Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Xiaomi Redmi 5A

    Xiaomi Redmi 5A

    Xiaomi Redmi 5A memiliki body ringan, baterai tahan lama, dan slot khusus untuk kartu microSD. Layar HD 5" (12,7cm) dan kamera resolusi tinggi 13MP memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan dalam hidupmu. MIUI 9 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 memastikan Redmi 5A dapat dengan mudah menangani tugas sehari-hari, seperti nonton video, main game, dll. Redmi 5A cepat dan lancar. Xiaomi Redmi 5A smartphone untuk setiap orang! Temukan Xiaomi Redmi 5A bergaransi resmi di Tokop

    Menampilkan 7,212 produk untuk "Xiaomi Redmi 5A" (1 - 60 dari 7,212)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Fitur Xiaomi Redmi 5A

    Ada beberapa fitur-fitur unik yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 5A, salah satu fiturnya adalah Infrared Blaster yang dapat digunakan untuk mengubah Xiaomi Redmi 5A menjadi remote control yang dapat mengontrol berbagai alat elektronik seperti TV, AC, DVD Player dan alat elektronik lainnya yang menggunakan teknologi infrared. Selain itu, Xiaomi Redmi 5A ini juga memiliki fitur split screen yang berguna untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan di satu layar dimana, biasanya smartphone pada pasar harga ini pada umumnya tidak memiliki fitur handal ini. Xiaomi Redmi 5A juga sudah menggunakan MIUI 9.0 terbaru yang memiliki fitur Mi Video. Mi Video adalah aplikasi ekslusif Xiaomi yang berguna untuk menyimpan dan memainkan video dengan bermacam format dan mendukung penggunaan subtitle dalam video.Selain itu pada MIUI 9.0 memiliki fitur App Vault yang berisi aplikasi dan info yang paling sering kamu gunakan. Sehingga kamu tidak perlu pusing mencari aplikasi dan info tersebut.

    Keunggulan Xiaomi Redmi 5A

    Ada beberapa keunggulan Xiaomi Redmi 5A yang perlu diperhatikan. karena, beberapa keunggulan ini sangat membedakan Xiaomi Redmi 5A dengan smartphone-smartphone lainnya yang ada pada harga pasar ini. Seperti baterainya yang memiliki kapasitas sebesat 3000mAh atau miliampere. pada umumnya smartphone-smartphone pada harga seperti ini tidak memiliki baterai sebesar Xiaomi Redmi 5A yang memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh sedangkan, smartphone-smartphone lain pada harga ini rata-rata memiliki kapasitas sebesar 2600mAh hingga 2900mAh. Selain baterainya, salah satu keunggulan Xiaomi Redmi 5A yang lain terletak pada kameranya. Kamera Xiaomi Redmi 5A yang memiliki kamera belakang sebesar 13 Mega Pixel ini dapat menangkap foto-foto dengan lebih banyak detil dibandingkan smartphone-smartphone lainnya pada pasaran harga ini dan mampu menangkap video dengan resolusi 1080p dengan 30fps.

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

    Xiaomi Redmi 5A  merupakan smartphone seri Redmi terbaru dari Xiaomi yang memiliki bobot sebesar 137gr yang memiliki body  dilapisi alumunium. Xiaomi Redmi 5A memiliki ukuran layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels dengan rasio 16:9 dengan kerapatan pixel 296 ppi. Smartphone ini ditenagai prosesor  Snapdragon 425 Quad-core 1.4 Ghz dan graphic chip Adreno 308. Xiaomi Redmi 5A menggunakan Android versi 7.1.2 Nougat dengan MIUI terbaru versi 9.0. Xiaomi Redmi 5A memiliki kapsitas baterai 3000mAh dengan waktu standby hingga 8 hari. Dari segi kamera Xiaomi Redmi 5A memiliki kamera belakang ber resolusi 13MP,f/2.2 dengan LED flash yang mampu merekam video 1080p hingga 30fps. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5MP, f/2.0. Xiaomi Redmi 5A memiliki dual sim slot 4G dan slot microSD up to 256GB. Xiaomi Redmi 5A memiliki dua versi yaitu versi 16GB, dengan 2 GB RAM dan 32GB dengan 3 GB RAM. Dengan pilihan warna Gold, Dark Gray, Rose Gold, dan Blue.

    Tips Membeli Xiaomi Redmi 5A

    Dalam membeli Xiaomi Redmi 5A kamu harus memperhatikan sebuah hal penting yaitu adalah garansi dari Xiaomi Redmi 5A tersebut. Ada dua macam garansi dari smartphone Xiaomi Redmi 5A ini, yaitu garansi resmi dan garansi distributor . Jangan sampai kamu membeli Xiaomi Redmi 5A dengan garansi distributor karena, garansi distributor memiliki kekurangan seperti ROM yang tidak stabil, karena ROM disediakan oleh distributor bukan dari pihak resmi Xiaomi. Yang menyebabkan smartphone mengalami masalah software sehingga akan mengganggu kenyamanan dalam menggunakan Xiaomi Redmi 5A. Kemudian adalah layanan purna jual dari garansi distributor yang kurang baik dibanding dengan garansi resmi. Jika kamu membeli Xiaomi Redmi 5A dengan garasnsi resmi, jika ada kendala apapun kamu bisa klaim garansi dengan mudah ke service center Xiaomi yang tersedia di kotamu.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia