tokopedia-logo
Travel
City
Pangandaran
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 21 Agu 2022
Check-out
Sen, 22 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Pangandaran

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
The Allure Villas Managed by Sahid

The Allure Villas Managed by Sahid

Hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Pangandaran
Pangandaran
Diskon Spesial
Rp1.199.999
Rp1.139.999
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Pangandaran
Tentang Pangandaran
Wisata Alam di Pangandaran
Wisata Kuliner di Pangandaran
Akses Menuju Pangandaran

Tentang Pangandaran

Pangandaran yang terletak di Kabupaten Jawa Barat, tepatnya di Desa Pangandaran dan Pananjung ini sudah terkenal dengan sejuta pesona alamnya yang indah. Mulai dari pantai yang memanjakan mata, spot foto foto kekinian, hingga air terjun yang siap untuk di explore. Selain itu, mayoritas masyarakat di Pangandaran biasanya bekerja sebagai nelayan,maka tak heran jika kota ini dijuluki sebagai Kota Nelayan Kecil. Tidak hanya itu, pantai Pangandaran juga dinobatkan sebagai salah satu pantai tercantik di Pulau Jawa loh. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Pangandaran melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata Alam di Pangandaran

Sebagaimana daerah Jawa Barat lainnya, objek wisata alam di kawasan Pangandaran juga dipenuhi oleh pantai dan air terjun yang indah. Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Pangandaran dan sekitarnya.

Pantai Pangandaran

Tentu saja wisata alam yang pertama kali dan wajib didatangi adalah Pantai Pangandaran. Pantai yang menjadi ikon wisata di Pangandaran ini menyajikan pemandangan pantai yang sangat eksotis. Selain itu, Anda juga dapat melihat matahari terbit dan terbenam dari pantai ini. Fasilitas yang disediakan juga terbilang cukup lengkap yakni area tempat parkir, bioskop dan lain sebagainya.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 6.000,-
 

Cukang Taneuh

Tidak perlu jauh - jauh ke Amerika, di Indonesia juga memiliki tempat wisata yang sangat mirip dengan Green Canyon Amerika loh, yaitu Cukang Taneuh. Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan Body Rafting. Lokasinya terletak di Desa Kertajaya, Cijulang.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 150.000,-

Pantai Keusik Luhur

Wisata pantai memang selalu menjadi andalan untuk berlibur ataupun melepas penat. Pantai ini memiliki perpaduan antara alam pegunungan dengan panorama pantai yang indah disertai dengan gelombang laut selatan yang menghempas karang. Cocok sekali untuk menjadi list dari wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada di Pangandaran. Lokasinya terletak di Desa Kertamukti, Kec. Cimerak, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Goa Sumur Mudal

Goa Sumur Mudal memiliki keunikan yang sangat menakjubkan, yaitu stalaktit dan stalakmit dengan bentuk yang bermacam-macam. Selain itu, Goa ini memiliki sebuah cekungan yang menyerupai sumur. Dulunya sumur ini menjadi mata air warga setempat. Lokasinya berada di desa Pananjung, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Rp. 10.000,-

Citumang Pangandaran

Sampai ditempat, Anda dapat melihat air begitu bening kebiruan yang sangat memanjakan mata. Tepian sungai Citumang ini juga memiliki ornamen batu-batu dan arus sungai yang menembus goa. Wisata alam ini cocok sekali untuk Anda yang ingin mencari ketenangan di tengah kebisingan kota. Lokasinya terletak di di Desa Bojong Kecamatan Parigi Ciamis.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 19.000,-

Wisata Kuliner di Pangandaran

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Pangandaran tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

Rumah Makan Karya Bahari

Rumah makan Karya Bahari sudah tidak asing bagi para wisatawan. Rumah makan ini memiliki olahan seafood dengan saus dan bumbu khas sebagai andalannya. Anda dapat memesan seafood dengan minimal 300 gram. Lokasinya terletak di Komplek Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran. Jam bukanya pukul 08.00-22.00 WIB.

Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 25.000,-

Soto Jarkomi

Sesuai namanya, menu andalan dari rumah makan ini adalah semangkuk soto khas Pangandaran yang lezat dan segar. Terdapat irisan daging, bihun, serta kerupuk berwarna merah yang disajikan dalam satu mangkok. Tersedia juga kecap, sambal, jeruk nipis, dan potongan daun bawang sebagai pelengkapnya. Lokasinya terletak di Jalan Penanjung No. 142, Kecamatan Pangandaran.

Jam buka: Setiap hari, pukul 05.00 - 22.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 15.000,-

Warung Sate Galunggung

Terletak di jalan Kidang Panajung, Pangandaran, warung sate ini sudah melegenda dengan olahan sate yang sangat lezat. Warung sate ini sudah berdiri sejak tahun 1970. Menu dari tempat makan ini adalah sate ayam atau kambing dengan potongan daging yang besar-besar lalu disajikan dengan bumbu kacang legit dan nikmat. Selain sate, terdapat menu lainnya yang dapat Anda nikmati seperti sup kambing, sup buntut, dan sup kaki sapi.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 20.000,-

Akses Menuju Pangandaran

Untuk dapat sampai ke Pangandaran, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Jika Anda menggunakan pesawat, maka Anda dapat menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara Nusawiru, Jawa Barat. Kawasan Pangandaran sendiri berada tidak cukup jauh dari Bandara yakni sekitar 6 km. Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, bus atau taksi biasa yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Pangandaran.

Bus

Sarana pertama yang dapat dipilih untuk sampai ke Pangandaran adalah dengan menggunakan Bus. Selain karena aksesnya yang mudah, bus juga menjadi moda transportasi umum yang memiliki harga terjangkau. Anda dapat menggunakan Bus dengan tujuan Pangandaran.

Kereta Api

Kereta Api juga dapat menjadi moda transportasi umum yang praktis dan cepat untuk digunakan menuju Pangandaran. Begitu sampai, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke lokasi Pangandaran menggunakan bus kota, taksi, atau angkutan umum lainnya.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store