tokopedia-logo
Travel
City
Amed
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Jum, 19 Agu 2022
Check-out
Sab, 20 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Amed

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Mathis Lodge Amed

Mathis Lodge Amed

Losmen
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Amed
Amed
9,2
Luar Biasa
Diskon Spesial
Rp3.191.038
Rp2.393.279
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Amed
Tentang Amed
Wisata Alam di Amed
Wisata Kuliner di Amed
Akses Menuju Amed

Tentang Amed

Amed yang terletak di Kabupaten Karangasem bagian timur Pulau Dewata Bali ini tentunya tidak diragukan lagi akan potensi wisatanya. Tidak hanya tempat untuk melepas penat, Amed juga menjadi tempat yang cocok sebagai destinasi liburan Anda. Amed dipenuhi oleh wisata pantai dan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Amed melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata Alam di Amed

Sebagaimana daerah Pulau Dewata lainnya, kawasan Amed juga dipenuhi oleh deretan wisata alam yang indah. Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Amed dan sekitarnya.

Pantai Amed

Pantai Amed memiliki pemandangan laut dengan nuansa pedesaan sehingga pantai ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai. Anda juga dapat melihat sunrise dan sekaligus sunset dari tempat ini loh. Perahu nelayan yang berjejer di tepi pantai mjuga menambah keindahan dari pantai ini. Tidak hanya itu, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti diving dan snorkeling.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Tirta Gangga

Objek wisata yang satu ini tentunya sudah sangat populer di kawasan Bali Timur. Tirta Gangga merupakan sebuah taman air peninggalan jaman Kerajaan Karangasem. Anda dapat melihat perpaduan arsitektur China dan Bali yang tampil cantik dalam balutan alam sekitar yang masih asri. Di tempat terdapat dua buah kolam renang untuk dewasa dan juga anak-anak, selain itu terdapat juga kolam ikan dengan sejumlah patung di atas kolam disertai tugu air yang tampil indah dan mempesona.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 17.00 WITA.

Harga tiket: Rp. 10.000,-

Sunset Point Amed

Saat Anda berkunjung ke Amed, Anda wajib mengunjungi sunset point ini. Di kawasan sekitar ini, terdapat spot warung Sunset Point yang memang mengagumkan. Anda dapat melihat keindahan teluk Amed dengan sempurna, menikmati hamparan laut biru, aktivitas nelayan sekitar, serta Gunung Agung yang berdiri megah menyuguhkan pemandangan spektakuler, serta keindahan matahari terbenam atau sunset

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam

Harga tiket: Gratis.

Wisata Kuliner di Amed

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Amed tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

Sate Sengkidu Bu Rengkeng

Rumah makan ini menyajikan sate lilit yang berisi sate kablet dan pepes khas Bu Rengkeg. Yang membuat sate lilit ini semakin enak dikarenakan dalamnya terdapat daging ikan yang sangat nikmat. Selain itu, pepes ikan yang ditawarkan juga tak kalah enak dan meleleh di mulut. Biasanya disajikan dengan sambal matah yang membakar lidah. Lokasi nya terletak di Jl. Mendira, Sengkidu, Kec. Manggis, Kabupaten Karangasem.

Jam buka: Setiap hari, pukul 12.00 - 19.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 1.000,-

Bubuh Bali Pasar Bugbug

Selanjutnya untuk mengisi sarapan Anda, Bubuh Bali dapat menjadi solusinya. Semangkuk bubuh bali ini biasanya berisikan bubur, kacang goreng, ayam suwir, telor, sayur, dan bumbu kuah khas yang pedas. Lokasinya terletak di Pasar Bugbug yang ada di Sengkidu, Manggis, Karangasem, Bali.

Jam buka: Setiap hari, 24 jam.

Harga: Mulai dari Rp. 10.000,-

Blayag dan Nasi Mek Sambru

Siapa yang belum tahu Blayag? Blayag adalah makanan berbentuk ketupat yang dibungkus menggunakan gulungan janur dan disajikan dengan sayur urap, ayam sisir, sambal, kedelai goreng, keripik kulit, dan ayam bumbu kuah. Jika Anda berkunjung ke Karangasem, maka jangan lewatkan makanan khasnya yaitu Blayag dan Nasi Mek Sambru. Lokasinya berada di Jl. Gajah Mada, Amlapura tepat di seberang Banjar Desa Adat Kodok Darsana.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 14.30 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 15.000,-

Akses Menuju Amed

Untuk dapat sampai ke Amed , Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Bus

Amed sebenarnya tidak memiliki akses yang bebas dilalui oleh Bus. Oleh karena itu jika Anda ingin berkunjung ke Amed menggunakan bus, Anda dapat menaiki minibus bermuatan 20 orang yaitu shuttle bus Komotra yang terdapat di Sentral Parkir Kuta dengan harga yang cukup terjangkau.

Pesawat

Pesawat menjadi sarana transportasi yang paling sering digunakan oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali dan Amed, terutama di antaranya adalah wisatawan yang berasal dari kota dan negara yang berjarak jauh dengan Pulau Bali. Bali sendiri memiliki satu bandara utama yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari bandara ini, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan taksi bandara, ojek online, ata angkutan umum lainnya untuk sampai ke Amed.

Kapal

Selain pesawat, pengunjung yang berdomisili jauh dari Pulau Bali juga dapat menggunakan Kapal Feri untuk dapat sampai ke Amed. Anda dapat memilih untuk berlabuh di Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana dan Pelabuhan Padang Bai di Karangasem. Bagi Anda yang berasal dari Pulau Jawa, Anda dapat berangkat dari Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi dan sampai di Pelabuhan Gilimanuk. Dari pelabuhan ini, Anda dapat berkendara selama 3 jam menggunakan bus untuk sampai ke Denpasar dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan taksi atau ojek online untuk sampai ke Amed.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store