tokopedia-logo
Travel
City
Cikarang
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Rab, 30 Nov 2022
Check-out
Kam, 1 Des 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Cikarang

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang

Hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Cikarang
Cikarang
6,5
Baik
Diskon Spesial
Rp1.000.000
Rp950.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Cikarang
Tentang Cikarang
Tempat Wisata Populer di Cikarang
Tempat Wisata Kuliner di Cikarang
Akses Menuju Cikarang

Tentang Cikarang

Cikarang adalah sebuah kota di ibu kota Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, yaitu Kota Jababeka terletak di Cikarang. Cikarang turut andil dalam penyebaran industrialisasi dari kawasan Cikarang Barat (Cibitung) hingga Cikarang Selatan. Kota Industri Cikarang didukung oleh kompleks perumahan yang tersebar di sekitar kawasan industri Cikarang yang dibangun oleh kumpulan arsitek dan kontraktor di bawah PT. PP.

Merupakan sebuah kawasan industri, Cikarang terkenal dengan Stadion Wibawa Mukti, yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola internasional, dan Taman Sehati, tempat berkumpul populer dengan taman bermain dan halaman rumput. Salah satu objek wisata terkenal di Cikarang adalah Waterboom Lippo Cikarang, yaitu sebuah taman bermain air yang luas. Yuk, segera berlibur ke Cikarang, dan langsung booking hotel terbaik dan termurah di Cikarang melalui Tokopedia!

Tempat Wisata Populer di Cikarang

Bagi para wisatawan yang berlibur ke sekitar Cikarang, kamu tidak boleh melewatkan objek wisata yang ada di kawasan Cikarang. Ada banyak tempat wisata populer di Cikarang yang sangat indah. Jika kamu ingin liburan sejenak, maka kamu tidak boleh melewatkan objek wisata yang ada di Cikarang. Beberapa wisata alam populer di Cikarang di bawah ini bisa jadi pilihan untuk kamu kunjungi di akhir pekan!

Waterboom Lippo Cikarang

Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui daya tarik utama di Kota Bekasi, yaitu beragamnya taman bermain air. Contohnya adalah Waterboom Lippo Cikarang. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berlokasi di Cikarang Selatan, tepatnya di Desa Cibatu. Sebagai informasi, lokasinya dekat dengan Gerbang Tol Cikarang, sehingga cukup mudah diakses terutama bagi yang datang dari Karawang, Bekasi, dan Kota Jakarta. Seperti taman bermain air lainnya, Waterboom Cikarang ini dapat menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu rekreasi keluarga.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 17.00 WIB

Harga Tiket: Rp35.000 - Rp95.000

Taman Limo Jatiwangi

Selain terkenal dengan taman bermain air, Kota Bekasi juga memiliki beberapa wisata danau yang menarik untuk dikunjungi. Selain atraksi alam, wisatawan juga memiliki pilihan lain untuk berwisata di Cikarang, termasuk dengan Taman Limo Jatiwangi. Sesuai dengan namanya, lokasinya berada di Desa Jatiwangi, Cikarang Barat. Kehadiran taman ini sangat membantu kebutuhan penduduk setempat akan tempat yang lebih baik untuk bersantai. Tempat wisata di Cikarang ini juga menarik minat banyak wisatawan dari waktu ke waktu. Taman Limo Jatiwangi dapat menjadi tempat yang baik untuk menghabiskan rekreasi bersama keluarga di akhir pekan.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 18.00 WIB

Harga Tiket: Gratis

Kawung Adventure 3 Bojong Rangkas

Kawung Adventure Bojong Rangkas adalah sebuah taman aktivitas dengan wahana panahan dan kursus ATV. Selain itu, taman ini biasanya dijadikan sebagai spot pemotretan. Kawung Adventure juga memiliki kandang rusa, yang menarik bagi para wisatawan. Di sini ada banyak spot-spot instagramable, sehingga wisatawan yang datang tidak perlu khawatir kehabisan tempat berfoto. Dengan begitu banyaknya wahana di dalamnya, ada beberapa yang ramah dengan anak. Tak hanya itu, harga tiket masuk Kawung Adventure 3 Bojong Rangkas juga ramah di kantong!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 17.00 WIB

Harga Tiket: Rp10.000

Tempat Wisata Kuliner di Cikarang

Berikut adalah beberapa kuliner populer di Cikarang yang dapat kamu coba untuk melepas rasa lapar dan dahaga Anda setelah puas berwisata.

Restoran Sunda Alam Sari Deltamas

Restoran di Cikarang ini menyajikan hidangan tradisional daerah dan makanan Sunda. Konsep restorannya seperti rumah tradisional, sehingga menggunakan gazebo sebagai area makan pengunjung. Di sini tersedia pula musholla, yang dapat memudahkan umat Islam beribadah. Secara keseluruhan, tempat makan di Cikarang ini sangat bagus, bersih, serta memiliki makanan yang enak. Pemandangannya pun cukup memanjakan mata, karena menghadap ke danau dan sawah.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08.00 - 20.00 WIB

Harga: Di bawah Rp75.000 per orang

Myeong Ga Myeon Ok

Myeong Ga Myeon Ok adalah restoran Korea yang terletak di Cikarang. Banyak orang Korea tinggal di sekitar sini, dan ada banyak sekali restoran Korea di sekitar sini. Myeong Ga Myeon Ok menyajikan makanan Korean BBQ dan makanan khas Korea lainnya, seperti mandu (pangsit ala Korea), pajeon (pancake Korea), jjigae, dan lain-lain. Salah satu keunggulan Myeong Ga Myeon Ok adalah, mereka menyajikan berbagai banchan atau side dish, seperti kimchi, sup rumput laut, telur kukus, dan lainnya. Secara keseluruhan, Myeong Ga Myeon Ok menyediakan Korean BBQ yang lezat dengan banyaknya variasi banchan.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00 - 21.00 WIB

Harga: Rp75.000 - Rp200.000

Akses Menuju Cikarang

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Cikarang, kamu dapat memilih moda transportasi umum di bawah ini.

Bus

Bus dapat menjadi sarana yang dapat kamu pilih jika ingin berkunjung ke Cikarang menggunakan jalur darat. Kamu dapat menggunakan Bus Antar Kota Antar Provinsi untuk sampai ke Cikarang. Jika kamu berangkat dari Jakarta, pilihan rute yang bisa ditempuh adalah dengan menaiki bus trayek Jakarta - Cikarang dari terminal mana saja. Nantinya, kamu akan berhenti di Terminal Cikarang atau di pemberhentian bus-bus tertentu. Untuk menuju tempat tujuan, kamu bisa menaiki mobil, motor, atau bus kecil.

Kereta Api

Cara berikutnya jika menggunakan jalur darat adalah dengan kereta Api. Moda transportasi ini kerap menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang berasal dari kota-kota lain di Pulau Jawa. Jika kamu dari Jakarta, maka kamu bisa naik kereta dengan tujuan Stasiun Cikarang. Perjalanan dengan kereta menghabiskan waktu yang berbeda-beda, tergantung dari stasiun asal. Sesampainya di stasiun, kamu dapat melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan dengan mobil, motor, atau bus kecil. Untuk harga tiket kereta bervariasi tergantung kelas kereta yang dipilih.

Pesawat

Pesawat menjadi cara yang cukup praktis untuk berkunjung ke Cikarang, terutama untuk wisatawan yang berasal dari daerah yang jauh dan wisatawan asing. Kalau kamu dari luar Jakarta, ambil penerbangan menuju Jakarta, dan turun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dari sana, kamu dapat melanjutkan perjalanan dengan mobil, motor, atau bus kecil menuju Cikarang. Perjalanan dengan pesawat memakan waktu yang beragam, tergantung dari daerah asal kamu.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store