tokopedia-logo
Travel
Apartemen
City
Surabaya
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 29 Jan 2023
Check-out
Sen, 30 Jan 2023
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Apartemen di Surabaya

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Apartemen di area populer

Hygiene Verified
Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Surabaya
Surabaya
8,8
Mengesankan
Diskon Spesial
Rp1.225.000
Rp1.102.500
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk Kenali Surabaya
Tentang Surabaya
Tempat Wisata Populer di Surabaya
Tempat Kuliner Populer di Surabaya
Transportasi di Surabaya
Akses Menuju Surabaya

Tentang Surabaya

Surabaya adalah ibu kota provinsi Jawa Timur yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan populasi lebih dari 2,7 juta. Terletak di tepi pantai utara Jawa timur, dan berbatasan langsung dengan Selat madura di utara dan timur, Surabaya dikenal sebagai "kota pahlawan" karena sejarahnya yang sangat berperan dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia terhadap penjajah. Surabaya dihuni oleh multi etnis dan banyak suku bangsa, seperti warga Tionghoa, suku Jawa, Batak, Madura, Bali, Bugis, Sunda dan banyak lagi.

Surabaya telah menjadi kota Metropolis yang menjadi pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Indonesia. Dari segi pariwisata, layaknya kota yang kaya akan sejarah, Surabaya memiliki beberapa obyek wisata yang bisa dikunjungi yang berhubungan dengan sejarah masa lampau. Ditambah lagi, Surabaya memiliki keanekaragaman kuliner yang selalu dicari oleh wisatawan yang datang.

Jika Anda ingin berkunjung ke Surabaya, tak perlu khawatir dan bingung karena Anda dapat dengan mudah pesan hotel dan apartemen murah di Tokopedia. Tersedia berbagai jenis penginapan yang dapat Anda pilih di seluruh wilayah Surabaya.

Tempat Wisata Populer di Surabaya

1. Jembatan Suramadu

Selain patung suro dan boyo, Surabaya juga punya tempat ikonik lainnya yaitu, Jembatan Suramadu. Panjang jembatan di atas perairan selat Madura yang menghubungkan Surabaya dan Madura ini sekitar 5.500 meter. Banyak kegiatan yang Anda lakukan disini seperti, berburu foto, mencari kerang, dan naik perahu.

Hari & Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam.

Harga Tiket Masuk: Gratis.

Alamat: Jl. Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kec. Kenjeran, Kota Surabaya.

2. Monumen Kapal Selam

Di tempat ini Anda dapat melihat secara langsung berbagai kendaraan militer yang dipajang. Tempat ini begitu edukatif, karena mengingat monumen kapal selam merupakan KRI Pasopati 410 yang ikut dalam operasi Trikora. Para wsiatawan akan disuguhkan sebuah film pendek tentang pertempuran Laut Aru untuk lebih mengenal tentang sejarahnya.

Hari & Jam Operasional: Senin - Minggu 08.00 - 16.00 WIB.

Harga Tiket Masuk: Rp. 15.000.

Alamat: Jl. Pemuda No. 39, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya.

3. Museum Sepuluh Nopember

Museum ini merupakan salah satu peninggalan yang masih dirawat dan dijadikan kunjungan wisata. Didalamnya terdapat barang-barang bekas peninggalan perang terdahulu berupa tembak, baja, pakaian perang, bambu runcing dan masih banyak lagi.

Hari & Jam Operasional: Selasa – Jumat 08:00 – 14:30 WIB, Sabtu – Minggu 08:00 – 13:30 WIB.

Harga Tiket Masuk: Rp. 5.000.

Alamat: Jl. Pahlawan, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota Surabaya.

Tempat Kuliner Populer di Surabaya

1. Sego Sambal Mak Yeye

Menu sego sambel Mak Yeye menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner Surabaya malam hari yang bisa Anda coba kunjungi. Tersedia menu penyetan seperti nasi dengan tahu, telur, tempe, bahkan ikan pari dengan sambal pedas yang disajikan.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 21.00 WIB - Habis.

Harga : Rp. 15.000.

Alamat: Jl. Jagir Wonokromo Wetan N0 10, Jagir, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

2. Lontong Balap Asli Pak Gendut

Wisata kuliner Surabaya siang hari yakni lontong pak Gendut ini sudah ada sejak 1958. Dengan ciri khas menu petisnya, lontong balap pak Gendut masih eksis hingga sekarang. Menu lezat yang disajikan adalah terdiri dari lontong, lentho, tauge, dan bawang goreng.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00 - 21.00 WIB.

Harga : Rp. 15.000.

Alamat: Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo Nomor 11, Pacar Keling, Tambaksari.

3. Rawon Setan Mbak Endang

Rawon setan mbak Endang ini merupakan depot rawon setan asli sekaligus pertama di Indonesia. Nama setan sendiri diambil karena warung ini hanya buka pada malam hari. Kamu bisa menikmati rawon dengan rasa kuah yang menggugah selera. Apalagi daging rawonnya cukup besar dan empuk.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 22.00 WIB - Dini Hari.

Harga : Mulai dari Rp. 30.000.

Alamat: Jl. Embong Malang No 78/I, Genteng, Kota Surabaya.

Transportasi di Surabaya

Mobil atau Motor

Mobil dan motor adalah transportasi yang paling banyak digunakan, Anda dapat mencari rental kendaraan di Tokopedia. Anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan seperti jenis kendaraan, lepas kunci atau dengan supir serta jangka waktu penyewaan.

Transportasi Online

Tersedia berbagai pilihan layanan transportasi online yang dapat Anda gunakan dan pesan melalui platform yang tersedia di Surabaya.

Transportasi Umum

Salah satu transportasi umum yang ada di Surabaya adalah Bus Suroboyo, melalui aplikasi transportasiku Anda dapat memantau keberadaan Bus Suroboyo dan memantau kepadatan lalu lintas untuk mempermudah perjalanan.

Akses Menuju Surabaya

Jika Anda akan berkunjung ke Surabaya, tersedia berbagai pilihan transportasi umum mulai dari transportasi darat, laut maupun udara.

Pesawat

Apabila Anda ingin sampai ke Surabaya dengan cepat dan praktis, pesawat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang berasal dari luar Bali. Anda dapat pesan tiket pesawat di Tokopedia dan memilih tujuan Bandara Internasional Juanda. Dari bandara, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke pusat kota kurang lebih sejauh 20 km dalam jangka waktu sekitar 35 Menit.

Kapal

Selain melalui jalur udara, Anda juga dapat menggunakan jalur laut untuk menuju Surabaya. Anda dapat menggunakan kapal dengan tujuan Pelabuhan Tanjuk Perak. Dari pelabuhan, Anda dapat melanjutkan perjalan ke pusat kota kurang lebih sejauh 6,1 km dalam jangka waktu sekitar 15 Menit.

Kereta Api

Selain Pesawat dan Kapal, Anda juga dapat menggunakan transportasi Kereta Api Indonesia dengan tujuan Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi yang. Jika Anda berasal dari Jakarta, waktu tempuh perjalanan dengan Kereta Api Indonesia adalah sekitar 11 km.

Darat

Anda dapat naik Bus atau membawa kendaraan pribadi dari luar kota Surabaya, melalui jalan tol. Jika Anda berasal dari Jakarta, Anda dapat melalui tol Trans Jawa dengan dalam jangka waktu sekitar 10 Jam.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store