngelag ketika mengetahui atau loading.

    Teknologi Terkini Pendingin Laptop

    Teknologi pendingin laptop terkini semakin tipis dan tidak berisik. Prosesor dianalisa sebagai sumber utama panas laptop. Ada beberapa jenis sistem untuk meredakan panas laptop seperti kipas (fan), heatsink, liquid cooler, dry ice cooler dan nitrogen cair, dan TEC (thermoelectric cooler). Untuk nilai efisiensi, banyak orang menggunakan sistem kipas (fan) karena praktis, ringan, dan mudah dibawa kemana-mana. Vacuum Cooler Laptop tinggal disambungkan saja ke laptop atau ke komputer Anda.