Note
Showcase

Cara Pembelian Lisensi Perpanjangan Whatsapp

Berikut Tahapan Pembelian Lisensi Perpanjangan Whatsapp dengan menggunakan Jasa Pembayaran Online

  1. Pilih paket perpanjangan whatsapp yang anda inginkan apakah 1 Tahun, 3 Tahun atau 5 Tahun di halaman tokopedia kami "Jasa Pembayaran Online".
  2. Lakukan checkout dengan mengisi data-data anda secara lengkap. Kami perlukan agar tidak terjadi kesalahan pada saat melakukan transaksi dengan whatsapp. Isilah pada kolom No HP/Ponsel dengan no ponsel yang akan anda perpanjang lisensi whatsappnya.
  3. Silahkan malakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank yang kami sediakan, jangan lupa pada saat transfer mengisi no referensi dengan No HP/Ponsel yang akan anda perpanjang lisensi whatsappnya.
  4. Konfirmasi pembayaran anda ke No HP/Ponsel kami yang telah disediakan dengan Format : Paket [spasi] nama lengkap [spasi] no hp/ponsel [spasi] cth : 1 Tahun 0812xxxxx Budi Halim
  5. Pesanan anda akan segera kami proses dan akan konfirmasi kembali kepada anda setelah proses transaksi kami dengan whatsapp selesai.

Terima Kasih atas kepercayaan anda menggunakan jasa kami.

12 March 2014, 23:41 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.