Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

MIE GEMEZ si "Botak"

Rp14.000

Terjual 0 Diskusi (26)

Waroeng Jajanan KitaKita

bintang 4.6 dari 5

91% pembeli merasa puas

24 rating 24 ulasan

BintangJumlah

5

66.67%

16

4

25%

6

3

8.33%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 24 dari 24 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Muantap jajanan lawas.. pada seneng semua ini temen-temen kantor. makasih gan.. :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adisty

terima kasih. rasanya masih sama seperti dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ragil

lumayan jadi mengenang jajanan masa kecil..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeanie

Thanks barangnya sudah sampai. Sellernya baik walau saya ada sedikit kesalahan dalam memesan, tapi tetep dilayani. RECOMMENDED SELLER

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iswarina

Terima kasih barang sudah saya terima dalam keadaan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

over all muantapp boss apalagi dapet bonus hehe makasih banyak yah :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuliana

thanks barang sudah saya terima dengan baik dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Barang udah sampe gan, kirain mi gemes yang gede 😅

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sthefani

trima kasih paketnya sudah sampai. akirnya bisa nyemil2 lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeanie

Terima kasih, barang sudah sampai. Packing rapi, sellernya ok, sopan. RECOMMEND SELLER

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elly

thanks sist.. mie gemez nya udah sampe.. jd ngak sabaran pengen nyoba..:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Feby

Barangnya sesuai, harga murah, dan service nya bagus sekali. Tidak mengecewakan. Cuma sayang banget pihak JNE nya mengecewakan, jadi pesenannya nyampe terlambat. Untung s...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerry

Barang sampai gan sesusai keinginan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ester

Sampainy lama sekali, tp all in sy senang berbelanja.... Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PrivateAccount

masih enak seperti dulu.. entah tgn yg membesar apa kemasan ny yg mengecil.. hahahhaha... tp rs ny msh ttp sama spt dulu... yummy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Charolin

sudah diterima dengan baik,, terima kasihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chitra

enaakkkkk, rasa sama..tapi kemasannya kecil bgt ya beda dr yg dulu hhehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
debi

enakkk,tp isinya dikit.nyuruh beli banyak2 nih biar puas hihi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

terima kasih atas barang yang telah dikirim dan diterima dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hokago

saya kira besarnya persis seperti jaman SD dulu, ternyata udah berubah lebih kecil ya. Tapi rasanya sama kok.. ngangenin. thanks ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pabrik

thanks barang udh sampai...... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lucia

kereeeeeeen, mantap langsung santap deh.... tp agak jengkel nih di xpdc-nya kirimnya lelet bgt... paketan nyampe tgl 2, baru sampe di tangan tgl 6 maret... ;( tp gpp deh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thitha

makasih gan packingan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yyaaaa...