tokopedia-logo
Travel
Apartemen
City
Bogor
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Jum, 10 Feb 2023
Check-out
Sab, 11 Feb 2023
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Apartemen di Bogor

Apartemen di area populer

Skyland Sentul Tower Apartment

Skyland Sentul Tower Apartment

Apartemen
Sentul, Bogor
Sentul, Bogor
6
Baik
Diskon Spesial
Rp400.800
Rp320.640
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Bogor
Tentang Bogor
Tempat Wisata Populer di Bogor
Tempat Kuliner Populer di Bogor
Transportasi di Bogor
Akses Menuju Bogor

Tentang Bogor

Bogor adalah rumah bagi salah satu Kebun Raya terbesar di dunia yang terletak sekitar 60 kilometer dari Selatan Jakarta dengan jumlah penduduk sebanyak 1.075.457 jiwa pada tahun 2021. Bogor memiliki sejarah sebagai ibu Kota Kerajaan Sunda yang kemudian disebut dengan Pakuan Pajajaran ‘Kota Di Antara Sungai’. Selain itu, Bogor juga dikenal dengan julukan Kota Hujan karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi.

Dianggap sebagai salah satu kota paling hijau dan menarik di Indonesia, Bogor memiliki sejumlah danau, mata air panas, air terjun, dan hutan lindung di sekitarnya untuk dinikmati para pecinta alam. Tak hanya alam, di Bogor juga anda dapat menemukan berbagai tempat bersejarah, pusat seni, budaya, dan pariwisata yang berasal dari era kolonial Belanda serta kuliner khas Bogor. Jika Anda ingin berkunjung ke Bogor, Anda dapat dengan mudah pesan hotel dan apartemen murah dengan berbagai promo dan diskon menarik di Tokopedia. Tersedia berbagai jenis penginapan yang dapat Anda pilih di seluruh wilayah Bogor dan sekitarnya seperti hotel dan apartemen di Jakarta, hotel dan apartemen di Tanggerang, dan masih banyak lainnya.

Tempat Wisata Populer di Bogor

1. Kebun Raya Bogor

Bukan cuma pohon dan tumbuhan hijau yang ada di sini, lahan luas yang dulunya cuma berfungsi sebagai halaman istana ini juga dilengkapi berbagai atraksi modern dengan banyak spot foto Instagramable.

Hari & Jam Operasional: Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB dan Sabtu - Minggu 07.00 - 16.00 WIB.

Harga Tiket Masuk: Rp.15.000.

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Taman Wisata Gunung Pancar

Taman Wisata Gunung Pancar merupakan bumi perkemahan di Desa Karang Tengah. Selain untuk berkemah, pemandangannya yang cantik juga sering diburu untuk selfie kekinian atau foto pre-wedding.

Hari & Jam Operasional: Setiap hari, 07.30 - 17.30 WIB.

Harga Tiket Masuk: Rp 5.000 (weekdays) dan Rp 7.500 (weekend).

Alamat: Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Curug Ciherang

Curug Ciherang merupakan salah satu wisata air terjun favorit di kalangan wisatawan. Wisata ini bukan hanya menyajikan air terjunnya yang begitu menawan dengan tiga tingkatan. Tetapi juga Kawasannya yang telah lengkap dengan fasilitas wisata modern.

Hari & Jam Operasional: Setiap hari, 07.00 - 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk: Rp 40.000.

Alamat: Sirnajaya: Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

Tempat Kuliner Populer di Bogor

1. Cimory Mountain View

Sesuai dengan namanya, tempat kuliner satu ini berada di pabrik susu Cimory. Dan merupakan resto favorit di kawasan Puncak, Bogor. Selain menyantap hidangan yang enak-enak, wisatawan juga disuguhi pemandangan yang luar biasa indahnya.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB.

Harga: Rp. 50.000 - Rp.100.000

Alamat: Jl. Raya Puncak - Cianjur KM 77, No.415, Leuwimalang, Cisarua, Bogor.

2. Toko Asinan “Asli Bogor”

Wisata kuliner Bogor yang cukup terkenal adalah asinan Bogor. Asinan Bogor bisa berisi sayur, buah, atau keduanya. Buah yang biasa digunakan untuk asinan Bogor adalah bengkuang, salak, jambu, dan nanas. Sementara untuk sayuran biasanya berisi taoge, kol, dan mentimun. Kuah dari asinan Bogor terbuat dari sari pati cabai merah yang memberikan rasa pedas sekaligus segar. Salah satu toko asinan Bogor yang legendaris adalah Toko Asinan “Asli Bogor”.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00 - 19.00 WIB.

Harga: mulai dari Rp. 20.000.

Alamat: Jl. H. Juanda No. 90 Bogor.

3. Soto Mie Mang Ohim

Kuliner Bogor satu ini wajib dicoba bagi para pencinta soto, salah satu soto mie yang terkenal di Bogor adalah Soto Mie Mang Ohim. Soto mie Bogor memiliki ciri khas kuahnya yang kuning berisi daging sapi dengan rasa yang khas, bihun, wortel, kentang, lobak, kikil, dan potongan risol. 

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00 - 20.00 WIB.

Harga : Rp. 19.000.

Alamat: Jl. Taman Cimanggu No 22, Kedung Waringin, Bogor.

Transportasi di Bogor

KRL

Commuter line menjadi salah satu transportasi umum yang banyak digunakan. Wilayah transitnya mencakup Jabodetabek. Anda dapat menggunakan kartu multi trip atau kartu THB (Tiket Harian Berjamin) untuk naik KRL. Namun pada beberapa stasiun, Anda tidak dapat menggunakan kartu THB. Tersedia 6 rute yang tersedia yaitu red line dengan rute Bogor/ Depok - Manggarai - Jakarta Kota, yellow line dengan rute Bogor/ Depok - Tanah Abang - Pasar Senen - Jatinegara, blue line dengan rute Bekasi-Jatinegara - Manggarai - Jakarta Kota. Green line dengan rute Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang/Serpong - Tanah Abang, rute Tangerang - Duri di Brown line dan pink line dengan rute Tanjung Priok -Jakarta Kota.

APTB

APTB adalah transportasi penghubung antara Jakarta - Bogor dengan beberapa halte pemberhentian. Anda dapat berangkat pada jadwal tertentu dari titik keberangkatan Jakarta menuju Bogor.

BUS

Selain APTB, tersedia juga Bus di Bogor. Dengan banyak pilihan terminal (terminal Bogor, terminal Baranangsiang, terminal Bubulak, terminal Merdeka, dan terminal Laladon), wisatawan dapat memilih opsi ini dengan harga yang terjangkau.

Akses Menuju Bogor

Untuk dapat sampai ke Bogor, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Apabila Anda ingin sampai ke Bogor dengan cepat dan praktis, pesawat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang berasal dari luar Jabodetabek. Anda dapat pesan tiket pesawat di tokopedia dan memilih tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusuma lalu dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Bogor.

Kapal

Selain melalui jalur darat dan udara, Anda juga dapat menggunakan jalur laut untuk menuju Bogor. Anda dapat menggunakan kapal dengan tujuan Pelabuhan Tanjung Priok atau Pelabuhan Merak, lalu dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Bogor.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store