tokopedia-logo
Travel
City
Lembang
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Jum, 8 Jul 2022
Check-out
Sab, 9 Jul 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Lembang

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Hotel di area populer

Villa Rosvita Bandung

Villa Rosvita Bandung

Vila
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Lembang
Lembang
Rp8.000.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk, Kenali Lembang
Tentang Lembang
Wisata Alam di Lembang
Wisata Rekreasi di Lembang
Wisata Kuliner di Lembang
Akses Menuju Lembang

Tentang Lembang

Lembang yang terletak di sebelah barat Kota Bandung merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Daerah Lembang ini memang sangat terkenal akan potensi wisata alamnya.Tak heran jika Lembang selalu menjadi tujuan destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi setiap hari libur maupun akhir pekan. Anda dapat berlibur ditemani dengan segarnya udara dari pepohonan yang rimbun. Selain itu, tempat ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk melampiaskan hobi kemping, hiking ataupun bersepeda. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Lembang melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata Alam di Lembang

Sebagaimana daerah Bandung lainnya, objek wisata alam di kawasan Lembang juga dipenuhi oleh deretan perkebunan yang indah. Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Lembang dan sekitarnya.

Kawah Putih

Kawah putih merupakan tempat wisata nomor satu di Ciwidey, Lembang. Tempat ini menampilkan indahnya pemandangan alam yang cocok dinikmati oleh siapa saja. Tempat ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan terbentuk akibat letusan gunung. Indahnya pemandangan yang disajikan oleh Kawah Putih ini, tak heran jika tempat ini cocok untuk berfoto. Dikarenakan Kawah Putih sebagai lokasi wisata yang sangat populer, maka tidak heran jika kawasan Kawah Putih ini selalu ramai wisatawan. Jika ingin menikmati ketenangannya, lebih baik Anda datang sebelum atau sesudah masa-masa liburan.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 27.000,-

Orchid Forest

Taman bunga Orchid Forest ini disebut juga sebagai taman anggrek terbesar. Taman ini memiliki lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan pada lahan seluas 12 hektar. Bibit bunganya pun tidak hanya dari Indonesia, namun hingga belahan dunia seperti Venezuela, Amerika, dan Peru. Selain untuk berfoto dan bersantai, Anda juga dapat bermain di ‘Rabbit Forest’ sambil menikmati pertunjukan seni atau konser musik.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 40.000,-

Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak kenal dengan legenda Sangkuriang? Tangkuban Perahu ini menjadi tempat dari legenda tersebut. Ditempat ini, Anda akan melihat asap putih yang dihasilkan gunung berapi. Anda juga dapat melihat pemandangan gunung berapi aktif yang jika diamati seperti perahu terbalik. Selain itu, tempat ini menyediakan deretan toko yang menjual buah tangan dan makanan.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 07.30 - 17.00

Harga tiket: Rp. 20.000,-

Wisata Rekreasi di Lembang

Lembang juga populer dengan deretan wisata rekreasi yang seru, unik, dan ramah keluarga. Semua tersedia di sini.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan wisata rekreasi yang terletak di alam. Tempat wisata ini belum lama dibuka, namun selalu ramai pengunjung. The Lodge Maribaya memiliki pemandangan yang sangat indah dan cocok untuk tempat berfoto. Selain pemandangan yang indah, Anda dapat menikmati aktivitas permainan yang menyenangkan seperti Zip Bike dan Mountain Swing dan arena bermain lainnya.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 17:00 WIB.

Harga tiket: Rp. 30.000,-

Farm House Lembang

Salah satu tempat wisata rekreasi keluarga yang tidak kalah menarik adalah Farm House Lembang. Ya, di tempat ini Anda dapat menjumpai peternakan hewan yang lucu dan menggemaskan, dan tentunya menghibur sekaligus menambah pengetahuan si kecil terkait aneka ragam hewan. Anda dapat melihat beberapa hewan ternak lucu seperti kelinci yang berkeliaran di Farm House Lembang ini. Anak-anak dapat berinteraksi secara langsung dan melakukan aktivitas edukatif seperti memberi makan dan memegang langsung hewan-hewan tersebut. Jangan khawatir, semua hewan yang ada di sini sudah jinak dan tidak akan membahayakan pengunjungnya.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Harga tiket: Rp. 25.000,-

De Ranch Lembang

De Ranch Lembang merupakan destinasi favorit wisatawan, hal ini dikarenakan Anda dapat menyewa beberapa kuda untuk ditunggangi beserta kostum koboi nya loh. Jika takut menunggangi kuda, Anda dapat menaiki delman yang juga disediakan di tempat wisata ini. Selain itu, Anda dapat mencoba wahana lainnya seperti menyewa perahu, memanah dan sebagainya.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 26.000,-.

Wisata Kuliner di Lembang

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Lembang tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

The Peak Bandung

Jika Anda mampir ke Lembang, maka jangan lewatkan tempat makan yang satu ini. The Peak Bandung merupakan wisata kuliner yang cukup terkenal di Lembang. Kafe dan bistro ini tidak hanya menyajikan makanan yang enak dan lezat, namun suasana yang juga sangat indah dan menenangkan. Lokasi nya terletak di Jl. Desa Karawangi No. 388A Komplek Giri Indah, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam buka: Setiap hari, pukul 11.00 – 24.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp.25.000,-

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang atau Pasar Terapung ini tidak pernah sepi pengunjung. Di pasar ini, Anda dapat menjumpai berbagai kuliner yang terdapat di perahu yang mengapung di atas air. Berbelanja jajanan makanan di perahu yang mengapung diatas air, unik bukan? Jika Anda tertarik, lokasinya terletak di ke pasar terapung Lembang yang terletak di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam buka: Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB, Sabtu - Minggu 09.00 - 19.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 5.000,-

Natural Resto & Strawberry Land

Berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu No. 190, Lembang, Natural Resto & Strawberry Land merupakan salah satu restoran sunda yang wajib Anda kunjungi ketika di Lembang. Menu andalan dari tempat makan ini tentunya gurame bakar dan nasi liwet yang sangat lezat. Tidak hanya masakan sunda, sesuai namanya, Anda juga dapat memetik strawberry secara langsung di tempat makan ini. Seru sekali bukan?

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 19.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 17.000,-

Akses Menuju Lembang

Untuk dapat sampai ke Lembang, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Sarana favorit yang paling sering digunakan oleh wisatawan jauh untuk berkunjung ke Lembang adalah dengan pesawat terbang. Bandung memiliki satu bandara utama yaitu Bandara Internasional Husein Sastranegara yang terletak di Jl. Pajajaran No. 156, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Bandara ini melayani baik penerbangan domestik maupun internasional. Kawasan Lembang sendiri berada tidak terlalu jauh dari Bandara Husein Sastranegara yakni sekitar 16 KM. Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi biasa yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Lembang.

Bus

Sarana pertama yang dapat dipilih untuk sampai ke Lembang adalah dengan menggunakan Bus. Selain karena aksesnya yang mudah, bus juga menjadi moda transportasi umum yang memiliki harga terjangkau. Anda dapat menggunakan Bus AKAP dan Bus AKDP untuk sampai ke Terminal Leuwi Panjang, Bandung. Sesampainya, Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi biasa yang tersedia di terminal untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Lembang.

Kereta Api

Kereta Api juga dapat menjadi moda transportasi umum yang praktis dan cepat untuk digunakan menuju Bandung. Bagi Anda yang berasal dari Jakarta, maka Anda dapat berangkat menggunakan kereta api kelas bisnis dan ekonomi dengan rute perjalanan Stasiun Gambir - Stasiun Bandung. Begitu sampai, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke lokasi Lembang lainnya dengan menggunakan bus kota, taksi, atau angkutan umum lainnya.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store