Kualitas Produk

    Data ini merupakan nilai rata-rata dari seluruh penilaian kualitas produk pada toko yang diberikan oleh pembeli.
    Info selengkapnya »

    Statistik Kepuasan Toko Terbaru

    Data ini berdasarkan kurun waktu 1, 6, dan 12 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.
    Info selengkapnya »

    Kepuasan1 Bulan6 Bulan12 Bulan
  • Statistik Transaksi

    Data ini berdasarkan kurun waktu 1, 3, dan 12 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.
    Info selengkapnya »

  • Rata-rata Kecepatan

    Data ini berdasarkan kurun waktu 1, 3, dan 12 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.
    Info selengkapnya »

  • Apa Itu Ionic Silver GT? Apa itu Air Ion Perak?

    Sejak ditemukannya antibiotika yang dijuluki obat dewa 70 tahun lalu, banyak cara pengobatan secara natural antimicroba dilupakan, pengobatan salah satunya yaitu air perak yang terkenal sebagai pembunuh bakteri sejak tahun 1920. Namun ketika keampuhan antibiotika mulai pudar, seiring dengan semakin cepatnya bakteri mengembangkan kekebalan,resistensi terhadap obat dan bakteri yang bermutasi sehingga menyulitkan kita semua maka metode lama yang terbukti ampuh membunuh bakteri kembali menjadi salah satu pilihan.

    Salah satu solusinya bagi kita semua saat ini adalah IonicSilverGT (air perak ) sebagai penangkal infeksi bakterial.Dalam test yang dilakukan secara in vitro pada tahun 1999 yang dikerjakan oleh Universitas -universitas terkenal (Brigham Young University, Northwestern University Medical School, Queen's University Kingston Kanada, University Arkansas for Medical Sciences, John s Hopkins University dll) menunjukan bahwa Ionic Silver dapat membunuh secara spectrum yang luas pada kuman-kuman, termasuk Escherichia coli , Staphylococcus aureus, Streptococcus Pneumonia, Streptococcus Mutans, Pseudomonas Aeruginosa, Salmonella Arizona, Salmonella Typhimurium, Haemophillus Influenza dan Anthrax.

    Fakta membuktikan dengan semakin sering adanya kasus infeksi nosokomial, yakni infeksi yang diperoleh pasien di rumah sakit, bisa disebabkan karena setelah tindakan operasi, pasien rawat inap di rumah sakit, pasien berkunjung ke rumah sakit untuk pengobatan dan lain sebagainya,karena itu disarankan untuk tidak membawa balita saat kunjungan di rumah sakit karena beresiko mendapatkan infeksi dari rumah sakit. Karena resiko pasien terinfeksi bakteri yang sudah kebal antibiotika amat tinggi maka diperlukan secepatnya solusi untuk semua ini. Kenyataan membuktikan bahwa Rumah sakit dan lingkungan sekitar kita adalah sumber segala penyakit dan bakteri. Pada saat dimana medis dan para dokter gelisah dengan semakin banyaknya bakteri yang menjadi kebal terhadap antibiotika maka IonikSilverGT sebagai pembunuh bakteri menjadi salah satu solusinya.

    Mengapa kita membutuhkan IonicSilverGT untuk membunuh bakteriPara peneliti di Fraunhofer Institute for Manufacturing Technology and Applied Materials Research (IFAM) bekerjasama dengan perusahaan Bio-Gate di kota Nurnberg, dan Universitas Erlangen, mengembangkan komposit baru yaitu perak dalam struktur nano, untuk menangkal infeksi bakteri yang kebal terhadap antibiotika

     

    Apabila kita membayangkan bahwa satu lautan adalah satu sel tubuh kita maka satu butir pasir adalah ukuran 1 nano silver dan kumpulan pasir adalah bermilyar-milyar nano silver yang tersebar merata pada permukaan sel tubuh kita.

    Partikel nano ini secara simultan melepaskan ion bermuatan positif, yang menyerang sel bakteri. Dalam waktu bersamaan, partikel perak berukuran nano menghancurkan enzym yang mengangkut makanan bagi sel bakteri. Sekaligus juga merusak keseimbangan membran sel, plasma sel atau dinding sel bakteri, sehingga tidak bisa membelah diri. Dengan serangan beruntun semacam itu bakteri tidak akan dapat hidup. Disini kita akan tampilkan mengapa kita membutuhkan IonicSilverGT untuk membunuh bakteri melalui 2 tabel perbandingan antara IonicSilverGT dengan Antibiotika sejalan dengan tujuan penelitian yang dilakukan oleh Fraunhofer Institute for Manufacturing Technology and Applied Materials Research (IFAM) bekerjasama dengan perusahaan Bio-Gate di kota Nurnberg dan Universitas Erlangen, mengembangkan komposit perak dalam struktur nano untuk menangkal infeksi bakteri.

    13 Juli 2017, 22:21 WIB

    Tips Belanja Online Aman:
    Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening pribadi. Pelajari lebih lanjut Panduan Keamanan Tokopedia.
    BerikutnyaSebelumnyaSelesaiLewatiTutupInformasi TokoInformasi TokoStatistik TokoMenu TokoCatatan TokoEtalase TokoCari ProdukUrutkan ProdukFavoritDi sini Anda dapat melihat ringkasan informasi toko, yang meliputi: nama, slogan, dan deskripsi toko.Anda juga dapat melihat status toko, seperti: kapan terakhir kali online, asal kota pengiriman, lokasi toko, dan sejak kapan toko tersebut buka di Tokopedia.Berisi ringkasan terkait statistik toko, antara lain: jumlah produk yang terjual, jumlah pembeli yang memfavoritkan toko tersebut, dan rating toko berdasarkan review dari pembeli.Klik salah satu tab untuk memilih menu. Terdapat menu Produk, Diskusi Produk, Ulasan, dan Informasi Toko.Sebelum membeli, luangkan waktu untuk membaca catatan toko, karena biasanya berisi pengumuman, tata cara, atau peraturan pembelian di toko tersebut.Menu etalase akan memudahkan Anda dalam mencari produk tertentu.Di sini Anda dapat mencari produk berdasarkan keyword yang dimasukkan.Atau, Anda dapat mengurutkan produk sesuai dengan keinginan Anda.Klik tombol ini untuk memfavoritkan toko yang sedang Anda lihat.Fitur Baru: Etalase PreorderKlik di sini untuk menemukan semua produk preorder.