tokopedia-logo
Travel
City
Batukaras
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 21 Agu 2022
Check-out
Sen, 22 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Batukaras

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Villa Monyet Java

Villa Monyet Java

Rumah liburan
star-iconstar-iconstar-icon
Batukaras
Batukaras
8,9
Mengesankan
Rp549.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk, Kenali Batukaras
Tentang Batukaras
Wisata Alam di Batukaras
Wisata Kuliner di Batukaras
Akses Menuju Batukaras

Tentang Batukaras

Batukaras merupakan sebuah Desa yang terletak di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kawasan Pangandaran ini pun tentunya terkenal potensi wisatanya. Karena banyaknya pengunjung yang datang ke daerah ini, tak heran jika Anda menemukan berbagai pilihan penginapan untuk menunjang kedatangan para wisatawan. Bagi Anda yang tertarik untuk staycation ataupun berlibur di Batukaras dan sekitarnya, kini Anda dapat dengan mudah booking hotel murah di Batukaras dengan fasilitas sesuai keinginan Anda melalui Tokopedia.

Wisata Alam di Batukaras

Batukaras memang terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah nan eksotis. Lima objek wisata alam di bawah ini dapat menjadi rekomendasi perjalanan Anda selama berlibur di daerah ini.

Pantai Batukaras

Tempat wisata pertama yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Batukaras dan sekitarnya adalah Pantai Batukaras. Selain menawarkan pemandangan yang mempesona, Pantai Batu Karas ini memiliki ombak yang sangat besar. Tak heran jika pantai ini menjadi dambaan bagi para pecinta peselancar loh. Jika tertarik, Anda dapat berkunjung ke Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 5.000,-

Pantai Batu Hiu

Tidak perlu jauh - jauh ke Tanah Lot Bali, ternyata di Jawa Barat juga memiliki pantai yang tak kalah indah dengan Bali loh, bahkan dapat dibilang Tanah Lot nya Jawa Barat nih. Karena di tengah laut terdapat batu karang yang mirip dengan sirip hiu, maka pantai ini dinamakan sebagai Pantai Batu Hiu. Selain pantai nya, tempat ini juga terkenal dengan wilayah konservasi penyu, sehingga tidak hanya melihat, Anda juga dapat berinteraksi secara langsung dengan hewan yang menggemaskan ini. Jika tertarik untuk melihat keindahan pantai ini secara langsung, Anda dapat berkunjung ke Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Pangandaran Selatan, Pangandaran, Jawa Barat.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 5.000,-

Curug Jambe Anom

Bagi Anda pecinta wisata air terjun atau curug, Anda wajib banget nih untuk berkunjung ke tempat yang satu ini. Curug Jambe Anom memiliki pemandangan yang indah dengan gemericik air yang jatuh ke bawah yang memberikan kesan tersendiri. Selain itu, udara yang sejuk di tempat ini mampu merilekskan pikiran Anda dari penatnya suasana kota. Lokasi curug ini terletak di Purbahayu, Pangandaran, Ciamis.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 07.30 - 17.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 10.000,-

Cukang Taneuh

Cukang Taneuh atau Green Canyon Pangandaran ini memiliki pemandangan yang mirip seperti Green Canyon di luar negeri. Disini, Anda dapat bermain basah - basahan ataupun menaiki perahu sambil menikmati pemandangan tebing - tebing tinggi yang sangat indah dan mengesankan. Air nya pun hijau kebiruan apalagi ketika terkena sinar matahari dan pepohonan yang akan menambah kecantikan dari tempat ini. Tertarik berkunjung kesini? Lokasi Curug Taneuh ini terletak di Jl. Raya Cijulang – Green Canyon, Kertayasa, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat

Jam operasional: Setiap hari,pukul 07.30 - 16.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 180.000,-

Jojogan Hill

Memiliki udara yang sangat sejuk, dipadukan dengan pemandangan Pangandaran yang sangat indah, tak heran jika tempat ini sering dijuluki surga kecil nya Pangandaran. Disini, Anda dapat menikmati berbagai macam wisata seperti wisata air terjun, bukit, tempat Instagramable, dan wahana bermain lainnya yang dapat Anda coba bersama keluarga. Lokasi tempat ini berada di Gunung Tiga, RT 01 / RW 06, Cinta Ratu, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Wisata Kuliner di Batukaras

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Batukaras dan sekitarnya tanpa mencicipi aneka hidangan lezat dari beberapa tempat makan di bawah ini.

Dawet Dawala Pangandaran

Dawet Pangandaran terbuat dari cincau hitam atau ketan hitam yang dilumuri gula aren dan dipadukan dengan santan kelapa. Untuk menambah kesegarannya, tidak lupa ditambahkan rautan es serut. Yang membedakan dawet Pangandaran dengan dawet daerah lainnya adalah di Pangandaran menggunakan gula aren bukan gula jawa. Saat cuaca panas, maka waktunya untuk mencicipi dawet khas Pangandaran ini. Lokasinya berada di Jl. Raya Babakan, Kab. Pangandaran.

Jam buka: Setiap hari, 24 jam.

Harga mulai dari Rp. 5.000,-

Soto Pangandaran

Soto Pangandaran ini berisikan potongan daging ayam dengan ukuran yang besar, tauge, mie bihun, taburan daun bawang, kacang, kerupuk merah, dan bawang goreng. Lalu isian tersebut disiram kuah soto dan menghasilkan cita rasa soto yang segar,lezat, dan kaya akan rempah. Porsi yang ditawarkan pun tergolong banyak loh. Yang membedakan soto Pangandaran dengan soto lainnya adalah penggunaan kerupuk berwarna merah yang merupakan olahan dari ikan tuna, lalu kerupuk ini ditaburkan diatas soto. Jika tertarik, Anda dapat mencoba soto khas Pangandaran ini yang terletak di Pasar, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran.

Jam buka: Setiap hari, pukul 04. 00 - 22.00 WIB.

Harga mulai dari Rp. 5.000,-

Akses Menuju Batukaras

Beberapa moda transportasi umum di bawah ini dapat Anda gunakan untuk sampai ke Batukaras.

Bus

Bagi Anda yang mencari sarana transportasi yang mudah dengan harga yang terjangkau, maka Anda dapat pergi ke Batukaras menggunakan bus bus antar kota untuk menuju terminal di Pangandaran. Dari terminal ini, Anda dapat menggunakan ojek online atau angkutan umum lain untuk sampai ke Batukaras.

Kereta Api

Kereta Api juga merupakan opsi kendaraan umum favorit wisatawan yang ingin pergi ke daerah Batukaras. Anda dapat dengan mudah menggunakan kereta dengan tujuan Padalarang. Setelah sampai di Padalarang, Anda dapat menggunakan ojek online, angkutan umum, atau bus untuk melanjutkan perjalanan ke Batukaras.

Pesawat

Pesawat merupakan sarana yang dapat dipilih untuk Anda yang berdomisili dengan jarak yang jauh dari Bandung atau berada di luar Indonesia. Anda dapat mendarat di bandara terdekat dengan Batukaras yaitu Bandara Internasional Husein Sastranegara di Bandung. Dari bandara tersebut, selanjutnya Anda dapat menggunakan kendaraan umum lainnya untuk melanjutkan perjalanan ke Batukaras.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store