tokopedia-logo
Travel
City
Gili Trawangan
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Jum, 12 Agu 2022
Check-out
Sab, 13 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Gili Trawangan

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Ningaloo Villa

Ningaloo Villa

Vila
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Gili Trawangan
Gili Trawangan
8
Sangat Memuaskan
Diskon Spesial
Rp4.600.000
Rp3.450.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Gili Trawangan
Tentang Gili Trawangan
Wisata di Gili Trawangan
Wisata Kuliner di Gili Trawangan
Akses Menuju Gili Trawangan

Tentang Gili Trawangan

Tempat yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini tentunya sangat identik dengan wisata alamnya yang sangat eksotis hingga menarik perhatian dari wisatawan domestik maupun mancanegara. Pesona bawah laut dan budaya yang dimiliki Gili Trawangan ini juga tak kalah indahnya dengan pulau dewata alias Bali. Pulau ini juga merupakan pulau terbesar dari tiga pulau lain yang berada di sisi ujung pulau Lombok yaitu pulau gili meno dan gili air. Tidak hanya itu, di Pulau Gili Trawangan juga memiliki banyak resort maupun hotel yang dapat Anda singgahi untuk berlibur maupun melepas penat. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Gili Trawangan melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata di Gili Trawangan

Sebagaimana daerah NTB lainnya, objek wisata di kawasan Gili Trawangan juga sangat beragam. Berikut beberapa wisata yang dapat Anda kunjungi di Gili Trawangan dan sekitarnya.

Pantai Pasir Putih

Wisata pertama yang wajib dikunjungi adalah Pantai Pasir Putih. Begitu sampai Gili Trawangan, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang menawan termasuk hamparan pasir putih yang sangat bersih dan terawat. Pantai ini memiliki area dengan luas sekitar 340 hektar yang pastinya cukup luas untuk Anda dan keluarga menghabiskan waktu berlibur. Selain hamparan pasir putih, Anda dapat melihat cantiknya air laut berwarna biru kehijauan. Selain itu, Anda juga dapat berfoto selfie, snorkeling, berkuda, dan menikmati sunrise maupun sunset di pantai ini.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 2.500,-

Berkeliling Pulau Bersama Cidomo

Jika berkeliling menggunakan sepeda sudah biasa, Anda dapat menggunakan cidomo untuk mengelilingi keindahan Pulau Gili Trawangan ini. Cidomo ini sama seperti andong atau delman. Untuk menaiki cidomo tidak bisa beramai - ramai, maksimal penumpang yang dapat diangkutnya sekitar 3 orang.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 150.000,-

Melihat Penyu

Tidak hanya berlibur, Anda juga dapat melihat dan memberi edukasi kepada anak - anak mengenai penyu secara langsung loh. Di pulau ini terdapat penangkaran penyu yang dapat Anda kunjungi. Biasanya, penyu yang berumur 6 - 8 bulan akan dilepas ke laut. Anda juga dapat melakukan interaksi secara langsung dengan penyu ataupun melakukan kegiatan lainnya seperti melepas penyu. Seru sekali bukan?

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Spa

Setelah beraktivitas di pulau seharian, tentu tubuh akan terasa lelah. Untuk itu, Anda dapat menikmati spa yang terdapat di pulau ini. Selain mengembalikan kesegaran tubuh, otot - otot pun menjadi lebih rileks. Spa yang ditawarkan pun beragam harganya, Anda dapat menanyakan secara langsung kepada pelayan spa nya.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: -

Nonton Open Air Movie

Di pulau ini menyediakan open air movie atau bioskop terbuka. Anda dapat menonton film di alam bebas sambil ditemani gemerlap bintan dan angin pulau yang menyejukan hati.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 18.00 WITA.

Harga tiket: Rp. 100.000,-

Wisata Kuliner di Gili Trawangan

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Gili Trawangan tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

Scallywags Organic Seafood Bar & Grill

Berada di pinggir pantai, Scallywags Organic Seafood Bar & Grill merupakan salah satu restoran yang paling terkenal. Anda dapat menyantap menu andalannya yakni seafood. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal.

Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00 – 18.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 20.000,-

Paradise Sunset Bar

Sesuai namanya, tempat ini menjadi tempat yang pas untuk Anda menikmati matahari terbenam sambil menikmati menu yang tersedia. Jika Anda berkunjung di malam hari, tempat ini akan menyalakan api unggun sehingga menambah keseruan Anda bersama keluarga.

Jam buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 23.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 50.000,-

Le Pirate Beach Club Gili

Le Pirate Beach Club Gili merupakan beach club dan hotel yang sudah terkenal di Gili Trawangan. Dengan tema nya yang instagramable, tak heran jika selain menjadi tempat menyantap makanan, Anda juga dapat berfoto dengan banyak spot foto yang menarik dan cantik di tempat ini.

Jam buka: Setiap hari, 24 jam.

Harga: Mulai dari Rp. 80.000,-

Akses Menuju Gili Trawangan

Untuk dapat sampai ke Gili Trawangan, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Jika Anda menggunakan pesawat, maka Anda dapat menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara Internasional Lombok. Kawasan Gili Trawangan sendiri berada cukup jauh dari Bandara Internasional Lombok, yakni sekitar 51,5 km. Dari bandara, Anda dapat menggunakan transportasi umum yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Gili Trawangan.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store