tokopedia-logo
Travel
City
Tlekung
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 14 Agu 2022
Check-out
Sen, 15 Agu 2022
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Hotel di Tlekung

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Hotel di area populer

Griya Imafa Inn RedPartner

Griya Imafa Inn RedPartner

Hotel
star-iconstar-icon
Oro Oro Ombo, Tlekung
Oro Oro Ombo, Tlekung
Diskon Spesial
Rp195.500
Rp175.950
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Tlekung
Tentang Tlekung
Wisata Alam di Tlekung
Wisata Rekreasi di Tlekung
Wisata Kuliner di Tlekung
Akses Menuju Tlekung

Tentang Tlekung

Tlekung merupakan sebuah desa di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Walaupun Tlekung memiliki wisata yang lebih sedikit dibandingkan daerah Jawa Timur lainnya, Anda tetap dapat menikmati berbagai wisata di daerah sekitar Tlekung yaitu di Kota Batu. Sambil menikmati berbagai wisata, Anda dapat menginap di beberapa hotel terbaik di Tlekung, Kota Batu, Jawa Timur. Segera dapatkan dan pesan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Tlekung melalui aplikasi Tokopedia.

Wisata Alam di Tlekung

Sebagaimana daerah Jawa Timur lainnya, kawasan Tlekung dan sekitarnya juga dipenuhi oleh deretan wisata alam yang indah. Berikut beberapa tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Tlekung dan sekitarnya.

Taman Bio Park Tlekung

Jika ingin bersantai sambil menikmati suasana pohon yang rindang, Anda dapat berkunjung ke Taman Bio Park Tlekung. Selain bersantai di bawah pohon, terdapat playground yang disediakan untuk anak - anak bermain. Arena bermainnya pun dialasi oleh pasir sehingga aman jika anak terjatuh. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat burung yang berada di taman Bio Park ini.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Alun - Alun Kota Batu

Alun-alun Kota Batu Malang tidak pernah sepi pengunjung. Alun-alun ini berlokasi di Jl. Diponegoro, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. Selain menikmati pemandangan kota, Anda dan keluarga dapat menikmati jajanan yang terdapat di alun - alun tersebut maupun arena permainan yang disediakan.

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam.

Harga tiket: Gratis.

Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu Paralayang yang berlokasi di Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu ini menyajikan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Di kawasan ini terdapat 2 arena wisata yaitu Omah Kayu dan Bukit Paralayang. Di Omah Kayu, Anda dapat berfoto di rumah kayu yang menggantung di pohon pinus. Sedangkan di Bukit Paralayang Anda dapat menyewa paralayang untuk menikmati keindahan Kota Batu ataupun menginap di penginapan yang sudah disediakan.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Harga tiket: Rp. 5.000,-

Wisata Rekreasi di Tlekung

Tlekung dan sekitarnya juga populer dengan deretan wisata rekreasi yang seru, unik, dan ramah keluarga. Semua tersedia di sini.

Jatim Park

Wisata rekreasi yang pertama sayang untuk dilewatkan adalah Jawa Timur Park atau Jatim Park. Di tempat ini menyediakan berbagai banyak arena permainan serta edukasi. Jawa Timur juga terbagi dalam beberapa tempat, yaitu Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, dan Jawa Timur Park 3. Untuk ke Jatim Park 1 Anda dapat berkunjung ke Jl. Dewi Sartika Atas, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Jam operasional: Setiap hari, 08.30 - 16.30 WIB.

Harga tiket: Rp. 100.000,-

Batu Night Spectacular

Wisata rekreasi selanjutnya adalah Batu Night Spectacular. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, tempat inimenawarkan sejuknya malam hari di Kota Batu Malang sambil ditemani indahnya lampu warna-warni. Anda juga dapat menikmati berbagai wahana permainan yang dapat Anda coba seperti sepeda udara, cinema 4D, dan rumah hantu.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 15:00 – 23:00 WIB.

Harga tiket: Rp. 35.000,-

Wisata Kuliner di Tlekung

Tidak lengkap rasanya mengunjungi Tlekung dan sekitarnya tanpa mengunjungi dan mencicipi aneka kuliner lezat dari beberapa rekomendasi tempat makan di bawah ini.

Warung Sidik

Tempat makan legendaris di Kota Batu ini menyajikan masakan khas Jawa tahun sejak 1948. Warung Sidik terletak di Jalan Agus Salim, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu. Ditempat ini, Anda akan disajikan dengan berbagai menu seperti nasi soto, rawon, kari ayam, ayam bumbu, telur, gudeg, krengsengan, sop buntut goreng, ayam bakar madu, dan hingga pecel rawon. Soal rasa, tentunya sudah tidak diragukan lagi loh.

Jam buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 16.58 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 5.000,-

Pos Ketan Legenda

Kuliner andalan Kota Batu ini berlokasi di sebelah barat Alun-alun Kota Batu, tepatnya di Jalan Kartini Nomor 6, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. Tempat makan Pos Ketan Legenda ini sudah ada sejak 1967. Disini, Anda dapat menikmati olahan menu serba ketan seperti ketan bubuk, ketan susu keju, ketan kacang, ketan keju meses, ketan campur, ketan kicir, dan lain-lain. Selain menikmati olahan ketan, Anda juga dapat mencicipi berbagai sajian minuman seperti teh, kopi, josua, sogem, jahe, STMJ murni, hingga susu.

Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00 - 24.00 WIB.

Harga: Mulai dari Rp. 3.000,-

Akses Menuju Tlekung

Untuk dapat sampai ke Tlekung, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Jika Anda menggunakan pesawat, maka Anda dapat menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara Abdul Rachman Saleh. Lokasi bandara terletak di Jl. Komodor Udara Abdul Rahman Saleh, Krajan, Bunut Wetan, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur. Untuk menuju Tlekung, Anda akan menempuh perjalanan yang cukup jauh yaitu sekitar 28 KM dari bandara. Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, bus atau taksi biasa yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Tlekung.

Bus

Sarana pertama yang dapat dipilih untuk sampai ke Tlekung adalah dengan menggunakan Bus. Selain karena aksesnya yang mudah, bus juga menjadi moda transportasi umum yang memiliki harga terjangkau. Anda dapat menggunakan Bus dengan tujuan Terminal Kota Batu.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store