tokopedia-logo
Travel
Apartemen
Bali
Tujuan
Tujuan Populer
Jakarta
Indonesia
Kota
3.700+ properti
Bandung
Indonesia
Kota
1.200+ properti
Yogyakarta
Indonesia
Kota
1.500+ properti
Bali
Indonesia
Wilayah
1.200+ properti
Check-in
Jum, 10 Feb 2023
Check-out
Sab, 11 Feb 2023
Durasi menginap 1 malam
Kamar dan Tamu
1 kamar, 1 tamu
Kamar
Tamu

Jumlah tamu tidak boleh kurang dari jumlah kamar.

Apartemen di Bali

Apartemen di kota populer

Tipe akomodasi di Bali

Hygiene Verified
The Sintesa Residence

The Sintesa Residence

Apartemen
star-iconstar-iconstar-iconstar-iconstar-icon
Bali, Bali
Bali, Bali
6,7
Baik
Rp1.950.000
Termasuk pajak /kamar/malam
Yuk Kenali Bali!
Tentang Bali
Tempat Wisata Populer di Bali
Tempat Kuliner Populer di Bali
Transportasi di Bali
Akses Menuju Bali

Tentang Bali

Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia sejak tahun 1980-an yang berada di antara Jawa, Lombok, dan termasuk dalam wilayah Asia Tenggara. Dengan populasi berjumlah 4.317.404 jiwa pada Tahun 2021, mayoritas etnis Bali adalah menganut agama Hindu. Bali memiliki beberapa area populer bagi wisatawan seperti area Kuta yang ramai dengan irama musik disko pada malam hari, lalu untuk malam yang lebih tenang Anda dapat menikmati pantai di Jimbaran untuk makan seafood bakar segar, Seminyak rumah bagi hotel bintang lima dan tempat makan mewah, Nusa Dua dengan banyak pantai pribadi di depan hotel super deluxe, dan Uluwatu yang terdapat banyak pantai indah untuk menjadi tujuan favorit liburan Anda dan keluarga dalam menikmati berjemur di tepi laut.

Tidak hanya memiliki pantai yang indah dan klub malam di pusat kota, namun Bali memiliki beragam kebudayaan dan kesenian yang dapat dijelajahi oleh wisatawan seperti tari tradisional, patung, lukisan, kulit, dan musik. Jika Anda ingin berkunjung ke Bali, tak perlu khawatir dan bingung karena Anda dapat dengan mudah pesan hotel dan apartemen murah di Tokopedia. Tersedia berbagai jenis penginapan yang dapat Anda pilih di seluruh wilayah Bali dan sekitarnya seperti hotel dan apartemen di Denpasar, hotel dan apartemen di Canggu, hotel dan apartemen di Kuta, hotel dan apartemen di Legian, hotel dan apartemen di Nusa Dua, hotel dan apartemen di Nusa Lembongan, hotel dan apartemen di Sanur, hotel dan apartemen di Seminyak, dan hotel dan apartemen di Ubud.

Tempat Wisata Populer di Bali

1. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu lokasinya berada di tepi danau Beratan kawasan wisata Bedugul. Lokasi danau Bedugul berada di ketinggian 1200 meter dari permukaan air laut. Maka dari itu, Pura Ulun Danu Beratan sangat populer dikunjungi wisatawan karena udaranya yang sangat sejuk.

Hari & Jam Operasional: Setiap hari, 07.00–19.00 WITA.

Harga Tiket Masuk: Rp 30.000

Alamat: Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan Bali.

2. Kintamani

Selain area Bedugul, area wisata di pulau Bali yang juga berada di pegunungan adalah tempat wisata kintamani. Ketinggian area Kintamani berada sekitar 1500 meter dari permukaan air laut, sehingga udara di daerah Kintamani sangat sejuk. Daya tarik utama wisatawan liburan ke Kintamani adalah melihat pemandangan danau Batur dan pemandangan Gunung Batur.

Ada banyak lokasi untuk melihat pemandangan pemandangan danau Batur dan pemandangan Gunung Batur. Lokasi favorit melihat pemandangan gunung dan danau Batur berada di desa Penelokan.

Hari & Jam Operasional: Setiap hari, 24 Jam.

Harga Tiket Masuk: Gratis.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

3. Monkey Forest

Dari sekian banyak pilihan objek wisata yang ada di Ubud, Monkey Forest selalu menjadi tempat wisata favorit wisatawan yang pertama kali liburan ke pulau Bali. Hal menarik yang wisatawan dapat lihat saat liburan ke Monkey Forest Ubud adalah area hutan lindung dengan pepohonan yang sangat tinggi, wisatawan yang dapat melihat kera ekor panjang, dan dalam area Monkey Forest Ubud terdapat Pura.

Hari & Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 - 17.00 WITA.

Harga Tiket Masuk: Rp. 80.000/orang (dewasa) dan Rp. 60.000/orang (anak).

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Tempat Kuliner Populer di Bali

1. Warung Mak Beng

Salah satu wisata kuliner Bali halal yang terkenal adalah Warung Mak Beng. Menu andalan warung makan yang sudah berdiri sejak tahun 1941 ini adalah sup kepala ikan bumbu kuning yang sangat lezat. Ikan yang digunakan adalah ikan jangki segar hasil tangkapan para nelayan di Sanur. Selain sajian utamanya yang super nikmat, pelengkap yang berupa sambal khas Mak Beng untuk menemani menu utama juga sedap.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00 - 22.00 WITA.

Harga : mulai dari Rp. 55.000/orang.

Alamat: Jl. Hang Tuah No. 45, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

2. Nasi Pedas Ibu Andika

Warung Nasi Pedas Ibu Andika adalah tempat paling populer untuk Anda menyantap Nasi pedas Bali. Rumah makan ini terlihat seperti warteg dimana Anda dapat memilih sendiri lauk yang diinginkan. Setelah selesai memilih lauk, maka pelayan akan memberi kartu merah berisi harga dari makanan yang Anda pilih tadi.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 24 Jam.

Harga : mulai dari Rp. 16.000/porsi.

Alamat: Jl. Blambangan No. 55, Kuta, Kab, Badung, Bali.

3. Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk

Salah satu rekomendasi tempat kuliner yang menyajikan makanan khas Bali yang mendunia ayam betutu adalah Ayam Betutu Men Tempeh yang sudah berdiri sejak tahun 1978. Berlokasi di sekitaran terminal lama Gilimanuk, restoran legendaris ini menawarkan dua jenis sajian ayam betutu, yaitu ayam betutu goreng dan masak basah.

Hari & Jam Operasional: Setiap Hari, 07.00 - 21.30 WITA .

Harga : mulai dari Rp. 60.000/paket.

Alamat: Terminal Lama Gilimanuk, Melaya, Jembrana, Bali.

Transportasi di Bali

Mobil atau Motor

Mobil dan motor adalah transportasi yang paling banyak digunakan, Anda dapat mencari rental kendaraan di Tokopedia. Anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan seperti jenis kendaraan, lepas kunci atau dengan supir serta jangka waktu penyewaan.

Transportasi Online

Tersedia berbagai pilihan layanan transportasi online yang dapat Anda gunakan dan pesan melalui platform yang tersedia di Bali.

Akses Menuju Bali

Jika Anda akan berkunjung ke Bali, tersedia berbagai pilihan transportasi umum mulai dari transportasi darat, laut maupun udara.

Pesawat

Apabila Anda ingin sampai ke Bali dengan cepat dan praktis, pesawat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang berasal dari luar Bali. Anda dapat pesan tiket pesawat di Tokopedia dan memilih tujuan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Kapal

Selain melalui jalur udara, Anda juga dapat menggunakan jalur laut untuk menuju Bali. Anda dapat menggunakan kapal dengan tujuan Pelabuhan Gilimanuk, Pelabuhan Tanjung Benoa, dan Pelabuhan Padang Bai.

Darat

Anda dapat naik Bus atau membawa kendaraan pribadi dari luar Pulau Bali, melalui Pelabuhan Ketapang - Pelabuhan Gilimanuk dengan kapal ferry. Dari Pelabuhan Gilimanuk, Anda dilanjutkan dengan melakukan perjalanan darat sejauh 141, 9 km dalam jangka waktu sekitar 3 Jam 39 Menit.

Tujuan populer
Keamanan
PCI Compliant
Ikuti kami
FacebookTwitterInstagram
Get it on Google PlayDownload on the App Store