tokopedia-logo
Travel
City
Keramas
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 21 Agu 2022
Check-out
Sen, 22 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Keramas

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Villa Casablanca Surf Keramas

Villa Casablanca Surf Keramas

Hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Keramas
Keramas
9,1
Luar Biasa
Diskon Spesial
Rp1.080.000
Rp864.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk Kunjungi Keramas
Tentang Keramas
Tempat Wisata Alam di Keramas
Tempat Wisata Rekreasi di Keramas
Tempat Wisata Kuliner di Keramas
Akses Menuju Keramas

Tentang Keramas

Keramas adalah salah satu desa yang ada di Kecamatan Gianyar, Bali. Mungkin bagi sebagian orang, nama desa ini tidak terlalu diketahui dan dikenal. Namun jika Anda sedang berada di Keramas, para pengunjung dapat mengunjungi berbagai destinasi rekreasi yang beragam. Salah satu wisata yang paling banyak ditemukan di sini adalah pantai. Dibanjiri dengan wisata pantai, hal ini membuat kawasan Keramas juga cukup menerima banyak pengunjung terutama turis asing.

Walaupun area Keramas tidak sering dijadikan sebagai destinasi untuk berlibur, Anda yang berkunjung ke sini tetap dapat menemukan berbagai jenis penginapan di Keramas seperti villa, hotel, apartemen, guest house, maupun resort. Dari berbagai jenis penginapan tersebut, hotel adalah salah satu pilihan yang selalu bertambah setiap tahunnya meski sudah melebihi kebutuhan. Tak hanya nyaman, hotel di Keramas juga kerap menyajikan pandangan yang tak kalah cantik serta unik untuk sekedar menikmati atau berfoto ria. Anda dapat menemukan hotel pilihan dengan mudah dan tentunya terjangkau hanya di Tokopedia. Tidak hanya hotel di Keramas, namun para wisatawan juga dapat menemukan berbagai hotel di Bali seperti hotel di Canggu, hotel di Legian, dan di daerah lainnya.

Tempat Wisata Alam di Keramas

Beberapa lokasi wisata alam di Keramas memang terbilang sangat terkenal dan tentunya dibanjiri pengunjung apalagi saat hari libur. Berikut beberapa wisata alam di Keramas yang patut Anda sambangi.

Pantai Keramas

Pulau Bali memang diperkaya dengan berbagai macam wisata pantai yang sangat memukau pengunjung. Tak hanya kawasan Bali yang terkenal seperti Kuta atau Sanur yang memiliki wisata pantai yang beragam. Namun area Keramas juga memiliki pilihan pantai yang dapat dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Keramas. Salah satu keunikan yang dimiliki Pantai Keramas adalah adanya beberapa Pantai Keramas di lokasi yang berbeda-beda dan tentunya dengan nama yang berbeda pula di setiap lokasinya. Nama-nama pantai tersebut adalah Pantai Keramas I, Pantai Keramas II, Pantai Keramas III, dan juga Pantai Keramas IV. Terdengar sangat menarik dan unik, bukan? Biasanya Pantai Keramas ini dikunjungi oleh para pelancong yang ingin menikmati suasana damai dan tenang karena tidak banyak pengunjung di dalamnya. Selain itu, pantai ini juga menjadi salah satu destinasi favorit untuk berselancar karena memiliki ombak yang memukau.

Jam operasional: 24 jam

Harga tiket: Gratis

Wake Bali Adventure

Untuk para pengunjung yang menyukai tema berlibur di alam namun menantang, maka Anda wajib mencoba Wake Bali Adventure. Para pengunjung akan diajak berlibur dengan ATV dan melewati trek menantang seperti sungai, pantai, tebing, sawah, dan juga ditemani oleh pemandu yang pastinya sudah professional di bidang tersebut. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa melakukan aktifitas menarik lainnya seperti bersepeda maupun bermain paintball. Untuk lebih berhemat, ada beberapa paket yang dapat Anda pilih dan sudah didesain sendiri dari pengelola wisata tersebut. Dalam 1 paket, biasanya kegiatan akan berlangsung selama 1 hingga 2 jam kedepan dengan beberapa aktivitas berbeda-beda.

Jam operasional: Setiap hari pukul 09.00 – 15.00 WITA

Harga tiket: Mulai dari Rp 500.000,-

Pantai Saba

Diperkaya dengan berbagai koleksi pantai yang memukau, wisatawan dapat mengunjungi pantai lainnya di Keramas yang bernama Pantai Saba. Berbeda dengan pantai lainnya yang berada di Pulau Bali, Pantai Saba ini memiliki hamparan pasir hitam yang akan terlihat berkilau saat di siang hari ketika matahari menyongsong. Tidak hanya bersantai, Anda yang berkunjung kesini juga dapat melakukan aktivitas menarik lainnya seperti berkuda di sepanjang pantai, ataupun berselancar karena ombak yang sangat bagus.

Jam operasional: 24 jam

Harga tiket: Gratis

Tempat Wisata Rekreasi di Keramas

Tak hanya wisata alamnya saja yang mengagumkan, Anda juga dapat mengunjungi beberapa wisata rekreasi di Keramas yang selalu didatangi oleh pengunjung juga seperti yang ada di bawah ini.

Pura Masceti

Wisata rekreasi pertama yang terbilang cukup umum namun tetap mengagumkan di Pulau Bali adalah pura. Di Keramas, para pengunjung dapat mengunjungi Pura Masceti yang terletak tak jauh dari pantai. Dengan arsitektur yang memiliki konsep Tri Mandala, pura ini pura ini memiliki bagian Utama Mandala yang berisi pelinggih. Lalu ada juga area Madya Mandala yang memiliki pohon besar serta pelinggih. Dan yang terakhir adalah area Jaba yang memiliki Sedahan dan Balai Kulkul. Masih akrab dengan suasana alam dan juga religiusnya, para pengunjung kerap menikmati waktu di Pura Masceti untuk melihat-lihat arsitekturnya sambil bersantai karena suasana pantai yang masih terasa.

Harga tiket: Rp 15.000,-

Keramas Park

Wisata rekreasi yang tak kalah seru di Keramas adalah Keramas Park. Saat mengunjungi destinasi ini, para pengunjung akan diajak untuk berwisata dengan tema air dan non-air. Beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di sini adalah kawasan outbond nya yang menantang seperti flying fox dari ketinggian 5 meter. Lalu fasilitas outbond lainnya yang dapat Anda coba di sini adalah ATV ride, memanjat, paintball, serta trekking. Selain itu, ada juga area yang bertemakan edukasi seperti child planting untuk anak-anak. Sedangkan fasilitas lainnya yang dapat digunakan orang dewasa adalah berenang di kolam, serta yoga.

Jam operasional: Setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WITA

Harga tiket: Rp 30.000,-

Keramas Beach Camping Ground

Siapa yang suka berkemah? Jika Anda termasuk ke salah satu wisatawan yang kerap berkemah di suatu tempat, maka Keramas Beach Camping Ground dapat dijadikan destinasi liburanmu. Tempat ini berupa hamparan semacam bukit kehijauan yang dikelilingi pepohonan rindang serta terdapat pemandangan langsung ke pantai. Para pengunjung dapat membangun tenda tepat di bukit tersebut dan bermalam di sana. Cukup unik, Anda akan berkemah dengan lokasi yang sangat strategis karena bersatu dengan alam. Salah satu daya tarik dari wisata ini adalah saat pagi ketika matahari terbit, pemandangan ke arah pantai dari tendamu akan sangat jelas dan matahari akan terlihat sangat indah.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WITA

Harga tiket: Rp 10.000,-

Tempat Wisata Kuliner di Keramas

Setelah berwisata mengelilingi alam dan rekreasinya yang beragam, Anda dapat mencoba berbagai masakan atau kuliner yang sangat dikenal di Keramas. Berikut beberapa wisata kuliner Keramas yang sangat sering dibanjiri oleh pengunjung.

Warong Legong

Wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat di Keramas adalah Warung Legong yang merupakan sebuah restoran dengan konsep makanan Indonesia dan makanan Western. Beberapa menu andalan yang ada di Warung Legong adalah berbagai pilihan pizza dengan topping beragam, ayam betutu, babi kecap, berbagai olahan ayam, berbagai olahan sayuran, serta pilihan menu minuman lainnya.

Jam operasional: Setiap hari pukul 12.00 – 22.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp 30.000,-

Keramas Aero Park

Destinasi wisata kuliner kedua di Keramas yang patut disambangi adalah Keramas Aero Park. Menu yang ditawarkan di restoran ini adalah makanan Indonesia, Asia, dan juga Western. Keunikan dari restoran ini adalah tema nya yang memiliki konsep restoran di kabin pesawat. Seluruh pengunjung yang datang ke Keramas Aero Park, akan diajak untuk masuk ke kabin pesawat Boeing 737-400 Series dan menikmati makanannya dari dalam kabin pesawat. Terdengar sangat menarik dan unik, bukan?

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 19.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp 50.000,-

Warung Karung

Wisata kuliner terakhir di Keramas yang dapat Anda kunjungi adalah Warung Karung. Tidak berbeda dengan restoran lainnya, pengunjung akan disuguhkan dengan makanan khas Indonesia serta makanan Chinese di sini. Beberapa menu andalan di Warung Karung adalah berbagai pilihan nasi goreng, mie goreng, pizza, pasta, olahan ikan, olahan babi, serta makanan tradisional Indonesia. Menu yang disajikan di sini sangat lengkap sehingga tak heran restoran ini selalu dibanjiri oleh pengunjung baik wisatawan domestic maupun internasional.

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp 30.000,-

Akses Menuju Keramas

Untuk mengunjungi Keramas, ada beberapa opsi transportasi yang dapat dipilih oleh para wisatawan seperti yang ada di bawah ini.

Bus

Bagi para pengunjung yang ingin menempuh jalur darat ke Bali dengan tujuan Keramas, salah satu pilihan terbaik bisa menggunakan bus. Bus yang kerap digunakan adalah bus berjenis Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang akan berhenti di Terminal Bus Mengwi di Abiansemal. Sesampainya di terminal, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan umum sekitar yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan hingga sampai ke Keramas.

Kapal

Alternatif lainnya yang tak kalah menarik adalah melalui jalur perairan yaitu kapal. Dengan menggunakan kapal, Anda dapat menikmati indahnya perjalanan hingga waktu tak terasa sampai di Keramas. Jika menggunakan kapal, Anda dapat berhenti di Pelabuhan Pemelisan lalu melanjutkan perjalanan hingga ke Keramas dengan jarak yang tersisa yaitu 15 kilometer dan membutuhkan waktu setidaknya 30 menit.

Pesawat

Tak ketinggalan, pengunjung juga dapat menempuh Keramas menggunakan jalur udara melalui pesawat yang biasanya kerap digunakan oleh wisatawan asing atau turis. Anda dapat membeli tiket pesawat di Tokopedia dan mendarat di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Sesampainya di bandara, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Keramas dengan angkutan umum yang tersedia seperti taksi bandara dengan waktu tempuh setidaknya 45 menit perjalanan.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store