tokopedia-logo
Travel
City
Nusa Dua
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Sab, 24 Feb 2024
Check-out
Min, 25 Feb 2024
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Nusa Dua

Hotel di area populer

Hygiene Verified
The Bale Nusa Dua by LifestyleRetreats

The Bale Nusa Dua by LifestyleRetreats

Resor
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Bali
Bali
9
Luar Biasa
Rp8.940.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Nusa Dua
Tentang Nusa Dua
Wisata Alam di Nusa Dua
Wisata Kuliner di Nusa Dua
Akses Menuju Nusa Dua

Tentang Nusa Dua

Nusa Dua yang terletak di bagian tenggara Pulau Dewata Bali ini tentunya tidak diragukan lagi akan potensi wisatanya. Tidak hanya tempat untuk melepas penat, Nusa Dua juga menjadi tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Hal ini dikarenakan Nusa Dua dikelilingi pasir putih nan indah dan banyaknya wisata yang dapat membuat Anda dan keluarga betah berlama - lama di Nusa Dua. Selain itu, Anda juga dapat menikmati surgawi kemewahan yang ditawarkan di Nusa Dua sambil menginap di hotel yang nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Nusa Dua melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata Alam di Nusa Dua

Sebagaimana daerah Pulau Dewata lainnya, kawasan Nusa Dua juga dipenuhi oleh deretan wisata alam yang indah. Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Nusa Dua dan sekitarnya.

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua yang terletak di kawasan ITDC Nusa Dua Bali ini menjadi tempat wajib pertama yang Anda kunjungi. Pantai ini menawarkan pasir pantai yang indah berwarna putih serta deburan ombak laut yang berwarna biru nan indah. Selain itu, Anda dapat duduk santai berjemur dibawah sinar matahari ataupun bermain air dan pasir pantai. Anda juga dapat melihat keindahan sunset dari pantai nusa dua ini loh. Untuk Fasilitas Pantai Nusa Dua pun terbilang lengkap seperti adanya tempat makan, tempat penginapan, tempat belanja souvenir dan toilet umum.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Pantai Pandawa

Pantai ini tentunya sudah sangat terkenal dan menjadi destinasi wisata saat Anda berlibur di pulau Bali. Lokasinya terletak di jalan Raya Nusa Dua Selatan Kabupaten Badung. Dulu, pantai pandawa sangat sulit diakses sehingga masyarakat sekitar berinisiatif mengumpulkan dana untuk membelah tebing sehingga mudah di akses. Pantai Pandawa sendiri memiliki pemandangan yang sungguh indah, hal ini karenakan letaknya yang berada di balik bukit batu besar berkapur dan di sisi tebing terdapat ukiran patung tokoh pandawa lima yaitu Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula, Sadewa dan Dewi Kunthi. Di pantai ini, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas loh seperti berenang, bermain kano, snorkeling hingga kegiatan berfoto seperti prewedding.

Jam operasional: Setiap hari, 24 Jam.

Harga tiket: Rp. 8.000,-

Water Blow Nusa Dua

Rasanya kurang lengkap jika ke Nusa Dua tanpa melihat Water Blow. Disini Anda dapat melihat semburan ombak yang sangat cantik dan menawan. Saat gelombang ombak besar yang berasal dari Samudera Hindia dengan berkecepatan tinggi ini menghantam bebatuan karang dengan keras dan masuk di celah celah bebatuan karang, maka disitulah daya tarik dari Water Blow Nusa Dua ini.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis

Pulau Peninsula

Selanjutnya terdapat Pulau Peninsula yang memiliki luas sebesar 7.4 hektar. Dari pulau ini Anda dapat melihat hamparan padang rumput hijau yang tertata rapi dari atas bukit. Tidak hanya itu,Anda juga dapat menyaksikan sebuah tugu berupa patuh arjuna dan krisna sebagai ucapan selamat datang.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa yang terletak di Benoa Kuta Selatan ini di tetap sebagai resort wisata air di Bali yang sesuai dengan SK Gubernur no 539/1993. Salah satu aktivitas yang ditawarkan yaitu olahraga air atau yang dikenal dengan watersport. Selain itu, Anda juga dapat bermain speed boat, diving, dolphin watching tour, parasailing, surfbike, dll. Yang paling menarik adalah bermain flying board, dimana Anda dapat terbang tinggi ke udara hingga 15 meter di atas air.

Jam operasional: Setiap hari, 24 Jam.

Harga tiket: Gratis.

Wisata Kuliner di Nusa Dua

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Nusa Dua tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

Bebek Bengil

Bebek Bengil memang salah satu makanan yang sangat terkenal di Bali,tak heran tempat ini menjadi tempat terfavorit wisatawan saat berkunjung ke Bali. Bebek Bengil menyajikan beberapa menu bebek yang dimasak dengan rasa yang berbeda-beda seperti bebek goreng renyah, bebek asap, bebek saus sambal, nasi goreng bebek, dan masih banyak lagi. Cita rasa bebek yang crunchy, dan lembut tentunya menjadi unggulan dari tempat makan ini.

Jam buka: Setiap hari, pukul 10.00 - 20.00 WITA

Harga: Mulai dari Rp. 75.000,-

Nusa Dua Beach Grill

Nusa Dua Beach Grill menawarkan aneka ragam olahan laut dan beef yang dilengkapi dengan saus khas restoran ini. Asiknya, Anda dapat menikmati hidangan ditemani oleh pemandangan pantai yang sangat indah.

Jam buka: Setiap hari, pukul 12.00 - 20.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 40.000,-

Pizza Nusa Dua

Pizza Nusa Dua menyajikan pizza khas Italia, namun perbedaannya dengan pizza pada umumnya adalah teknik pemanggangannya. Biasanya pizza dipanggang menggunakan oven, sedangkan Pizza Nusa Dua dipanggang secara tradisional Italia, yaitu dengan menggunakan api kayu. Selain itu, Pizza Nusa Dua juga menyediakan pizza khusus vegan dengan aneka pilihan topping yang dapat Anda pilih.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 11. 00- 22.30 WITA.

Harga: Mulai dari Rp. 75.000,-

Akses Menuju Nusa Dua

Untuk dapat sampai ke Nusa Dua , Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Bus

Nusa Dua sebenarnya tidak memiliki akses yang bebas dilalui oleh Bus. Oleh karena itu jika Anda ingin berkunjung ke Nusa Dua menggunakan bus, Anda dapat menaiki minibus bermuatan 20 orang yaitu shuttle bus Komotra yang terdapat di Sentral Parkir Kuta dengan harga yang cukup terjangkau.

Pesawat

Pesawat menjadi sarana transportasi yang paling sering digunakan oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali dan Nusa Dua, terutama di antaranya adalah wisatawan yang berasal dari kota dan negara yang berjarak jauh dengan Pulau Bali. Bali sendiri memiliki satu bandara utama yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari bandara ini, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan taksi bandara, ojek online, ata angkutan umum lainnya untuk sampai ke Nusa Dua.

Kapal

Selain pesawat, pengunjung yang berdomisili jauh dari Pulau Bali juga dapat menggunakan Kapal Feri untuk dapat sampai ke Nusa Dua. Anda dapat memilih untuk berlabuh di Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana dan Pelabuhan Padang Bai di Karangasem. Bagi Anda yang berasal dari Pulau Jawa, Anda dapat berangkat dari Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi dan sampai di Pelabuhan Gilimanuk. Dari pelabuhan ini, Anda dapat berkendara selama 3 jam menggunakan bus untuk sampai ke Denpasar dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan taksi atau ojek online untuk sampai ke Nusa Dua.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store