Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pink Lip Cream -- Krim Pencerah & Pelembab Bibir

Rp29.000

Terjual 750+ Diskusi (22)

shop badge

House Of Thera

bintang 4.5 dari 5

90% pembeli merasa puas

206 rating 188 ulasan

BintangJumlah

5

64.56%

133

4

26.21%

54

3

8.25%

17

2

0.97%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 188 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

mantapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Unun

pengiriman super cepat, pesan malam siang lgs sampe, blm di coba, beli 2 dapat bonus krim lightening.. terimakasih kak, mdh2an cocok 🙏🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maisa

Sesuai pesanan hanya pengiriman lumayan lama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

Bagus..bibir jd lebih cerah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reny

barang cepat sampe.., baru di pake.., smoga cocok.. thanks utk seller nya yg ramah..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Barang sesuai pesanan,pengiriman cepat,mudah” an cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riska

barangnya cepet sampe thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***m

Nice produk, sudah di coba, pemakaian teratur memberikan hasil yg dinginkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

walau agak lama nyampe...mudah2an cocok..makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ekha

Udh sampai.semoga aman di pake y,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rustianti

Terimakasih Pesanan sudah saya terima Kondisi barang, bagus Packing aman dan rapih Pengiriman cepat Semoga produknya cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***h

Makasiiiiiiiiii..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dan diterima dengan baik, Tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

Makasih ya..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dan diterima dengan baik, Tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trisnaillyas

seeepppppp.... buat semuanya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anisais

Produk ori, pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan telah sampai tujuan, terima kasih... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Washfa

Respon cepat, barang sesuai pesanan, tq.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Betty

sudah di pakai tapi blm ada perubahan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

Makasih banyak sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PeachCloset

trimmmmmmmm........ ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

cepat smpenya............. makasih...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FRB

ini gila banget pelayanan nya cepet banget tanpa ba-bi-bu. produk blm dicoba, semoga cocok ya. recommended seller untuk pelayanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anie

paket udh sampe.. sesuai harapan.. enak di pakenya makasiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melani

Masih baru di coba..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aida

xpresssss tapi blm d coba , smoga ky yg sblmny yaa worthed. .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denah

Ini cream bibirnya ga ada stikernya semoga bagus tar klo bagus kayak yg udah aku Oder... aku tambah bintangnya ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indri

semogaaaa cocok yaaa . thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titin

makasihhhhhhhhh...........barang dah d terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwin

paket sudah diterima dengan baik dan plyanan oke...cma syg dri ekspedisi yg ga OKE bgt...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

Terimakasih banyak atas kerjasamanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asrani

mantap, memuaskan, gak pernah mengecewakan pelayanan nya. semoga cocok. bibir jadi merah merona.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

udah smpe tp blm ada hasilnya.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

lumayan sesuai gambar...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ashri

pokonya soal kualitas dan pelayanan udh ga di ragukan lagi. langganan pokonya hehe thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

terima kasih barang sudah sampai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
miss

semoga cocok,,dan item disudut bibir bekas alergi memudar thx for fast response :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Monica

siiip bgt..smg bisa mengatasi warna bibir yg item..recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elyda

pelayanan sangat baik, pengemasan sangat baik, pengiriman cukup baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhayati

terimakasih ya.... semoga cocok. next order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dan diterima dengan baik, thankss...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Merina

Brg sampaii tp aga lamaaa yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gizshop

packing bagus g tumpah g blepotan smoga az cocok mksih y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Triee

Makasih ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Thankss, selalu puas & fast respon:)))))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

thanx yaa........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yusianti

Terima kasih kaak.. Sukses selaluuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syelfina

biar bintang yg bicaraaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

ga pernah gagal beli semua produk theraskin..bgs bgt