tokopedia-logo
Travel
City
Tegalalang
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Sab, 13 Agu 2022
Check-out
Min, 14 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Tegalalang

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis
Hygiene Verified
Ubud Hills Villas & Resort

Ubud Hills Villas & Resort

Vila
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Tegalalang
Tegalalang
8,5
Sangat Memuaskan
Diskon Spesial
Rp13.050.000
Rp11.745.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Tegallalang
Tentang Tegallalang
Tempat Wisata Alam di Tegallalang
Tempat Wisata Kuliner di Tegallalang
Akses Menuju Tegallalang

Tentang Tegallalang

Tegallalang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia. Tegallalang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat memanjakan mata. Di sini ada banyak lahan persawahan, dan telah menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di Bali. Sawah berundak yang banyak terdapat di Tegallalang memiliki pemandangan yang menyegarkan mata. Saking terkenalnya, terasering sawah di Tegallalang pun telah menjadi ikon wisata Bali.

Selain area sawahnya yang menarik untuk dikunjungi, ada banyak lagi wisata di Tegallalang yang bisa dieksplor. Terdapat air terjun yang tersembunyi di balik hutan lebat dan ada pula pura Gunung Kawi Sebatu yang kaya akan sejarah dan budaya. Kuliner di Tegallalang juga patut untuk dicoba! Karena, selain memiliki cita rasa yang lezat, biasanya tempat makan di Tegallalang menyuguhkan pemandangan yang indah. Yuk berlibur ke Tegallalang, dan langsung booking hotel terbaik dan termurah di Tegallalang melalui Tokopedia!

Tempat Wisata Alam di Tegallalang

Jika kamu seorang pecinta alam, kamu tidak boleh melewatkan objek wisata yang ada di kawasan Tegallalang. Alam di daerah ini sangat indah, mulai dari persawahannya sampai air terjun pun dapat kamu kunjungi di sini!

Tegallalang Rice Terrace

Pemandangan persawahan yang luas di Tegallalang ternyata mengundang minat wisatawan untuk berkunjung. Tegallalang Rice Terrace telah menjadi tujuan bagi para wisatawan yang berlibur di Bali. Pemandangan yang benar-benar menakjubkan dapat kamu temukan di sini. Hamparan sawah hijau yang indah membentang luas di hadapanmu. Di antara persawahan, kamu bisa menemukan subak, yaitu sistem irigasi yang terkenal di Bali. Untuk menikmati suasana desa dan sawah yang lebih seru, kamu bisa menginap di hotel atau villa sekitar Tegallalang, yang menawarkan pemandangan luar biasa tersebut.

Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam

Harga Tiket: Gratis

Gunung Kawi Sebatu

Pura Gunung Kawi Sebatu adalah sebuah wisata di Tegallalang yang harus kamu kunjungi jika berlibur ke Bali. Pura bersejarah di Bali ini menawarkan suasana lingkungan hijau nan asri, sehingga membuat betah wisatawan untuk berjalan-jalan. Di kompleks Pura Gunung Kawi Sebatu terdapat kolam pancuran, yang digunakan masyarakat Hindu setempat untuk “melukat” atau bersuci. Pura ini pun masih digunakan sebagai tempat beribadah umat Hindu hingga saat ini. Karena pemandangan sekitarnya yang sangat indah, kamu juga bisa mencoba untuk menginap di sini lho!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 18.00 WITA

Harga Tiket: Rp30.000

Mason Elephant Park and Lodge

Mason Elephant Park adalah sebuah taman lindung gajah yang dibuka pada tahun 1997, dan taman ini melakukan banyak aktivitas penyelamatan gajah Sumatera, yang terancam punah di pulau asalnya di Indonesia. Mason Elephant Park memiliki banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan, termasuk naik gajah, memberi makan dan memandikan gajah, tour museum, dan masih banyak lagi. Mason Elephant Park juga berada di daerah yang strategis, sehingga mudah untuk dikunjungi baik dari Ubud, atau daerah lain di Bali. Di Mason Elephant Park, kamu bisa menambah wawasan juga tentang hewan, khususnya gajah, sehingga destinasi di Tegallalang ini bisa menjadi alternatif wisata edukasi yang menarik.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 18.00 WITA

Harga Tiket: Rp100.000 - Rp600.000

Tempat Wisata Kuliner di Tegallalang

Berikut adalah beberapa kuliner populer di Tegallalang yang dapat kamu coba untuk melepas rasa lapar dan dahaga Anda setelah puas berwisata.

Bali Pulina

Bali Pulina bukan hanya cafe yang terkenal di Tegallalang, tetapi merupakan agrowisata di Kabupaten Gianyar yang menarik untuk dikunjungi. Bali Pulina merupakan sebuah perkebunan kopi yang luas, dan di dalamnya terdapat cafe serta restoran. Di sini, kamu bisa bersantai bersama keluarga atau teman dengan tenang. Suasana restoran yang ada di tengah kebun sangat menenangkan dan menyegarkan dengan pemandangan hijaunya. Selain bisa wisata kuliner, di Bali Pulina kamu bisa juga berkeliling kebun kopi bersama pemandu untuk dijelaskan beberapa hal tentang kopi. Dengan begitu, pengalaman kuliner di Bali kamu akan semakin seru dan menyenangkan!

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08.00 - 19.00 WITA

Harga: Rp100.000 - Rp300.000

d’Alas Warung

Mencari makanan khas Bali di Gianyar? Ke d’Alas Warung saja! Lokasi tempat makan ini ada di Jalan Raya Pujung Kaja, Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. d’Alas Warung menyediakan aneka makanan khas Bali dengan cita rasa yang autentik. Selain itu, makanan Bali yang disajikan di sini pun dibuat menggunakan bahan-bahan sehat dan berkualitas tinggi. Rempah-rempah yang digunakan untuk mengolah masakan pun sangat beragam, sehingga menciptakan rasa yang semakin sedap. Tak hanya juara dalam rasa makanannya, d’Alas Warung pun memiliki suasana dan pemandangan alam yang indah di sekelilingnya.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10.00 - 19.00 WITA

Harga: Rp300.000 untuk dua orang

Uma Dunga Restaurant

Jika kamu sedang ingin menyantap makanan Italia di Gianyar, maka Uma Dunga adalah jawaban yang tepat. Restoran Uma Dunga ini terletak di Jalan Raya Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Kapan lagi menyantap pizza dengan pemandangan menghadap sawah hijau yang luas? Selain pizza, Uma Dunga juga menyediakan menu pasta, dan makanan Indonesia juga. Salah satu keuntungan bila kamu datang ke sini adalah bisa melihat hamparan terasering sawah sembari makan sajian khas Italia!

Jam Buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 18.00 WITA

Akses Menuju Tegallalang

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Tegallalang, kamu dapat memilih moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Pesawat menjadi cara yang sangat cepat dan praktis untuk berkunjung ke Tegallalang, terutama untuk wisatawan yang berasal dari daerah yang jauh dan wisatawan asing. Bali memiliki satu bandara utama, yaitu Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Lama perjalanan tergantung dari daerah asal kamu pergi. Untuk harga tiket pesawat pun beragam, menyesuaikan waktu-waktu tertentu. Transportasi dalam kota yang bisa kamu gunakan untuk mencapai Tegallalang dari bandara adalah taksi, motor, atau mobil sewaan.

Bus & Kapal

Bagi kamu yang berasal dari Pulau Jawa, kamu juga dapat memiliki jalur darat dan laut untuk sampai ke Tegallalang. Pertama, kamu harus naik bus dari daerah asal dengan tujuan Banyuwangi. Lalu, kamu perlu menyeberangi laut menggunakan kapal dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Tegallalang baik menggunakan mobil, motor, atau bus kecil. Tarif keseluruhannya pun beragam, tergantung pada tipe dan fasilitas kendaraan yang kamu pilih.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store