Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Water Heater

    Water Heater

    Ingin merasakan nikmatnya mandi dengan air hangat seperti menginap di hotel berbintang? Nah sekarang kamu bisa kok menikmati mandi dengan air hangat menggunakan Water Heater! Water Heater atau Pemanas Air adalah alat pemanas air otomatis yang dapat mengeluarkan air hangat secara langsung, tanpa harus repot menghangatkan air dengan cara tradisional. Sehingga, anda beserta keluarga dirumah dapat lebih mudah & praktis untuk menikmati segarnya mandi dengan air panas menggunakan Water Heater. Di T

    Menampilkan 6,957 produk untuk "Water Heater" (1 - 60 dari 6,957)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Manfaat Penggunaan Water Heater yang Wajib Diketahui

    Selain tentunya berguna untuk menghangatkan badan, water heater juga menyimpan segudang manfaat. Pertama, penggunaan water heater dapat meminimalisir beberapa penyakit ringan, seperti mengurangi sakit kepala sebelah, menstabilkan suhu tubuh, memperbaiki kinerja usus besar, melancarkan peredaran darah, menghilangkan insomnia, menghilangkan pegal-pegal hingga memperbaiki kerja jantung. Selain itu, penggunaan water heater juga dapat mencegah Anda dari kulit pecah-pecah serta menjaga kulit agar tetap lembab. Lalu, uap air panas dari water heater berguna untuk membantu Anda menghilangkan iritasi di dalam tenggorokan, dan Anda hanya perlu menghirup uap air panasnya saja. Menggunakan water heater juga akan memberikan perasaan tenang dan segar, terlebih jika Anda menambahkan lilin aroma terapi saat menggunakan water heater karena akan menghilangkan kepenatan setelah menjalani kegiatan harian Anda yang cukup melelahkan.

    Cara Merawat Water Heater yang Benar

    Keapikan dalam merawat water heater tentunya menjadi faktor penting untuk membuat water heater menjadi awet atau tahan lama. Pastikan Anda mengikuti beberapa langkah atau tips dalam merawat water heater yang benar. Langkah pertama, Anda perlu memasang anti-kontak di bagian luar water heater agar listrik tidak mengalirkan setrum. Anda juga harus pastikan water heater telah dialiri air yang bersih, bahkan jika diperlukan untuk ditambah filter di tempat masuknya air. Lalu, Anda wajib membersihkan water heater minimal satu tahun sekali, dan bersihkan tangki penampungan air minimal tiga sampai enam bulan sekali. Selanjutnya, perhatikan penggantian magnesium anode di dalam tangki penampungan air setiap dua tahun agar tidak menimbulkan korosi. Langkah terakhir, jangan lupa untuk membersihkan dinding sekitar water heater setiap kali sehabis digunakan agar water heater tidak berkerak dan bernoda.

    Tips Memilih Water Heater Terbaik

    Sebelum membeli water heater, ada baiknya Anda mengetahui apa saja hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih salah satu water heater impian Anda. Hal pertama adalah berkaitan dengan jumlah penghuni. Jumlah penghuni di rumah Anda akan menentukan besaran kapasitas tangki air yang akan Anda pilih, jadi pastikan untuk memilih kapasitas tangki air yang sesuai dengan jumlah penghuni di rumah Anda. Biasanya, tangki 15 liter ideal dipakai untuk 2 orang. Lalu, pastikan daya listrik dari calon water heater pilihan Anda sesuai dengan kapasitas daya listrik di rumah Anda agar penggunaan water heater dapat digunakan dengan lancar tanpa mengganggu penggunaan listrik dari barang elektronik lainnya. Selain itu, hal-hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah sistem keamanan dan perawatan dari water heater tersebut apakah water heater pilihan Anda memiliki garansi anti karat atau anti bocor sehingga water heater dapat bertahan dalam rentang waktu jangka panjang.

    Harga Water Heater Terbaru 2018 di Tokopedia

    Ketika sudah memantapkan hati untuk membeli water heater impian, terkadang harga menjadi salah satu faktor krusial yang akan menentukan apakah Anda akan tetap melanjutkan untuk membelinya atau menunda hingga budget untuk pembelian water heater tercukupi. Di Tokopedia, Anda bisa mengatur pemilihan harga agar Anda tetap dapat memilih water heater impian, namun juga tetap sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Melalui Tokopedia, Anda bisa menemukan berbagai macam model water heater dengan rentang harga mulai dari Rp. 550.000 hingga Rp 82.550.000. Selain solar water heater terbaik, Anda juga dapat menemukan water heater gas terbaik dan water heater listrik terbaik hingga pemantik water heater di Tokopedia. Berbagai merk water heater juga bisa Anda temukan hanya di Tokopedia, seperti water heater Ariston terbaru, Paloma water heater terbaru, Polaris water heater terbaru, water heater Rinnai terbaru, Wika water heater terbaru, water heater Modena terbaru dan Wasser water heater terbaru. 

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia