Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 98

Subtotal

Rp50.000

Nabi Kita 3 (Ishaq ismail Luth Yaqub Yusuf)

2 barang berhasil terjual

Rp50.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Anak

💯% ORIGINAL PUSTAKA IMAM SYAFII 💯%
Buku yang dikirim ORIGINAL, BARU, dan SEGEL
Penerbit : Pustaka Imam Asy Syafii
Penulis : Tim Buku Anak PIS
Ukuran : 19 x 21 cm
Tebal : 144 halaman hlm (Softcover)
Berat : 330 gr
ISBN : 978-602-6360-29-8
Para nabi dan rasul adalah manusia terbaik utusan Allah. Membaca atau mendengarkan kisah para nabi sangat mengasyikan dan tidak ada bosannya. Kisah mereka bukanlah kisah dongeng yang biasa yang sengaja dibuat-buat. Allah mengabadikan kisah mereka dalam al-Qur’an agar menjadi teladan bagi kita. Sebab di dalamnya banyak sekali nasihat dan pelajaran bagi kita. Mereka adalah manusia pilihan Allah dalam mengemban misi dakwah ilahiyah.
Masing-masing dari mereka memiliki tugas dan keistimewaan tersendiri. Dalam jilid ketiga dari buku ini ada kisah Nabi Ismail ‘alaihis salam. Dari beliaulah terlahir seorang manusia pilihan. Nabi Akhir zaman Muhammad shallallahu ‘alahi wa sallam.
Nabi Ismail adalah putra dari Nabi Ibrahim. Sejak kecil beliau sudah ditinggal oleh ayahnya di Makkah sebuah lembah yang tandus dan gersang. Allah sudah menunjukkan tanda-tanda kenabian kepadanya, saat ibunda Hajar berlari mencari pertolongan di antara bukit shafa dan marwah. Ismail kecil menangis, tepat dibawah kakinya memancar air, itulah air Zamzam yang masih bisa dinikmati hingga kini oleh jamaah umroh atau Haji.
Setelah sekian lama mereka berpisah, Allah mempertemukan kembali ayahanda Ibrahim dan Ismail. Saat itulah kepatuhan dan kesabaran beliau kembali Allah uji. Ayahanda Ibrahim mendapat wahyu untuk menyembelih putranya Ismail. Lalu kisah Nabi Ishaq ‘alaihis salam yang merupakan saudara Nabi Ismail dari ibu yang bernama Sarah. Allah menugasi Nabi Ishaq untuk melanjutkan dakwah nabi Ibrahim ‘alaihis salam.
Ada juga kisah Nabi Luth ‘alaihis salam. Beliau pun tidak luput dari ujian. Kaum Nabi Luth adalah kaum yang sangat menyimpang dan melakukan perbuatan keji yang sangat dilaknat Allah. Mereka adalah kaum Sadum pelaku kemaksiatan homoseks.
Allah mengazab
Logo pustaka imam syafii
Online 5 menit lalu
5.0rata-rata ulasan
± 8 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Beli produk ini dan jadilah yang pertama memberikan ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
starstarstarstarstar(2)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua