tokopedia-logo
Travel
City
Saonek
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Sen, 15 Agu 2022
Check-out
Sel, 16 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Saonek

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Arborek Homestay

Arborek Homestay

Homestay
Saonek
Saonek
Rp335.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk Kunjungi Saonek
Tentang Saonek
Tempat Wisata Populer di Saonek
Kegiatan Menarik di Saonek
Akses Menuju Saonek

Tentang Saonek

Mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tetapi Saonek adalah salah satu wilayah yang berada di Papua Barat tepatnya kawasan Raja Ampat. Kawasan Saonek ini sangat dikenal akan keindahan atau kecantikan alamnya. Tidak heran, bagian dari area Raja Ampat ini pun kerap dicari-cari para pengunjung yang ingin mengistirahatkan diri dari kesibukan perkotaan. Sebagai salah satu destinasi favorit para wisatawan, Anda dapat menemukan berbagai jenis penginapan di Saonek seperti villa, hotel, guest house, maupun resort.

Dari berbagai jenis penginapan tersebut, hotel adalah salah satu pilihan yang selalu bertambah setiap tahunnya meski sudah melebihi kebutuhan. Tak hanya nyaman, hotel di Saonek juga kerap menyajikan pandangan yang tak kalah cantik serta unik untuk sekedar menikmati atau berfoto ria. Anda dapat menemukan hotel pilihan dengan mudah dan tentunya terjangkau hanya di Tokopedia. Tidak hanya hotel di Saonek, namun para wisatawan juga dapat menemukan berbagai hotel di Papua Barat lainnya seperti hotel di Sorong dan di daerah lainnya.

Tempat Wisata Populer di Saonek

Memang kurang lengkap rasanya berwisata tanpa mengunjungi rekomendasi tempat yang kerap dibanjiri wisatawan. Berikut adalah lokasi wisata di Saonek yang bisa dikunjungi.

Pulau Saonek Monde

Tidak bisa dilupakan, wisata Pulau Saonek Monde memang menjadi salah satu tempat wisata yang sering kali disebut sebagai surga tersembunyi. Para pengunjung akan melewati lautan selama 10-15 menit dari Waisai hingga sampai di Pulau Saonek Monde. Sesampainya di area pulau, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan hamparan pantai berpasir putih serta berair sangat jernih seperti kaca.

Banyak turis maupun masyarakat lokal yang mengejar waktu ke pulau ini di saat sebelum matahari terbit atau tenggelam. Dari pulau ini, panorama terbitnya dan terbenamnya matahari akan sangat jelas terekam dengan suasana pulau tak berpenghuni yang sangat damai.

Waktu yang terbuang tidak akan menjadi sia-sia jika Anda mengunjungi Pulau Saonek Monde yang sangat menarik dan memiliki daya tarik tersendiri dari pulau lainnya di Raja Ampat.

Jam operasional: 24 jam

Kegiatan Menarik di Saonek

Tak hanya wisatanya saja yang mengagumkan, Anda juga dapat melakukan beberapa kegiatan menarik di Saonek yang tidak boleh dilupakan seperti yang ada di bawah ini.

Menyelam

Berkunjung ke sebuah area yang diisi perairan di kawasan Raja Ampat memang belum lengkap rasanya jika tidak melakukan salah satu olahraga air seperti menyelam. Memiliki pantai dengan pasir berwarna putih dan air yang jernih bagaikan kristal, kegiatan menyelam di Saonek pasti menjadi sangat menarik untuk dilakukan.

Para pengunjung akan melihat keindahan bawah laut di Pulau Saonek yang sangat memanjakan mata. Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik dan siap melihat keajaiban bawah laut di Pulau Saonek?

Olahraga Bola

Para pendatang juga dapat melakukan aktivitas pantai sambil menikmati udara segar serta angin sepoi-sepoi di pinggir pantai. Salah satu kegiatan menarik di pinggir pantai yang dapat Anda lakukan adalah bermain bola voli. Apalagi jika Anda berkunjung bersama teman atau keluarga, bermain voli di pinggir pantai bisa menjadi salah satu kegiatan seru yang membunuh waktu.

Berselancar

Kegiatan menarik lainnya yang dapat dilakukan adalah berselancar. Jika ombak sedang bagus dan mendukung, para pengunjung dapat membawa papan selancarnya dan berselancar di sini. Olahraga air ini terhitung butuh keahlian yang cukup mumpuni, jadi pastikan Anda sudah memiliki pengalaman terlebih dahulu dalam berselancar.

Akses Menuju Saonek

Untuk mengunjungi Saonek, ada beberapa opsi transportasi yang dapat dipilih oleh para wisatawan seperti yang ada di bawah ini.

Kapal Cepat / Speedboat

Alternatif yang menjadi satu-satunya transportasi yang bisa dipilih saat menuju Saonek adalah melalui kapal cepat atau speedboat. Dengan menggunakan kapal cepat, Anda dapat menikmati indahnya perjalanan hingga waktu tak terasa sampai di Saonek. Perjalanan juga tidak akan menyita waktu cukup lama, hanya membutuhkan sekitar 10 - 15 menit dari Waisai menuju Pulau Saonek yang indah. Setelah 15 menit perjalanan laut menggunakan kapal cepat, para pengunjung langsung sampai di Pulau Saonek dan dapat berlibur menjalankan aktifitas di pulau tersebut.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store