tokopedia-logo
Travel
Apartemen
Area
Kedewatan
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 29 Jan 2023
Check-out
Sen, 30 Jan 2023
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Apartemen di Kedewatan

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Tipe akomodasi di Kedewatan

Apartemen lain di Kedewatan

Yuk Kenali Kedewatan
Tentang Kedewatan
Wilayah Perkantoran di Kedewatan
Wisata Kuliner dan Tempat Makan Terkenal di Kedewatan
Transportasi di Kedewatan
Akses menuju Kedewatan

Tentang Kedewatan

Kedewatan merupakan kecamatan yang terletak di Ubud, Gianyar, Bali. Penamaan desa ini memiliki makna yang erat kaitannya dengan spiritual berupa keyakinan religius dalam melaksanakan swadharma agama dan sradha bhakti. Luasnya sekitar 4,35 km, menyimpan berbagai wisata populer yang menarik. Lokasinya yang dekat dengan Ubud dapat menjadi salah satu tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Jika ingin melipir untuk menginap di Kedewatan, tersedia akomodasi yang dapat Anda pesan dengan mudah di Tokopedia.. Ada guest house, holiday park, , villa dan masih banyak lainnya. Selain itu Anda juga dapat pesan penginapan di sekitar Kedewatan seperti hotel di Ubud, penginapan di Penestanan dan masih banyak lainnya.

Wilayah Perkantoran di Kedewatan

Meski merupakan sebuah desa, namun Anda tetap dapat menyewa perkantoran untuk menunjang bisnis Anda di wilayah ini. Berbagai ruko dengan fasilitas menarik dapat anda sewa mulai dari harga 125 juta per tahun di desa ini.

Wisata Kuliner dan Tempat Makan Terkenal di Kedewatan

Berkunjung ke Bali tentu saja wajib mencicipi kuliner-kuliner nikmatnya. Kedewatan tentu menyimpan berbagai kuliner enak untuk disantap, ini dia beberapa rekomendasinya untuk Anda

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nasi campur di Bali merupakan kuliner khas yang wajib anda coba. Ada yang daging babi dan juga daging ayam. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini salah satu nasi campur yang menggunakan ayam. Ketenarannya sudah melegenda, selain rasanya yang nikmat, restoran ini telah berdiri sejak tahun 1964! Dalam setiap satu porsi nasi ayam, Anda akan mendapatkan paket yang terdiri dari nasi, ayam, gorengan, keringan dan sayur. Menunya yaitu Nasi Ayam Kedewatan Spesial, Nasi Ayam Kedewatan Biasa, Nasi Ayam Kedewatan Anak, Nasi Vegetarian Kedewatan dan Tipat Kuah. Tersedia pula menu khusus Ayam Betutu yang dijual secara satuan jika ingin dibawa pulang atau sebagai oleh-oleh. Suasana restoran ini pun sangat asri dan khas Bali. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Jam operasional: Setiap hari, 07.00 – 17.00 WITA

Harga : Mulai dari Rp20.000,-

Bakmi Hauce

Tak kalah menarik. di seberang restoran Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku terdapat kedai makanan Bakmi Hauce yang juga menawarkan kuliner menggugah selera. Daging babi yang lembut dengan kulitnya yang garing seakan membuat Anda tak bisa berhenti menikmatinya, terlebih dengan madu dan chasio yang menambah cita rasa. Berbagai jenis pendamping tersedia untuk menyantap daging babi tersebut, ada bakmi yang kenyal, nasi campur, nasi hainam, kwetiau dan lainnya.

Jam operasional: Setiap hari, 08.00 – 02.00 WITA

Harga : Mulai dari Rp 30.000,-

Warung Nasi Babi Guling Bu Moris

Warung makan ini juga seringkali dihampiri para turis dan wisatawan lokal. Lokasi dan harganya pun sangat terjangkau. Dalam satu porsinya, Warung Nasi Babi Guling Bu Moris memberikan nasi, urap.gorengan, sambal embe dan juga daging babi guling yang menjadi pemeran utama. Jika ingin menyantapnya dengan kuah tersedia kuah gurih dan nikmat sebagai pelengkap.

Jam operasional: Setiap hari, 09.00 – 18.00 WITA

Harga : Mulai dari Rp 30.000,-

Transportasi di Kedewatan

Ojek Online atau Taxi

Untuk memudahkan Anda berkunjung ke tempat lainnya, Anda dapat menggunakan ojek online atau taxi untuk pilihan transportasi saat berada di Kedewatan. Anda tidak perlu khawatir karena ojek online ataupun taxi sudah sangat banyak ditemui di Kedewatan.

Mobil atau Motor

Di Kedewatan, Anda dapat menggunakan motor ataupun mobil untuk pilihan transportasi Anda. Jika Anda sedang berlibur ataupun menginap, Anda dapat menyewa mobil atau motor baik untuk sehari maupun berbulan - bulan. Tempat penyewaan motor dan mobil pun sangat banyak dengan harga yang bervariatif.

Akses menuju Kedewatan

Pesawat

Transportasi jalur udara ini memang banyak diminati para wisatawan, selain itu waktu tempuhnya yang cepat membuat perjalanan lebih praktis. Anda dapat pesan tiket pesawat menuju Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Bandara ini melayani baik penerbangan domestik maupun internasional, serta juga dinobatkan sebagai bandara tersibuk kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Kedewatan sendiri berada sangat dekat dari Bandara Ngurah Rai yakni hanya memakan waktu sekitar 1 jam. Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi biasa yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Kedewatan.

Bus

Bagi Anda yang ingin menggunakan jalur darat dan dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat menggunakan bus antar provinsi untuk berkunjung ke Kedewatan, Bali. Sayangnya, bus ini hanya dapat mengantarkan Anda ke Terminal Ubung, Denpasar, sehingga Anda harus melanjutkan perjalanan ke Kedewatan menggunakan taksi atau sewa mobil.

Kapal

Alternatif lainnya yang dapat Anda gunakan untuk sampai ke Pulau Dewata dan Kedewatan adalah dengan jalur laut yaitu kapal. Anda dapat menggunakan bus atau membawa kendaraan pribadi dan menyebrang dari dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi menuju ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Dari pelabuhan ini selanjutnya Anda harus menempuh waktu kurang lebih 3,2 jam untuk sampai ke Kedewatan

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store