tokopedia-logo
Travel
City
Jasri
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Rab, 17 Agu 2022
Check-out
Kam, 18 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Jasri

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Taman Surgawi Resort & Spa

Taman Surgawi Resort & Spa

Resor
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Jasri
Jasri
8,2
Sangat Memuaskan
Rp700.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk Kunjungi Jasri
Tentang Jasri
Tempat Wisata Alam di Jasri
Tempat Wisata Rekreasi di Jasri
Tempat Wisata Kuliner di Jasri
Akses Menuju Jasri

Tentang Jasri

Jasri adalah salah satu wilayah atau area yang berada di Kecamatan Karangasem, Bali. Menjadi salah satu bagian dari Pulau Bali, tentunya area Jasri tidak kalah menarik untuk dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun luar negeri. Meskipun tidak seramai area lainnya seperti Kuta atau Nusa Dua, namun wilayah Jasri memiliki berbagai wisata populer yang dapat dikunjungi para pelancong.

Sebagai salah satu destinasi favorit para wisatawan, Anda dapat menemukan berbagai jenis penginapan di Jasri seperti villa, hotel, apartemen, guest house, maupun resort. Dari berbagai jenis penginapan tersebut, hotel adalah salah satu pilihan yang selalu bertambah setiap tahunnya meski sudah melebihi kebutuhan. Tak hanya nyaman, hotel di Jasri juga kerap menyajikan pandangan yang tak kalah cantik serta unik untuk sekedar menikmati atau berfoto ria. Anda dapat menemukan hotel pilihan dengan mudah dan tentunya terjangkau hanya di Tokopedia. Tidak hanya hotel di Jasri, namun para wisatawan juga dapat menemukan berbagai hotel di Bali lainnya seperti hotel di Canggu, hotel di Legian, dan di daerah lainnya.

Tempat Wisata Alam di Jasri

Beberapa lokasi wisata alam di Jasri memang terbilang sangat terkenal dan tentunya dibanjiri pengunjung apalagi saat hari libur. Berikut beberapa wisata alam di Jasri yang patut Anda sambangi.

Pantai Jasri

Wisata alam pertama yang sangat populer di kawasan Jasri adalah pantainya dengan nama Pantai Jasri. Sebagai bagian dari wilayah Karangasem, Pantai Jasri menawarkan panorama pantai di Bali yang masih kental akan suasana alamnya yang menyejukkan. Agak berbeda dari pantai lainnya yang ada di Bali, Pantai Jasri memiliki kondisi pasir berwarna hitam. Meskipun demikian, hal itu tak membuat Pantai Jasri menjadi sepi pengunjung. Jika Anda mencari pantai di Bali yang jauh dari kerumunan dan masih sangat erat suasananya dengan alam, maka Pantai Jasri adalah pilihan yang sangat tepat. Keunikan lainnya yang ada di pantai ini adalah para pengunjung dapat menyaksikan upacara keagamaan yang kerap dilaksanakan di pantai seperti Upacara Melasti, Ngaben, dan prosesi lainnya.

Jam operasional: Setiap hari pukul 06.00 – 19.00 WITA

Harga tiket: Rp 10.000,-

Pemandian Tirta Ujung

Tidak kalah seru dan menarik, Pemandian Tirta Ujung juga sangat terkenal dan menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Wisata bertemakan air dan masih kental akan suasana alamnya ini selalu membuat wisatawan betah untuk berlama-lama di sini. Bentuknya menyerupai danau, kolam pemandian di Tirta Ujung memiliki air yang bersih serta jernih. Salah satu daya tarik dari pemandian ini juga karena airnya berasal dari sumber yang masih alami dan tentunya menyegarkan. Meskipun para wisatawan harus melalui jalan setapak sepanjang 100 meter, namun pemandangan yang dihadirkan hingga berada di area pemandian tidak akan mengecewakan mata.

Jam operasional: Setiap hari pukul 07.30 – 17.30 WITA

Harga tiket: Mulai dari Rp 15.000,-

Tempat Wisata Rekreasi di Jasri

Tak hanya wisata alamnya saja yang mengagumkan, Anda juga dapat mengunjungi beberapa wisata rekreasi di Jasri yang selalu didatangi oleh pengunjung juga seperti yang ada di bawah ini.

Bali Chocolate Factory

Tidak hanya wisata alamnya saja yang sangat menarik, namun wisata rekreasi yang ditawarkan di area Jasri juga sangat menawan. Salah satunya adalah Bali Chocolate Factory yang berlokasi di Subagan, Karangasem, tepat di dekat Pantai Jasri. Para pengunjung yang datang akan melihat tempat wisata yang bertemakan coklat. Rumah-rumah yang ada di kawasan wisata ini berwarna coklat dengan pintu rendah seperti Rumah Hobbit. Selain itu, lokasinya yang berada di pinggir pantai ini membuat kawasan wisata Bali Chocolate Factory selalu dibanjiri pengunjung karena sangat strategis. Sambil menikmati suasana yang asri, para pengunjung dapat bersantai sambil mencicipi hidangan berbahan dasar coklat dan tentunya dengan rasa yang menjanjikan.

Jam operasional: Setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WITA

Harga tiket: Rp 10.000,-

Taman Soekasada Ujung

Wisata rekreasi di Jasri yang juga menawarkan keindahan adalah Taman Soekasada Ujung. Destinasi yang berupa taman dikelilingi kolam cantik ini kerap dikunjungi oleh turis setiap harinya. Para pengunjung yang berdatangan akan menyaksikan arsitektur bangunan di sekitar taman dengan model bangunan Eropa. Dengan model bangunan yang unik serta klasik, pengunjung bisa menaiki anak tangga yang akan mengarah kepada bangunan di tingkat paling atas. Bangunan di tingkat paling atas tersebut menyerupai gazebo tanpa atap yang akan menawarkan pemandangan kolam, serta bukit hijau yang sangat asri.

Jam operasional: Setiap hari pukul 06.00 – 19.00 WITA

Harga tiket: Rp 15.000,-

Tempat Wisata Kuliner di Jasri

Setelah berwisata mengelilingi alam dan rekreasinya yang beragam, Anda dapat mencoba berbagai masakan atau kuliner yang sangat dikenal di Jasri. Berikut beberapa wisata kuliner Jasri yang sangat sering dibanjiri oleh pengunjung.

Warung Blayag “Dek Ani”

Salah satu wisata kuliner di Jasri yang sangat direkomendasikan untuk dicicipi adalah Warung Blayag “Dek Ani” dengan lokasi di Jl. Diponegoro Gang Batu Aya Amlapura, Karangasem, Bali. Makanan khas Bali yang sangat dikenal baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara adalah hidangan nasi campur. Di warung ini, Anda dapat mencicipi hidangan nasi campur atau ketupat campur dengan lauk sangat beragam serta rasa yang tak kalah lezat dengan di warung lainnya. Beberapa lauk pauk yang dihadirkan di warung ini adalah ayam bumbu bali, gorengan, semur nangka, kentang goreng, dan tentunya sambal yang sangat menggugah selera.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 18.00 WITA

Harga: Rp 15.000,-

Warung Lesehan Mina Carik

Sesuai dengan namanya yaitu Warung Lesehan Mina Carik, warung makan ini bertemakan lesehan dengan pemandangan langsung mengarah ke persawahan di Jasri. Dengan gaya warung bagaikan saung dan pemandangan langsung ke alam, tak heran banyak sekali wisatawan yang betah menikmati hidangan di warung ini. Beberapa menu andalan yang dapat Anda pesan di sini adalah pilihan makanan laut seperti ikan, dan juga olahan makanan khas Indonesia. Tidak hanya menu pilihan yang beragam, namun para pengunjung juga akan merasakan sensasi makanan yang segar dan tentunya nikmat untuk disantap.

Jam operasional: Jumat - Rabu pukul 09.00 – 22.00 WITA dan Kamis pukul 12.00 - 22.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp 25.000,-

Kumendel Rumah Makan Keluarga

Tempat kuliner terakhir yang bisa disinggahi saat Anda berada di Jasri adalah Kumendel Rumah Makan Keluarga. Tidak hanya menawarkan sajian makanan Indonesia, namun para pengunjung juga bisa mencicipi masakan Italia seperti berbagai pilihan pasta. Menu andalan yang disajikan di Kumendel adalah olahan ayam dengan bumbu berbeda-beda, lalu juga pilihan paket makanan. Salah satu menu yang sangat direkomendasikan adalah ikan gurame nyat-nyat ala Bali.

Jam operasional: Setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp 30.000,-

Akses Menuju Jasri

Untuk mengunjungi Jasri, ada beberapa opsi transportasi yang dapat dipilih oleh para wisatawan seperti yang ada di bawah ini.

Bus

Bagi para pengunjung yang ingin menempuh jalur darat ke Bali dengan tujuan Karangasem, salah satu pilihan terbaik bisa menggunakan bus. Bus yang kerap digunakan adalah bus berjenis Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang akan berhenti di Terminal Karangsokong Amlapura yang berada tepat di Karangasem. Sesampainya di terminal, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Jasri menggunakan angkutan umum sekitar menuju lokasi tujuan dengan waktu tempuh setidaknya 15 menit perjalanan.

Kapal

Alternatif lainnya yang tak kalah menarik adalah melalui jalur perairan yaitu kapal. Dengan menggunakan kapal, Anda dapat menikmati indahnya perjalanan hingga waktu tak terasa sampai di Karangasem. Jika menggunakan kapal, Anda dapat berhenti di Pelabuhan Padangbai lalu melanjutkan perjalanan hingga ke Jasri dengan jarak yang tersisa yaitu 20 kilometer dan membutuhkan waktu setidaknya 30 menit perjalanan.

Pesawat

Tak ketinggalan, pengunjung juga dapat menempuh Jasri menggunakan jalur udara melalui pesawat yang biasanya kerap digunakan oleh wisatawan asing atau turis. Anda dapat membeli tiket pesawat di Tokopedia dan mendarat di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Sesampainya di bandara, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Jasri dengan angkutan umum yang tersedia seperti taksi bandara dengan waktu tempuh setidaknya 2 jam perjalanan.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store