tokopedia-logo
Travel
City
Pondokcabe Hilir
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Kam, 18 Agu 2022
Check-out
Jum, 19 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Pondokcabe Hilir

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Green Lake View - Tower E 59 Acuan Laundry Time

Green Lake View - Tower E 59 Acuan Laundry Time

Apartemen
star-iconstar-iconstar-icon
Pondokcabe Hilir
Pondokcabe Hilir
6,3
Baik
Rp250.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk, Kenali Pondok Cabe Ilir
Tentang Pondok Cabe Ilir
Tempat Wisata Alam dan Rekreasi di Pondok Cabe Ilir
Tempat Wisata Kuliner di Pondok Cabe Ilir
Akses Menuju Pondok Cabe Ilir

Tentang Pondok Cabe Ilir

Pondok Cabe Ilir merupakan sebuah kelurahan yang terletak di Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia. Kelurahan ini berada di daerah perbatasan antara Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten. Selain itu, Pondok Cabe Ilir juga berdekatan dengan Provinsi Jawa Barat. Letaknya memang cukup strategis, sehingga memudahkan orang untuk bepergian. Pondok Cabe memiliki sebuah bandara, yaitu Bandara Pondok Cabe. Namun, bandara tersebut tidak difungsikan untuk penerbangan komersial, sehingga bandara terdekat yang bisa digunakan untuk mencapai daerah ini adalah Bandara Soekarno-Hatta.

Mungkin masih ada yang tidak tahu bahwa terdapat beberapa objek wisata di sekitar Pondok Cabe Ilir yang dapat dikunjungi. Ada situ atau danau buatan dan destinasi rekreasi seperti taman, serta lapangan golf yang bisa dijadikan pilihan liburan akhir pekanmu. Yuk berlibur ke Pondok Cabe Ilir, dan langsung booking hotel terbaik dan termurah di Pondok Cabe Ilir melalui Tokopedia!

Tempat Wisata Alam dan Rekreasi di Pondok Cabe Ilir

Jika kamu seorang pecinta alam, kamu tidak boleh melewatkan objek wisata yang ada di Pondok Cabe Ilir. Beberapa wisata alam dan rekreasi di Pondok Cabe Ilir di bawah ini bisa jadi pilihan untuk kamu kunjungi di akhir pekan!

Situ Gintung

Situ Gintung merupakan sebuah danau buatan yang berada di Cirendeu, Tangerang Selatan, Indonesia. Danau buatan ini dibentuk oleh sebuah bendungan setinggi 16 meter, yang telah dibangun sejak zaman kolonial Belanda. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Situ Gintung bisa dijadikan wisata rekreasi, lho! Meskipun tidak tepat berada di Pondok Cabe Ilir, namun lokasinya tidak terlalu jauh dari daerah Jabodetabek, sehingga mudah dijangkau oleh siapa saja. Berkunjung ke sini sangat cocok bagi yang ingin melepas stres dan menikmati ketenangan suasana alam sejenak. Udara pagi hari di Situ Gintung sangat sejuk, sehingga membuat pengunjung pun nyaman saat berwisata.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 18.00 WIB

Harga Tiket: Rp45.000 - Rp65.000

Godong Ijo

Bagi kamu yang ingin mengajak keluarga atau siapa saja untuk belajar sambil berwisata, datanglah ke Godong Ijo. Destinasi wisata ini memang tidak berada tepat di Pondok Cabe Ilir, melainkan di Jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Kota Depok. Tapi jangan khawatir! Lokasi Godong Ijo berada di tempat yang strategis, sehingga mudah ditemukan dan mudah dikunjungi oleh pengunjung. Konsep dari Godong Ijo adalah hutan di tengah kota, di mana di dalamnya terdapat taman serta hutan. Wisata edukasi juga tersedia di sini, seperti adanya program edukasi mengenai tanaman, reptil dan hewan lain, serta tempat outbound yang dapat melatih kemampuan anak-anak. Bagi yang ingin berwisata dengan maksimal di sini, kamu bisa coba staycation di Depok juga, lho! Ada banyak hotel di Depok yang berlokasi dekat dengan Godong Ijo!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket: Rp30.000 - Rp135.000

Pondok Cabe Golf & Country Club

Untuk kamu yang hobi bermain golf, atau yang baru ingin mencoba bermain golf, tidak ada salahnya untuk datang ke Pondok Cabe Golf & Country Club. Lokasi dari Pondok Cabe Golf ini ada di Pondok Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan. Lapangan golf ini dibangun pada tahun 1989, dan merupakan hasil desain dari Thomson & Wolveridge. Lapangan golf ini memiliki 18 hole 72 par. Banyak pegolf yang gemar datang ke sini karena fasilitas driving range serta harga bolanya lebih terjangkau.

Jam Operasional: Setiap hari

Harga Tiket: Rp170.000 - Rp575.000

Tempat Wisata Kuliner di Pondok Cabe Ilir

Berikut adalah beberapa kuliner populer di Pondok Cabe Ilir yang dapat kamu coba untuk melepas rasa lapar dan dahaga Anda setelah puas berwisata.

Soto Bu Tjondro

Penggemar soto rasanya harus mengunjungi Soto Bu Tjondro yang ada di Jalan Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan. Awalnya, Bu Tjondro yang merupakan pemilik restoran, membuka usahanya di Solo, Jawa Tengah. Namun di tahun 1984, usahanya pindah ke Jakarta, yaitu berlokasi di Kebayoran Lama. Kemudian, pada tahun 1996, dibukalah restoran Bu Tjondro di daerah Pondok Cabe. Restoran ini menyediakan berbagai masakan Jawa serta makanan Indonesia yang rasanya sangat lezat. Salah satu yang digemari di sini adalah soto kudusnya, jadi jangan lupa mencobanya!

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09.00 - 20.00 WIB

Harga: < Rp80.000 untuk 2 orang

Gaon Restaurant

Ingin mencoba makanan Korea di Pondok Cabe Ilir dan sekitarnya? Datanglah ke Gaon Restaurant, yang berlokasi di Ruko Mutiara, Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Restoran Korea di Pamulang ini memiliki varian masakan Korea yang beragam, tentunya dengan rasa yang lezat. Menurut beberapa pengunjung, sajian Korea di Gaon Restaurant terbilang autentik, sehingga banyak yang sering mengunjunginya. Harga makanan di Gaon Restaurant pun cukup terjangkau untuk sebuah restoran Korea, yaitu sekitar Rp150.000 untuk dua orang.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00 - 20.30 WIB

Warung Pakistan

Penasaran mencicipi kuliner Pakistan di Cinere? Kamu wajib datang ke Warung Pakistan yang berlokasi di Jalan Cinere Raya, Kota Depok. Memang warung ini tidak tepat berada di Pondok Cabe Ilir, namun letaknya dekat dan mudah dijangkau. Makanan Timur Tengah yang disajikan di sini terasa sangat autentik. Warung ini menyediakan beragam masakan Pakistan, seperti chicken masala, roti canai, teh Pakistan, kari kambing, nasi briyani, dan lain sebagainya. Warung Pakistan di Cinere ini memiliki cita rasa sajian Pakistan yang menggugah selera. Tidak hanya itu, harga kuliner Timur Tengah di sini juga murah, lho! Penggemar makanan Pakistan di Jakarta dan sekitarnya wajib datang ke sini!

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09.00 - 22.00 WIB

Harga: Rp5.000 - Rp50.000

Akses Menuju Pondok Cabe Ilir

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pondok Cabe Ilir, kamu dapat memilih moda transportasi umum di bawah ini.

Bus

Bus dapat menjadi sarana yang dapat kamu pilih jika ingin berkunjung ke Pondok Cabe Ilir menggunakan jalur darat. Kamu dapat menggunakan Bus Antar Kota Antar Provinsi untuk sampai ke Pondok Cabe Ilir. Jika kamu berangkat dari luar Jakarta, pilihan rute yang bisa ditempuh adalah dengan menaiki bus trayek Pondok Cabe dari terminal mana saja. Nantinya, kamu akan berhenti di Terminal Pondok Cabe. Untuk menuju daerah Pondok Cabe Ilir, kamu bisa menaiki mobil, motor, atau transportasi umum lain.

Kereta Api

Cara berikutnya jika menggunakan jalur darat adalah dengan kereta Api. Moda transportasi ini kerap menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang berasal dari kota-kota lain di Pulau Jawa. Jika kamu dari luar Jakarta, maka kamu bisa naik kereta dengan tujuan Stasiun Gambir atau Stasiun Jatinegara. Perjalanan dengan kereta menghabiskan waktu yang berbeda-beda, tergantung daerah asal kamu berangkat. Namun, sesampainya di stasiun, kamu perlu melanjutkan perjalanan ke Pondok Cabe Ilir dengan mobil, motor, atau transportasi umum lainnya. Untuk harga tiket kereta bervariasi tergantung kelas kereta yang dipilih.

Pesawat

Pesawat menjadi cara yang cukup praktis untuk berkunjung ke Pondok Cabe Ilir, terutama untuk wisatawan yang berasal dari daerah yang jauh dan wisatawan asing. Pondok Cabe memiliki sebuah bandara bernama Bandara Pondok Cabe. Namun, bandara ini tidak melayani penumpang pesawat komersial. Jadi, kalau kamu dari luar Jakarta, ambil penerbangan menuju Jakarta, dan turun di Bandara Soekarno-Hatta. Dari sana, kamu dapat melanjutkan perjalanan dengan mobil, taksi, kereta, atau bus damri menuju Pondok Cabe Ilir.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store