tokopedia-logo
Travel
City
Kerobokan
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 26 Sep 2021
Check-out
Sen, 27 Sep 2021
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Kerobokan

Hotel di area populer

Hygiene Verified
Plataran Canggu Bali Resort and Spa

Plataran Canggu Bali Resort and Spa

Resor
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Kerobokan
Kerobokan
8,6
Mengesankan
Diskon Spesial
Rp3.020.160
Rp2.718.144
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Kerobokan
Tentang Kerobokan
Tempat Wisata Alam di Kerobokan
Tempat Wisata Rekreasi di Kerobokan
Tempat Wisata Kuliner di Kerobokan
Akses Menuju Kerobokan

Tentang Kerobokan

Kalau biasanya daerah yang ramai dikunjungi di Bali adalah Seminyak dan Kuta, maka kamu harus menjajal berkunjung ke Kerobokan. Walaupun letaknya berdekatan, namun suasana yang ditawarkan sangat berbeda. Seminyak dan Kuta memang lebih ramai dengan wisatawan, dengan puluhan toko-toko berjajar di pinggir jalannya. Sedangkan, Kerobokan memiliki suasana yang lebih tenang dan nyaman untuk berlibur sekaligus bersantai. Kerobokan sendiri merupakan sebuah kelurahan yang ada di Kecamatan Kuta Utara, Bali.

Kerobokan juga berada di dekat Canggu, daerah wisata favorit wisatawan di beberapa tahun belakangan ini. Yang menjadi daya tarik dari daerah ini adalah banyaknya surga kuliner dan belanja yang menawarkan berbagai pilihan. Selain itu, ada banyak villa unik dengan harga terjangkau yang bisa kamu singgahi di sini. Kawasan Kerobokan memang menjadi perpaduan antara suasana alam dan kota. Yuk, liburan ke Kerobokan dan pesan hotel pilihanmu dengan mudah dan harga termurah hanya di Tokopedia! Dijamin kamu akan menikmati liburan di Kerobokan!

Tempat Wisata Alam di Kerobokan

Berada di daerah pantai dan memiliki iklim yang tropis, tujuan wisata alam di Kerobokan kerap menjadi incaran utama para wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini. Berikut objek wisata alam yang tidak boleh kamu lewatkan.

Pantai Batu Belig

Mungkin masih ada beberapa orang yang tidak tahu dimana Pantai Batu Belig berada. Pantai ini terletak di Kerobokan, Kuta Utara, serta berada di antara Seminyak dan Canggu. Pantai Batu Belig masih belum terlalu ramai oleh pariwisata massal, seperti yang terjadi di Pantai Kuta, Legian, ataupun Seminyak. Dengan gulungan ombak yang tidak begitu besar, serta pasir pantai yang berwarna kehitaman, Pantai Batu Belig menawarkan pemandangan sunset yang indah dan aneka bar pantai yang menyenangkan untuk dikunjungi. Pantai Batu Belig cocok untuk dikunjungi jika kamu ingin menikmati sunset di Bali.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Pantai Petitenget

Pantai Petitenget terletak di Seminyak, di sebelah Pantai Batu Belig. Pantai ini adalah salah satu pantai di Bali yang memiliki pemandangan cantik. Berada di Seminyak yang penuh dengan pertokoan fashion, Pantai Petitenget adalah tempat liburan yang wajib dikunjungi untuk liburan di Bali. Hamparan pasir putih yang luas di sana sangat cocok untuk berjalan-jalan atau berjemur. Pantai Petitenget menawarkan suasana pantai yang lebih tenang jika dibandingkan dengan Pantai Kuta. Namun, setelah matahari terbenam, suasana di pantai ini berubah menjadi pusat kehidupan malam yang mewah. Kamu bisa menemukan banyak restoran, kafe, dan bar di sepanjang pantai, yang cocok untuk hangout bersama teman atau keluarga.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Pantai Berawa

Liburan di pantai-pantai Bali yang indah pasti akan sangat menyenangkan. Jika kamu ingin mencoba menikmati suasana yang berbeda, pastikan untuk datang ke Pantai Berawa di Bali. Pantai Berawa adalah pantai yang indah dengan hamparan pasir putih dari Pantai Seminyak dengan panorama ke Samudera Hindia. Pantai ini cukup banyak diminati oleh para peselancar, karena ombaknya yang besar dan kuat, sehingga menantang setiap peselancar untuk berpetualang. Pantai Berawa merupakan destinasi wisata di Bali yang menjadi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menikmati alam yang segar dan alami.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Tempat Wisata Rekreasi di Kerobokan

Bukan hanya alam, pariwisata Kerobokan juga terkenal dengan adanya sederet aneka ragam taman bermain dan rekreasi seru untuk kamu dan keluarga.

Finns Recreation Club

Finns Recreation Club adalah tempat hiburan dan olahraga di Bali yang cocok untuk dikunjungi oleh semua wisatawan. Tempat rekreasi di Bali ini terletak di lahan seluas 4 hektar di antara persawahan Canggu. Tempat wisata di Bali ini pun hanya membutuhkan waktu 10 menit jika ingin berkendara ke Seminyak. Finns Recreation Club memiliki pusat kebugaran yang lengkap, termasuk kolam renang, lapangan olahraga, lapangan tenis, spa, bar, kafe, restoran, dan masih banyak lagi. Selain itu ada banyak fasilitas yang seru untuk anak-anak di sini. Jadi, tempat ini merupakan wisata keluarga di Bali yang menawarkan paket liburan lengkap. Rekreasi di Bali tidak akan lengkap bila kamu tidak datang ke Finns Recreation Club!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 20.00 WITA

Harga Tiket: Rp200.000 - Rp600.000

Taman Segara Madu Water Park

Selain berlibur ke pantai, kamu juga bisa rekreasi di wisata air yang ada di Bali ini! Taman Segara Madu Water Park merupakan sebuah taman rekreasi yang berisikan lima kolam renang yang berbeda. Terdapat jenis kolam renang yang diperuntukkan bagi orang dewasa dan juga anak-anak. Dengan begitu, keluarga pun tidak perlu khawatir jika berwisata ke sini. Tidak hanya wahananya yang beragam jenisnya, fasilitas di sini pun ada banyak, dan tergolong sangat lengkap. Wisata keluarga di Bali ini dapat kamu jadikan opsi untuk mengisi liburan akhir pekanmu!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 07.00 - 19.30 WITA

Harga Tiket: Rp25.000 - Rp40.000

Desa Potato Head

Sepuluh tahun sejak Potato Head Beach Club dibuka kembali, Desa Potato Head pun lahir sebagai desa kreatif pertama di Bali. Wisata unik di Bali ini menggabungkan musik, seni, desain, makanan, dan konsep sustainability di dalamnya. Desa Potato Head kini menjadi pusat budaya dan kreatifitas, di mana kamu dapat menginap, berkreasi, dan berpesta dalam satu ruang yang sama. Kompleks Desa Potato Head meliputi beach club, Katamama hotel, dan Potato Head Studios, yang berjajar di depan Pantai Seminyak. Yang seru juga, destinasi ini memiliki salah satu beach club terbaik di Bali, lho! Jika kamu ingin berlibur ke tempat wisata di Bali yang baru dan berbeda dari yang lain, maka datanglah ke Desa Potato Head.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00 - 22.00 WITA

Harga Tiket: Rp100.000 - Rp7.000.000

Tempat Wisata Kuliner di Kerobokan

Berikut beberapa restoran populer di Kerobokan yang dapat kamu coba kunjungi untuk melepas rasa lapar dan dahaga Anda setelah puas berwisata.

Monsieur Spoon Petitenget

Pecinta croissant harus merapat! Mau makan croissant enak di Bali? Kamu wajib datang ke Monsieur Spoon di Petitenget! Cafe ini menyediakan beragam pastry, kue, dan artisan bread a la Prancis, dengan kualitas yang tinggi. Kue dan roti yang dijual di sini dibuat menggunakan resep tradisional khas Prancis, dan dengan memakai bahan-bahan terbaik. Selain menawarkan makanan khas Prancis, Monsieur Spoon juga menyediakan minuman segar, berupa jus buah dan kopi. Kalau kamu mencari croissant terbaik di Bali dan pastry Prancis terbaik di Bali, maka jangan lewatkan datang ke sini!

Jam Buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 20.00 WITA

Harga: Rp75.000 - Rp200.000

Sangsaka Restaurant

Sangsaka terletak di kawasan Seminyak, Bali Selatan, dekat dengan pantai. Sangsaka adalah restoran masakan Indonesia modern yang kasual. Pendiri dari restoran ini adalah Chef Kieran Morland. Dengan bahan-bahan tradisional dari kayu, seperti kopi, cengkeh, rambutan, dan sabut kelapa, restoran ini menyajikan makanan yang unik di Bali. Sangsaka Restaurant adalah tempat makan yang unik dan canggih di Bali. dengan suasana yang tenang, nyaman, dan elegan, pelayanan di sini pun penuh dengan keramahan. Sangsaka menyajikan kreasi kuliner menggunakan bahan-bahan musiman dan bahan lokal terbaik dari seluruh nusantara. Beberapa bahan masakan yang sering digunakan restoran ini adalah nasi jagung, andaliman, kenari, belimbing, daun kari, singkong, talas, dan lainnya. Sangsaka memang merupakan restoran yang memiliki sajian unik khas Indonesia di Bali.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 18.00 - 00.00 WITA

Harga: Rp200.000 - Rp500.000

Si Jin Steakhouse

Para pecinta daging yang ingin menyantap berbagai sajian daging di Bali, kamu wajib mengunjungi Si Jin Steakhouse! Restoran ini adalah restoran steak yang menyajikan berbagai jenis potongan daging. Dengan konsep Korea, Si Jin menawarkan pilihan daging yang akan dimasak di atas panggangan di setiap meja. Ada banyak pilihan daging di sini, seperti premium wet-aged cuts dan dry-aged cuts dari yang 30 hari sampai 200 hari. Kamu bisa menemukan restoran ini di Jalan Lebak Sari di Seminyak, tidak jauh dari jalan utama Petitenget. Si Jin adalah salah satu tempat yang sangat populer di Bali saat ini, terutama bagi para pecinta daging steak.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 17.00 - 21.00 WITA

Harga: Rp400.000 - Rp600.000

Akses Menuju Kerobokan

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kerobokan, kamu dapat memilih moda transportasi umum di bawah ini.

Bus & Kapal

Selain jalur darat dan udara, bagi kamu yang berasal dari Pulau Jawa, kamu juga dapat memiliki jalur laut untuk sampai ke Kerobokan. Kamu perlu menyeberangi laut menggunakan kapal dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan perjalanan baik menggunakan mobil, motor, atau bus kecil. Tarif keseluruhannya pun beragam, tergantung pada tipe dan fasilitas kendaraan yang kamu pilih.

Pesawat

Pesawat menjadi cara yang sangat cepat dan praktis untuk berkunjung ke Kerobokan, terutama untuk wisatawan yang berasal dari daerah yang jauh dan wisatawan asing. Bali memiliki satu bandara utama, yaitu Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Lama perjalanan tergantung dari daerah asal kamu pergi. Untuk harga tiket pesawat pun beragam, menyesuaikan waktu-waktu tertentu. Transportasi dalam kota yang bisa kamu gunakan untuk mencapai Kerobokan dari bandara adalah taksi atau mobil sewaan, atau motor.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store