tokopedia-logo
Travel
Apartemen
City
Legian
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Rab, 8 Feb 2023
Check-out
Kam, 9 Feb 2023
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Apartemen di Legian

Apartemen di area populer

Hygiene Verified
Anantara Vacation Club Legian

Anantara Vacation Club Legian

Hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Bali
Bali
9
Luar Biasa
Diskon Spesial
Rp2.117.570
Rp1.905.813
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk, Kenali Legian
Tentang Legian
Pusat Perbelanjaan dan Perkantoran di Legian
Wisata Kuliner dan Tempat Makan Terkenal di Legian
Transportasi di Legian
Akses Menuju Legian

Tentang Legian

Legian merupakan salah satu kawasan populer di Bali yang terletak di antara kawasan Kuta dan Seminyak. Secara administrasi, Legian merupakan sebuah kelurahan dengan luas wilayah lebih dari 3 km persegi yang berada di bawah naungan Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Legian berbatas langsung dengan Kelurahan Seminyak di sebelah Barat, Denpasar di sebelah timur, Kelurahan Kuta di sebelah Selatan, dan Samudera Hindia pada bagian Barat. Daya tarik utama dari wilayah Legian adalah keberadaan pantainya yang indah dan eksotis serta deretan tempat hiburan yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, Legian juga memiliki sederet pusat perbelanjaan, serta tempat kuliner menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, lokasi Legian yang strategis dan dekat dari berbagai objek populer di Bali membuat Legian sering kali dipilih menjadi tempat berlibur maupun pilihan yang tepat untuk menjadi tempat tinggal. Di Legian pun dikelilingi oleh berbagai apartemen yang dapat menunjang penginapan Anda.

Segera pesan apartemen di Legian dan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Legian melalui aplikasi Tokopedia.

Pusat Perbelanjaan dan Perkantoran di Legian

Jalan Legian

Di sepanjang jalan Legian, Anda akan menemukan deretan toko yang menjual beraneka ragam barang dagangan ataupun barang souvenir. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan berbagai macam penjual baju ataupun makanan. Biasanya Jalan Legian ini lebih ramai pengunjung pada saat malam hari, terutama dari jam 21:00 – 23:00.

Jam buka: Setiap hari,24 jam.

Alamat : Jalan Legian, Bali

Beachwalk Shopping Center

Beachwalk Shopping Center yang berada di seberang pantai Kuta Bali ini sangat terkenal di Kuta Bali loh. Lokasinya juga sangat dekat dengan Legian. Di Beachwalk Kuta Bali Anda dapat menemukan produk internasional maupun lokal. Tidak hanya pusat perbelanjaan, Anda juga dapat menemukan area bermain anak dan beragam tempat makan yang menggugah selera. Jika bosan, Anda juga dapat menonton bioskop di Beachwalk Shopping Center

Jam buka: Setiap hari, pukul 10.30 – 22.30 WITA.

Alamat:Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Kantor Kelurahan Legian

Jika Anda membutuhkan dokumen ataupun persetujuan kelurahan di Legian, Anda dapat berkunjung ke kantor kelurahan Legian yang terletak tidak jauh dari apartemen sekitar Legian. Namun, pastikan Anda berkunjung di jam buka berikut ini yah.

Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 – 15.00 WITA.

Alamat: Jl. Sri Rama, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Wisata Kuliner dan Tempat Makan Terkenal di Legian

Warung Murah Double Six

Warung makan yang berlokasi di Jalan Arjuna Double Six No. 99, Legian, Kuta ini memang sudah cukup terkenal dengan kulinernya yang lezat dan harganya yang terjangkau. Di warung ini, Anda dapat menikmati aneka hidangan khas Bali dan Indonesia seperti rendang sapi, ayam betutu, sate ayam, kare ayam, dan masih banyak lagi tanpa perlu merogoh kocek banyak. Bukan hanya lauk, di sini juga tersedia berbagai pilihan sambal dan nasi, yaitu mulai dari nasi putih, nasi kuning, dan nasi merah. Anda dapat dengan bebas memilih nasi, sambal, dan lauk yang Anda inginkan dalam satu porsi makanan Anda.

Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 – 22.45 WITA.

Harga: sekitar Rp20.000,-

Gourmet Sate House

Berlokasi di Jl. Dewi Sri No.101, Legian, Kuta, Gourmet Sate House adalah sebuah restoran yang menjual berbagai macam menu hidangan sate. Tersedia berbagai menu sate mulai dari sate ayam, sate sapi, sate bebek, sate domba, dan sate seafood. Seporsi sate ini juga disajikan bersama dengan nasi putih hangat tanpa harus membayar biaya tambahan. Keunikan dari tempat makan ini adalah cara penyajian satenya yang dihidangkan bersamaan dengan berbagai jenis saus secara bersamaan, yaitu dengan saus kacang, saus kecap, dan saus sambal. Tempatnya sederhana dan nyaman juga membuat restoran ini selalu ramai dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun asing.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 17.00 - 00.00 WITA.

Harga: Mulai dari Rp 50.000,-

Warung Sate Babi Bawah Pohon

Sate babi juga menjadi hidangan yang tidak kalah populer di Bali. Salah satu tempat makan terbaik untuk mencoba hidangan ini adalah di Warung Sate Babi Bawah Pohon yang berada di Jl. Campuhan 1 Dewi Sri IV, Legian, Kuta. Sate babi di tempat ini terkenal dengan cita rasanya yang gurih dan manis serta bumbunya yang meresap hingga ke dalam daging sate. Terdapat dua pilihan sate yang dapat Anda pesan, yaitu sate babi tusuk dan sate lilit babi. Seporsi sate babi ini juga disajikan dengan sambal khas, sambal cabe hijau, dan juga garam. Hidangan sate ini juga paling enak disantap dengan lontong maupun sepiring nasi putih hangat. Selain sate babi, warung ini juga menyediakan aneka menu lain seperti siobak babi, pepes tuna, soto babi, tipat cantok, dan tipat plecing.

Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 - 21.00 WITA.

Harga: Rp2.500,-/tusuk.

Transportasi di Legian

Ojek Online atau Taxi

Untuk memudahkan Anda berkunjung ke tempat lainnya, Anda dapat menggunakan ojek online atau taxi untuk pilihan transportasi saat berada di Legian. Untuk di kawasan Legian, Anda tidak perlu khawatir karena ojek online ataupun taxi sudah sangat banyak ditemui di legian.

Mobil atau Motor

Di Legian, Anda dapat menggunakan motor ataupun mobil untuk pilihan transportasi Anda. Jika Anda sedang berlibur ataupun menginap, Anda dapat menyewa mobil atau motor baik untuk sehari maupun berbulan - bulan. Tempat penyewaan motor dan mobil pun sangat banyak dengan harga yang bervariatif.

Akses Menuju Legian

Untuk dapat sampai ke Legian, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Sarana favorit yang paling sering digunakan oleh wisatawan yang berkunjung ke Legian adalah dengan pesawat terbang. Pulau Bali memiliki satu bandara utama yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Bandara ini melayani baik penerbangan domestik maupun internasional, serta juga dinobatkan sebagai bandara tersibuk kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Kawasan Legian sendiri berada sangat dekat dari Bandara Ngurah Rai yakni hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi biasa yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Legian.

Kapal

Sarana berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk sampai ke Pulau Dewata dan kawasan Legian adalah dengan jalur laut yaitu kapal. Anda dapat menggunakan bus atau membawa kendaraan pribadi dan menyebrang dari dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi menuju ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Dari pelabuhan ini selanjutnya Anda harus menempuh waktu kurang lebih 3,5 jam untuk sampai ke Legian.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store