tokopedia-logo
Travel
Apartemen
City
Ubud
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Min, 29 Jan 2023
Check-out
Sen, 30 Jan 2023
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Apartemen di Ubud

Filter
RESET
Bintang hotel
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-iconstar-icon
star-iconstar-icon
star-icon
Harga per kamar, per malam
Terendah
Rp
0
Tertinggi
Rp
15.000.000
Rating dari tamu
Semua
6.0
7.0
8.0
9.0
Tipe akomodasi
Hotel
Apartemen
Vila
Hostel
Guest house
Cottage
Perkemahan
lainnya
Kebijakan pesanan
Hygiene Verified
Gratis Pembatalan
Sarapan Gratis

Apartemen di area populer

Hygiene Verified
Green Padma Ubud

Green Padma Ubud

Apartemen
star-iconstar-iconstar-icon
Bali
Bali
8,8
Mengesankan
Rp349.600
Termasuk pajak /kamar/malam
Bayar di Hotel
Yuk, Kenali Ubud
Tentang Ubud
Pusat Perbelanjaan dan Perkantoran di Ubud
Wisata Kuliner dan Tempat Makan Terkenal di Ubud
Transportasi di Ubud
Akses Menuju Ubud

Tentang Ubud

Ubud merupakan salah satu kawasan wisata favorit para wisatawan yang tengah berkunjung ke Pulau Bali. Terletak di Kabupaten Gianyar, pesona utama dari daerah ini dapat dilihat dari pemandangan alamnya yang mempesona karena dikelilingi oleh persawahan dan hutan yang membentang luas dan berada di jurang pegunungan. Daerah yang berluaskan 42,38 km persegi ini pada dasarnya adalah kecamatan yang terdiri dari 7 desa dan 1 kelurahan. Nuansa daerahnya yang asri dan sejuk membuat Ubud menjadi pilihan banyak orang sebagai tempat singgah selama berlibur di Bali maupun sebagai tempat menetap.

Selain itu, Ubud juga memiliki sederet pusat perbelanjaan, serta tempat kuliner menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, lokasi Ubud yang strategis sering kali dipilih menjadi tempat berlibur maupun pilihan yang tepat untuk menjadi tempat tinggal. Di Ubud pun dikelilingi oleh berbagai apartemen yang dapat menunjang penginapan Anda.

Segera pesan apartemen di Ubud dan hotel pilihan Anda dengan fasilitas terbaik dan harga murah di Ubud melalui aplikasi Tokopedia.

Pusat Perbelanjaan dan Perkantoran di Ubud

Beachwalk Shopping Center

Beachwalk Shopping Center yang berada di seberang pantai Kuta Bali ini sangat terkenal di Kuta Bali loh. Lokasinya juga sangat dekat dengan Ubud. Di Beachwalk Kuta Bali Anda dapat menemukan produk internasional maupun lokal. Tidak hanya pusat perbelanjaan, Anda juga dapat menemukan area bermain anak dan beragam tempat makan yang menggugah selera. Jika bosan, Anda juga dapat menonton bioskop di Beachwalk Shopping Center

Jam buka: Setiap hari, pukul 10.30 – 22.30 WITA.

Alamat:Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Pasar Seni Ubud

Walaupun berjudul pasar seni, namun Anda juga dapat menjumpai pasar tradisional loh. Pasar Seni Ubud sendiri terdiri dari 2 sisi yaitu pasar tradisional yang akan melengkapi kebutuhan pokok, dan satu sisinya lagi menawarkan aneka souvenir mulai dari lukisan, patung maupun pernak pernik lainnya. Harga yang tertera pun sudah pasti bisa ditawar sesuai kesepakatan Anda dan Penjual.

Jam buka: Setiap hari, pukul 06.00 – 18.00 WITA.

Alamat : Jalan Ubud No.35 (seberang Puri Saren Royal Ubud).

Kantor Kelurahan Ubud

Jika Anda membutuhkan dokumen ataupun persetujuan kelurahan di Ubud, Anda dapat berkunjung ke kantor kelurahan Ubud yang terletak tidak jauh dari apartemen sekitar Ubud. Namun, pastikan Anda berkunjung di jam buka berikut ini yah.

Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 – 15.00 WITA.

Alamat: Jalan Raya Ubud, Ubud 80571

Wisata Kuliner dan Tempat Makan Terkenal di Ubud

Bebek Betutu Pak Rimpin

Betutu merupakan makanan khas Bali yang paling ikonik dan populer di kalangan para wisatawan maupun masyarakat setempat. Bumbu Betutu ini biasanya diolah menggunakan daging ayam atau bebek, termasuk di tempat ini yang menjual kedua menu tersebut. Bebek Betutu Pak Rimpin dibuat dengan cara yang masih tradisional yaitu menggunakan daun pisang yang dipadukan dengan jerami kering dan kulit ari beras, sehingga menghasilkan cita rasa khas yang lezat dan otentik. Anda dapat menemukan tempat makan yang telah berdiri sejak tahun 1975 ini di Jl. Arjuna No.10, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jam buka: Setiap hari, pukul 07.00 – 14.00 WITA.

Harga: Rp130.000,-/ekor bebek.

Warung Bu Rus

Nasi campur khas Bali menjadi menu makanan yang kerap dicari para wisatawan yang berkunjung ke pulau ini. Hampir setiap daerah di Bali memiliki warung atau tempat makan yang menjual nasi yang terkenal dengan perpaduan lauk dan sambal khasnya, termasuk Ubud. Warung yang berlokasi di Jl. Suweta No.9, Ubud ini menyediakan nasi lauk Bali dengan tambahan berbagai lauk khas pedesaan seperti sate lilit, olahan sayur, telur, tahu, tempe, dan sambal pedas. Meskipun tempatnya tidak begitu besar, Warung Bu Rus tidak pernah sepi didatangi pengunjung karena cita rasa makanannya yang lezat.

Jam buka: Setia hari, pukul 10.30 – 19.00 WITA.

Harga: Rp10.000 – Rp30.000,-

Warung Sate Kakul

Jika biasanya sate dibuat menggunakan bahan dasar daging ayam, kambing, atau sapi, Warung Sate Kakul yang berlokasi di Jl. Raya Kengetan, Singakerta, Kecamatan Ubud ini menjual menu sate berbeda yaitu sate yang terbuat dari kakul atau siput. Makanan unik ini menjadi menu khas dari kawasan Ubud karena lokasinya yang dikelilingi oleh persawahan yang merupakan habitat dari siput ini. Anda tidak perlu khawatir, sate ini memiliki cita rasa yang gurih dipadukan dengan bumbu sate yang manis dan sedikit pedas yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Sate kakul biasanya disantap dengan sepiring nasi putih hangat. Selain sate kakul, warung makan ini juga menyediakan menu khas Bali lain, yaitu sop batang pisang.

Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00 – 22.00 WITA.

Harga: Rp25.000,-

Transportasi di Ubud

Ojek Online atau Taxi

Untuk memudahkan Anda berkunjung ke tempat lainnya, Anda dapat menggunakan ojek online atau taxi untuk pilihan transportasi saat berada di Ubud. Untuk di kawasan Ubud, Anda tidak perlu khawatir karena ojek online ataupun taxi sudah sangat banyak ditemui di Ubud.

Mobil atau Motor

Di Ubud, Anda dapat menggunakan motor ataupun mobil untuk pilihan transportasi Anda. Jika Anda sedang berlibur ataupun menginap, Anda dapat menyewa mobil atau motor baik untuk sehari maupun berbulan - bulan. Tempat penyewaan motor dan mobil pun sangat banyak dengan harga yang bervariatif.

Akses Menuju Ubud

Untuk dapat sampai ke Ubud, Anda dapat menggunakan moda transportasi umum di bawah ini.

Pesawat

Sarana favorit yang paling sering digunakan oleh wisatawan yang berkunjung ke Ubud adalah dengan pesawat terbang. Pulau Bali memiliki satu bandara utama yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Bandara ini melayani baik penerbangan domestik maupun internasional, serta juga dinobatkan sebagai bandara tersibuk kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Kawasan Ubud sendiri berada sangat dekat dari Bandara Ngurah Rai yakni hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Anda dapat menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi biasa yang tersedia di bandara untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan di Ubud.

Kapal

Sarana berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk sampai ke Pulau Dewata dan kawasan Ubud adalah dengan jalur laut yaitu kapal. Anda dapat menggunakan bus atau membawa kendaraan pribadi dan menyebrang dari dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi menuju ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Dari pelabuhan ini selanjutnya Anda harus menempuh waktu kurang lebih 3,5 jam untuk sampai ke Ubud.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store