tokopedia-logo
Travel
City
Gianyar
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 14 Agu 2022
Check-out
Sen, 15 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Gianyar

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Hotel di area populer

Puri Saron Hotel Madangan - Gianyar

Puri Saron Hotel Madangan - Gianyar

Hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Gianyar
Gianyar
8,6
Mengesankan
Rp480.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Hygiene Verified
The Vamana Villa by Devillas

The Vamana Villa by Devillas

Vila
star-iconstar-iconstar-icon
Gianyar
Gianyar
Diskon Spesial
Rp1.000.000
Rp550.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk, Kenali Gianyar
Tentang Gianyar
Wisata Alam di Gianyar
Wisata Kuliner di Gianyar
Akses Menuju Gianyar

Tentang Gianyar

Gianyar merupakan salah satu Kabupaten di Pulau Dewata Bali. Seperti daerah Bali lainnya, Gianyar ini tentunya tidak diragukan lagi akan potensi wisatanya. Tidak hanya tempat untuk melepas penat, Gianyar juga menjadi tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Hal ini dikarenakan Gianyar dikelilingi keindahan wisata alam maupun seni yang dapat membuat Anda dan keluarga betah berlama - lama di Gianyar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan Ubud yang terletak di Gianyar sambil menginap di hotel yang nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Gianyar melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata Alam di Gianyar

Sebagaimana daerah Pulau Dewata lainnya, kawasan Gianyar juga dipenuhi oleh deretan wisata alam yang indah. Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Gianyar dan sekitarnya.

Sentral Ubud

Kawasan sentral Ubud Gianyar tentunya sudah terkenal di kalangan wisatawan. Pasar seni ini menjual beraneka macam kerajinan lokal, mulai dari pernak-pernik, lukisan, anyaman, hingga pakaian ciri khas Bali. Anda juga membeli oleh - oleh khas Bali di tempat ini.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Sacred Monkey Forest Ubud

Ingin berinteraksi dengan kera secara langsung? Di Monkey Forest ini, Anda dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan banyak kera yang lincah dan jinak. Selain dapat diajak berinteraksi, Anda juga dapat berfoto dengan para kera. Tidak hanya melihat kera, disini terdapat tiga pura yang sangat terawat dan bersih. Tiga pura tersebut yaitu Pura Dalem Agung Padangtegal, Pura Peji, Pura Prajapati.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 08.30 - 18.00 WITA.

Harga tiket: Rp. 50.000,-

Air Terjun Tegenungan

Air terjun Tegenungan yang sangat menakjubkan ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan sumber mata airnya berasal dari Sungai Tukad Petanu. Disini juga terdapat banyak spot foto yang keren seperti ayunan dekat air terjun, jembatan kecil yang mengarah ke sangkar burung, dan ranting berbentuk hati. Tidak hanya berfoto, Anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang masih asri dan sejuk.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 15.000,-

Tegalalang Rice Terrace

Undakan sawah Tegalalang yang cantik kerap kali menyita perhatian para wisatawan. Hal ini dikarenakan sawah ini memiliki bentuk yang unik dan dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Udara di tempat ini pun masih sejuk.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 10.000,-

Pura Goa Gajah

Pura Goa Gajah yang terletak di Desa Bedulu merupakan salah satu pura tertua yang berada di Bali dengan arsitektur yang terbilang unik. Jika pura pada umumnya berbentuk candi, maka berbeda dengan pura satu ini yang berbentuk goa. Selain itu, dalam goa ini terdapat ukiran batu yang sangat detail dan menarik di pintu masuknya sehingga menambah keindahan dari pura yang satu ini.

Jam operasional: Setiap hari, 24 Jam.

Harga tiket: Rp. 30.000,

Wisata Kuliner di Gianyar

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Gianyar tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

Dharma Giri

Restoran yang terkenal di daerah Gianyar Bali ini merupakan rumah makan yang menyediakan beraneka macam makanan dengan suasana outdoor yaitu taman. Restoran ini menyajikan menu masakan chinese namun halal. Tidak hanya itu, restoran ini menyediakan arena bermain untuk anak - anak sehingga cocok dijadikan sebagai restoran keluarga.

Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00 - 21.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp. 4.000,-

Warong Legong

Tempat yang dijuluki sebagai the best dining di Gianyar ini merupakan restoran yang memiliki menu andalan yaitu ayam betutu. Selain itu, Anda dapat menikmati makanan khas nusantara sampai western. Jika Anda berkunjung ke Gianyar, maka tempat kuliner yang satu ini wajib banget untuk di kunjungi.

Jam buka: Setiap hari, pukul 12.00 - 22.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 17.000,-

Nasi Tepeng

Nasi Tepeng merupakan makanan khas Gianyar yang memiliki tekstur lembut dan cita rasa yang kaya akan rempah. Umumnya, nasi ini mirip dengan nasi uduk dan hanya berbeda pada sayuran pelengkapnya. Untuk sayuran pelengkap nasi tepeng ini, Anda dapat menambahkan daun kelor, kacang panjang, nangka muda, dan tauge.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 07. 00- 22.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 10.000,-

Akses Menuju Gianyar

Untuk dapat sampai ke Gianyar , Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Pesawat menjadi sarana transportasi yang paling sering digunakan oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali dan Gianyar, terutama di antaranya adalah wisatawan yang berasal dari kota dan negara yang berjarak jauh dengan Pulau Bali. Bali sendiri memiliki satu bandara utama yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari bandara ini, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan taksi bandara, ojek online, ata angkutan umum lainnya untuk sampai ke Gianyar.

Kapal

Selain pesawat, pengunjung yang berdomisili jauh dari Pulau Bali juga dapat menggunakan Kapal Feri untuk dapat sampai ke Gianyar. Anda dapat memilih untuk berlabuh di Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana dan Pelabuhan Padang Bai di Karangasem. Bagi Anda yang berasal dari Pulau Jawa, Anda dapat berangkat dari Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi dan sampai di Pelabuhan Gilimanuk. Dari pelabuhan ini, Anda dapat berkendara selama 3 jam menggunakan bus untuk sampai ke Denpasar dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan taksi atau ojek online untuk sampai ke Gianyar.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store