tokopedia-logo
Travel
City
Nusa Lembongan
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 14 Agu 2022
Check-out
Sen, 15 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Nusa Lembongan

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Hotel di area populer

Hygiene Verified
Lembongan Beach Club & Resort

Lembongan Beach Club & Resort

Resor
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Jungut Batu, Nusa Lembongan
Jungut Batu, Nusa Lembongan
8,3
Sangat Memuaskan
Rp1.415.700
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk, Kenali Nusa Lembongan
Tentang Nusa Lembongan
Tempat Wisata Alam di Nusa Lembongan
Aktivitas Liburan di Nusa Lembongan
Tempat Wisata Kuliner di Nusa Lembongan
Akses Menuju Nusa Lembongan

Tentang Nusa Lembongan

Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Selat Badung, tepatnya di tenggara Pulau Bali. Beberapa tahun belakangan ini, Nusa Lembongan menjadi sangat populer akan destinasi pantai dan lautnya yang menawan. Beberapa pulau kecil yang ada di dekat Nusa Lembongan adalah Nusa Penida dan Nusa Ceningan. Iklim di daerah ini adalah tropis, dan cuacanya lebih panas dari daerah lainnya. Akses menuju Nusa Lembongan biasanya dapat ditempuh menggunakan kapal kecil dari Sanur atau Padang Bai.

Banyak daerah di sekitar Nusa Lembongan yang bagus untuk menyelam dan snorkeling. Keindahan bawah laut yang dipenuhi ikan-ikan dan terumbu karang berwarna-warni tidak bisa kamu lewatkan jika liburan ke sini. Wisatawan juga bisa berselancar di sini karena ombaknya yang bagus serta menantang. Ada beberapa pantai berpasir putih yang sama indahnya juga di Nusa Lembongan. Jadi, yuk cek dan pesan hotel pilihanmu di Nusa Lembongan dengan mudah dan harga termurah hanya di Tokopedia! Dijamin kamu akan menikmati liburan di Nusa Lembongan!

Tempat Wisata Alam di Nusa Lembongan

Berada di daerah pantai dengan iklim tropis, tujuan wisata alam di Nusa Lembongan kerap menjadi incaran utama para wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini. Berikut objek wisata alam yang tidak boleh kamu lewatkan.

Devil’s Tears

Devil’s Tears di Nusa Lembongan adalah satu-satunya tempat menyaksikan matahari terbenam terbaik di pulau ini. Mengapa destinasi ini disebut dengan Devil’s Tears? Hal ini karena ombak yang menghantam karang menghasilkan semburan air laut ke udara, dan buliran air tersebut jatuh di batuan karang, layaknya air mata yang jatuh. Menawarkan panorama pantai dan ombak besar, Devil’s Tears jelas menjadi salah satu tempat paling keren di Nusa Lembongan. Air lautnya yang berwarna biru indah, serta pemandangan alam yang spektakuler membuat tempat ini patut untuk dikunjungi.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Pantai Jungut Batu

Banyak pesona indah yang tersedia di Pulau Nusa Lembongan, terutama yang berkaitan dengan pantai. Sebagai contohnya, wisatawan wajib untuk mengunjungi Pantai Jungut Batu! Lokasinya memang berada dekat dengan Pelabuhan Jungut Batu yang terkenal. Tepatnya, pantai ini berada di Gang Nusa Penida, di Desa Jungut Batu. Karena aksesnya yang mudah dan keindahan yang menarik, pantai ini cocok bagi mereka yang menyukai fotografi dan jalan-jalan santai. Hal selanjutnya yang membuat Pantai Jungut Batu populer adalah terkait dengan suasananya. Oleh karena itu, nuansa ini cocok untuk relaksasi dan menghilangkan stres.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Gamat Bay

Bila kamu ingin mencoba menelusuri keindahan bawah laut Nusa Lembongan, maka kamu harus datang ke Gamat Bay. Lokasinya ada di Desa Sakti, yang mana harus ditempuh dengan menggunakan perahu terlebih dahulu. Meskipun banyak orang belum pernah mendengar tentang Gamat Bay, namun situs ini semakin populer seiring berjalannya waktu. Hal yang paling umum dilakukan di sini adalah snorkeling atau diving. Tetapi, disarankan bagi yang ingin diving harus sudah berpengalaman, karena Gamat Bay merupakan salah satu destinasi diving paling menantang di Nusa Penida. Walau begitu, kekayaan alam biota lautnya memang begitu menawan.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Aktivitas Liburan di Nusa Lembongan

Pariwisata di Nusa Lembongan juga terkenal dengan adanya bermacam-macam aktivitas liburan yang menarik untuk kamu dan keluarga. Berikut adalah beberapa pilihan kegiatan seru yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan.

Abyss Zipline Ceningan Island Resort

Ingin mencoba aktivitas liburan yang menantang di Nusa Lembongan? Cobalah bermain di Abyss Zipline Ceningan Island Resort, yang ada di Nusa Ceningan, Bali. Aktivitas utama yang ditawarkan adalah flying fox, namun yang lebih ekstrem. Mengapa begitu? Ini karena kabel flying fox nya melintasi tebing-tebing, dan otomatis pengunjung akan melintasi lautan yang indah. Untuk sekali jalan, wisatawan hanya perlu membayar Rp50.000 saja. Walaupun terlihat sangat mendebarkan, tapi pengalaman menaiki wahana menantang ini tak bisa sering didapatkan di tempat lain. Maka itu, jangan lupa mencobanya jika berlibur di Nusa Lembongan!

Bali Underwater Scooter

Mau menyelam tapi takut? Atau tidak bisa berenang? Jangan khawatir! Solusinya adalah dengan mencoba Underwater Scooter yang tersedia di Nusa Lembongan. Jika sebelumnya ada Seawalker, yang memungkinkan wisatawan untuk menyelam dengan helm oksigen sambil berjalan di dalam air, kini atraksi wisata di Bali ini lebih unik lagi. Underwater Scooter dapat membawamu berkendara dengan scooter di bawah laut. Tentunya disediakan juga helm kedap air yang melindungimu dari air yang masuk. Biaya aktivitas seru di Nusa Lembongan ini sekitar Rp550.000 per orangnya. Dijamin deh, pengalaman menyelam akan terasa lebih menyenangkan dan unik!

Bali Quicksilver Cruise

Jika kamu ingin mencoba aktivitas liburan yang berbeda dari biasanya, maka cobalah Quicksilver Cruise! Pengalaman berpesiar di lautan Bali akan semakin seru bersama teman atau keluargamu. Paket wisata yang ditawarkan biasanya mencakup berkeliling di sekitar Nusa Penida. Fasilitas yang tersedia di kapal pesiar pun rata-rata sudah lengkap, jadi kamu tidak akan kekurangan apapun ketika sedang berlayar. Berwisata dengan kapal pesiar di Bali ini akan terasa sangat menyenangkan, karena kamu tidak hanya berdiam saja di kapal, melainkan bisa snorkeling, bermain banana boat, dan bermacam permainan lainnya.

Tempat Wisata Kuliner di Nusa Lembongan

Berikut beberapa restoran populer di Nusa Lembongan yang dapat kamu coba kunjungi untuk melepas rasa lapar dan dahaga Anda setelah puas berwisata.

Warung Putu

Warung Putu adalah restoran lokal yang berada di Desa Ancak, Nusa Lembongan. Menu masakan yang tersedia antara lain masakan Indonesia, serta burger dan jus segar. Restoran ini berada di pinggir pantai, sehingga memiliki suasana yang menenangkan. Kamu bisa makan dengan santai sambil diiringi suara deburan ombak. Warung Putu cocok untuk dikunjungi baik saat makan siang ataupun makan malam. Selain makanannya enak, harganya pun cenderung terjangkau bagi wisatawan.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08.00 - 21.45 WITA

B’Fresh Juice Bar

Cuaca terik Bali memang membuat tenggorokan terasa lebih cepat haus. Kamu bisa mengunjungi B’Fresh Juice Bar, yang menyediakan minuman dingin sehat untuk melepas dahaga. Kedai ini berada di Desa Jungut Batu, dan dekat dengan Pantai Jungut Batu. Menu yang disajikan di sini pada dasarnya adalah olahan makanan dan minuman sehat, berbahan dasar buah-buahan dan bahan alami lainnya. Selain terdapat jus buah, ada juga smoothie bowl, pancake, omelette, mie goreng, dan lain-lain.

Ohana’s Restaurant, Bar & Beach Lounge

Ohana’s adalah sebuah restoran mewah dan beach lounge yang ada di Nusa Lembongan. Ohana’s dapat dikunjungi oleh siapa saja, tentunya termasuk keluarga, karena Ohana sendiri berarti keluarga. Kamu bisa menikmati santapan khas Bali di pinggir pantai. Restoran ini juga terkenal dengan sesi sunset hariannya, di mana mereka akan menyalakan api unggun dan menyetel lagu-lagu upbeat yang membuatmu semakin bersemangat. Di malam harinya, restoran ini memiliki program live music dan DJ, yang tentunya akan sangat menyenangkan.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 06.30 - 22.30 WITA

Harga: Rp100.000 - Rp400.000

Akses Menuju Nusa Lembongan

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Nusa Lembongan, kamu dapat memilih moda transportasi umum di bawah ini.

Bus & Kapal

Selain jalur darat dan udara, bagi kamu yang berasal dari Pulau Jawa, kamu juga dapat memiliki jalur laut untuk sampai ke Nusa Lembongan. Kamu perlu menyeberangi laut menggunakan kapal dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan perjalanan baik menggunakan mobil, motor, atau bus kecil. Tarif keseluruhannya pun beragam, tergantung pada tipe dan fasilitas kendaraan yang kamu pilih.

Pesawat

Pesawat menjadi cara yang sangat cepat dan praktis untuk berkunjung ke Nusa Lembongan, terutama untuk wisatawan yang berasal dari daerah yang jauh dan wisatawan asing. Bali memiliki satu bandara utama, yaitu Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Lama perjalanan tergantung dari daerah asal kamu pergi. Untuk harga tiket pesawat pun beragam, menyesuaikan waktu-waktu tertentu. Transportasi dalam kota yang bisa kamu gunakan untuk mencapai Nusa Lembongan dari bandara adalah taksi atau mobil sewaan. Lalu, kamu perlu menaiki kapal kecil menuju pulau-pulau di Nusa Lembongan.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store