×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

×

    Keterangan


    Pulsa yang diterima

    Rp 0

    Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

    Terima Kasih

    Email Anda berhasil disimpan.
    Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

    Indihome

    Bayar Tagihan Indihome Online Lebih Mudah di Tokopedia

    Pembayaran online Indihome sudah tidak perlu ribet lagi, kamu dapat lunasi tagihan TV Berbayar, sekaligus telepon rumah mu Indihome ini hanya dalam beberapa klik secara online di Tokopedia. Informasi mengenai harga Paket Indihome langganan bulanan terbaik dan termurah bisa kamu temukan secara online. Nikmati ratusan tayangan lokal maupun siaran bertaraf internasional langsung dari TV kesayanganmu.

    Langkah pembayaran mudah, hanya dengan tinggal memasukkan nomor pelanggan Indihome, pilih layanan Indihome lalu klik Bayar. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan email berisi invoice beserta tanda bukti pembayaran Indihome sudah berhasil dilunasi.

    Kini, khusus untuk para pelanggan Speedy, pelunasan internet berbayar dapat dilakukan melalui pembayaran IndiHome di Tokopedia.

    Untuk semua pengguna Indihome langganan Indihome baik bayar Telkom Speedy dan TV kabel serta paket Indihome Fiber. Bayar tagihan Indihome online terpercaya dan praktis hanya di Tokopedia.

    Bayar Tagihan Paket Indihome Bulanan Online di Tokopedia

     

    Transaksi mudah dan aman dengan berbagai metode pembayaran terpercaya. Pembayaran secara online paket Indihome di Tokopedia dapat dilakukan dengan Saldo Tokopedia. Bayar tagihan Indihome online di Tokopedia, kamu dapat menggunakan Saldo Tokopedia, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Selain itu kamu juga bisa membayar di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson dan 7-Eleven hingga di Pos Indonesia. Jadi Tunggu apalagi, bayar tagihan Speedy Indihome online hanya di Tokopedia.

    Transaksi pembayaran paket TV Berlangganan juga dapat dilakukan di Smartphone mu melalui aplikasi Tokopedia. Download aplikasi Tokopedia di Google Play Store dan App Store sekarang untuk menyelesaikan transaksi mu dalam beberapa langkah mudah.

     

    3 Langkah Mudah Lunasi Tagihan Indihome secara Online, Simpel Banget!

     

    Kekhawatiran soal cara bayar Indihome yang ribet sering membuat banyak orang ragu untuk menggunakan layanan TV berbayar tersebut. Tapi seiring berkembangnya zaman, proses pembayaran Indihome kini sudah jauh lebih mudah. Membeli paket Indihome dan membayar tagihannya setiap bulan bisa dilakukan secara online. Proses pembayarannya bahkan semudah cara cek tagihan Indihome online. Menikmati berbagai jenis tayangan dan acara favorit dari channel TV kesayangan pun jadi nggak pakai ribet lagi.

     

    Pembayaran paket TV berlangganan bisa langsung kamu lakukan di rumah saja. Gunakan gadget atau smartphone untuk membayar tagihan Indihome. Akan lebih baik kalau kamu selalu rutin cek tagihan Indihome untuk memastikan kamu tidak terlambat dalam pembayarannya. Kini cara melihat tagihan Indihome tersedia dengan beberapa pilihan, mulai dari langsung mengakses layanan pelanggan Telkom di 147, menggunakan SMS, hingga memakai aplikasi My Indihome. Untuk membayar paket TV Indihome, cuma butuh tiga langkah saja, lho. Yuk, kita ikuti penjelasannya di sini.

     

    Langkah Pertama Cara Bayar Indihome, Masukkan Nomor Pelanggan

     

    Kalau sudah lama berlangganan Indihome, langkah yang satu ini bisa diikuti dengan mudah. Dalam cara pembayaran Indihome secara online, kamu bisa langsung masuk ke halaman Tokopedia untuk pembayaran tagihan TV kabel. Pilih layanan TV Kabel Indihome, kemudian masukkan nomor pelanggan. Mau membayar paket WiFi Indihome atau paket Indihome terbaru, pastikan kamu memasukkan nomor pelanggan yang benar. Kalau perlu cek lebih dari satu kali untuk memastikannya. Jangan sampai kamu keliru memasukkan nomor dan membayar harga paket Indihome milik orang lain.

     

    Langkah Kedua dalam Melunasi Tarif Indihome, Pilih Metode Pembayaran yang Paling Mudah

     

    Saat ini, biaya pasang Indihome sudah cukup terjangkau. Biaya pasang baru senilai Rp75 ribu akan ditagihkan pada bulan pertama saja. Dari daftar harga paket Indihome yang tersedia, kita bisa memilih yang sesuai kebutuhan. Untuk kebutuhan paket WiFi murah untuk di rumah misalnya, umumnya tidak sampai Rp. 300 ribu. Pilih jenis paket internet Indihome yang mendukung aktivitas sehari-harimu. Kalau kamu seorang freelancer yang bekerja di rumah, kamu bisa memilih harga paket internet Indihome sekitar Rp. 250 ribu. Kalau ada promo Indihome kamu bisa mendapat potongan harga yang menarik. Nanti dalam cara bayar Indihome, kamu bisa memilih metode pembayaran yang menurutmu paling mudah. Bisa pakai kartu kredit atau internet banking.

     

    Langkah Ketiga, Setelah Bayar Tagihan Paket Indihome Tunggu Email Berisi Bukti Pembayaran

     

    Kemudahan pasang Indihome tanpa telepon rumah benar-benar menguntungkan. Ditambah lagi dengan cara daftar Indihome yang mudah serta  cara bayar Indihome yang bisa dilakukan secara online, menikmati layanan TV berbayar tak bikin pusing lagi. Setelah tahu cara bayar Indihome dan melunasi pembayaran, pastikan kamu menerima email yang berisi invoice serta bukti pelunasan pembayaran. Dengan mendapatkan bukti pembayaran tersebut, kamu bisa terus memantau perkembangan harga Indihome perbulan dan juga harga WiFi Indihome perbulan. Agar cara berlangganan Indihome bisa diimbangi dengan anggaran yang disiapkan, menyimpan bukti pembayaran ini termasuk hal yang cukup penting untuk dilakukan.

     

    Lunasi Tagihan Layanan TV Kabel dengan Cepat via Tokopedia


    Membayar tagihan layanan TV kabel secara online bisa lebih cepat melalui Tokopedia. Cuma butuh tiga langkah seperti yang sudah disebutkan di atas saja lho untuk melunasi tagihannya. Sekarang sudah nggak bingung lagi kan mengikuti cara bayar Indihome secara online, semoga infonya bermanfaat ya. Tidak hanya bayar Indihome, kamu juga bisa melakukan pembayaran berbagai
    tagihan tv kabel seperti Firstmedia, Indovision, Nexmedia, Joox, Viu, Wifi ID, dll.